Nomor Call Center OCBC NISP

Nomor Call Center OCBC NISP – Bank OCBC NISP pertama kali didirikan di Bandung pada tanggal 4 April 1941 dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank ini merupakan bank tertua keempat di Indonesia.

  • OCBC adalah singkatan dari Oversea-Chinese Banking Coroporation Limited.
  • Bank OCBC NISP merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Sesuai kebijakan LPS, dana simpanan nasabah dijamin oleh LPS hingga 2 miliar rupiah.
  • Bank OCBC NISP telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Bank OCBC NISP
Logo OCBC NISP Indonesia

Sekilas Tentang Perusahaan


Selama berada di Indonesia OCBC NISP telah berkembang menjadi bank yang dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pada tahun 1994, Bank OCBC NISP resmi menjadi perusahaan publik dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Seperti perusahaan bank lainnya, Bank OCBC NISP juga terkena dampak krisis moneter tahun 1998. Dengan usaha dan kerja keras, Bank OCBC NISP menjadi salah satu bank yang telah berhasil melewati krisis tersebut tanpa adanya dukungan dari pemerintah. Bank OCBC NISP juga menjadi salah satu bank pertama yang memberikan kredit pinjaman pada masa-masa krisis.

OCBC Group


OCBC Group adalah perusahaan perbankan yang berpusat di Singapura, dan merupakan hasil merger dari 3 bank: Bank Oversea-Chinese, Bank Ho Hong, dan Bank Chinese Commercial. Merger tersebut terjadi pada tahun 1932 di bawah kepemimpinan Lee Kong Chian. Saat ini OCBC telah menjadi salah satu bank terbesar di dunia. Perusahaan juga memiliki anak perusahaan dan kantor cabang di 18 negara, diantaranya: Indonesia, Cina, Amerika Serikat, Australia, dan Hongkong. Anak perusahaan OCBC di Indonesia, OCBC NISP, adalah salah satu anak usaha terbesar milik OCBC Group.


Produk


Saat ini Bank OCBC NISP menawarkan 3 tipe produk yaitu: Nasabah Individu, Nasabah Bisnis, dan Nasabah Syariah. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. Sebagai gambaran umum: Nasabah Individu diperuntukkan untuk orang pribadi, Nasabah Bisnis untuk kebutuhan bisnis, sedangkan Nasabah Syariah untuk masyarakat yang membutuhkan layanan perbankan dengan penerapan nilai-nilai syariah.

Berbagai layanan juga ditawarkan oleh Bank OCBC NISP antara lain: internet banking, penukaran valuta asing, pengelolaan aset kekayaan, dan pembayaran berbagai macam tagihan. Saat ini Bank OCBC NISP didukung oleh lebih dari 330 kantor cabang dan lebih dari 750 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

OCBC NISP juga memberikan penawaran menarik berupa reksa dana untuk para investor. Produk reksa dana yang ditawarkan bermacam-macam mulai dari yang beresiko rendah, menengah, dan tinggi.

Informasi Kontak


Berikut ini adalah nomor call center OCBC NISP yang dapat Anda hubungi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi OCBC NISP di:

  • 1500-999
  • Handphone: 66-999

Alamat Kantor Pusat:

OCBC NISP Tower

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 25

Jakarta 12940

Telp: 021 – 25533888

Fax: 021 – 57944000

Email: callcenter@ocbcnisp.com

Demikian informasi mengenai nomor call center OCBC NISP dan sedikit tentang sejarahnya.

5
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rachmat suryaman

Maaf saya mau nanya saya udah bikin kartu komunitas dari yayasan saya bekerja saya d suruh bikin atm ocbc nisp pas udah saya bikin saya d suruh nunggu 2 hari buat aktif kartu nya stelah 2 hari ko kartu belum aktif juga
tolong penjelasn nya terima kasih

ibnu

Coba dong buat OCBC NISP bs lebih mengutamakan pelayanan,,terutama buat kalangan bawah,,terllu banyak pihak dari OCBC yg mengecewakan bagi nasabah’a,,sya harap semua masalah itu bs di tindak lanjuti kepada pihak OCBC NISP,,terutama di darrah serang,,mohon tanggapannya.

madali

saya salah satu pengguna mbanking ocbc nisp.tapi kenapa saat ini saya ko tidak bisa masuk akses,.
dengan alasan id users nya tidak aktif.
padahal bulan lalu saya masih bisa menggunakan nya,…
mohon solusinya,..

madali

saya salah satu pengguna mbanking ocbc nisp.tapi kenapa saat ini saya ko tidak bisa masuk akses,.
dengan alasan id users nya tidak aktif.
padahal bulan lalu saya masih bisa menggunakan nya,..

Lili

Sy tertipu oleh karyawan OCBC CIMByg di TangSel sy sdh lapor polisi wkt itu sempat dipertemukan dg ktnya petinggi bank di Kuningan gedung utama. Karyawan tsb mengakui n bikin pernyataan serta petinggi banknya menjamin dia akan bayar tp slmpe skrg tdk ada realisasinya krywn tsb pake surat2 bank utk meyakinkan sy.. sy minta pertanggung jawabannya gimana ini sdh lapor ke Polisi jg tdk ada realisasinya… kami rakyat kecil mengadu ke siapa lagi!? Thx