Nomor Call Center Maybank Indonesia

Nomor Call Center Maybank Indonesia – PT. Bank Maybank Indonesia (sebelumnya Bank Internasional Indonesia) adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. Maybank Indonesia merupakan anak perusahaan dari grup Malayan Banking Berhad, perusahaan layanan keuangan terbesar di kawasan ASEAN.

Maybank Indonesia
Logo & Motto Maybank Indonesia

Sejarah Singkat


  • PT Bank Internasional Indonesia berdiri pada tanggal 15 Mei 1959.
  • Pada tahun 1988, BII mendapatkan izin bank devisa.
  • Pada tahun 1989, BII melakukan penawaran saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya
  • BII diakuisisi oleh Grup Malayan Banking Berhad (Maybank) di tahun 2008
  • Pada tanggal 23 September 2015, atas persetujuan Otoritas Jasa Keuangan, BII berganti nama menjadi Bank Maybank Indonesia.
  • Sekarang, seluruh logo ATM dan kantor cabang telah diganti menjadi logo Grup Maybank.

Layanan Perbankan


Maybank Indonesia menawarkan produk-produk perbankan yang menarik, diantaranya: Kredit Pemilikan Rumah (KPR), tabungan, giro, deposito berjangka, kartu kredit, dan berbagai macam pembiayaan untuk nasabah retail dan komersial. Selain itu, Maybank Indonesia juga memiliki divisi perbankan Syariah, suatu layanan perbankan yang menerapkan prinsip-prinsip Syariah.

Sejalan dengan visi Maybank untuk menjadi bank terkemuka di Indonesia, Maybank secara aktif menambah jaringan kantor cabang dan ATM di seluruh Indonesia. Per tahun 2015, Maybank Indonesia memiliki 456 kantor cabang (termasuk syariah dan cabang luar negeri) dan mengoperasikan lebih dari 1.600 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Nasabah juga dapat mengakses layanan Maybank di seluruh jaringan ATM Bersama, Prima, Alto, dan Cirrus.


Maybank Indonesia terus berinovasi seiring dengan berkembangnya dunia teknologi. Selain ATM, Maybank Indonesia menyediakan layanan mobile banking dan internet banking bernama “Maybank2u”. Nasabah dapat mengakses aplikasi mobile banking melalui smartphone.

Untuk Para Investor


Maybank Indonesia memiliki anak perusahaan bernama PT Maybank Asset Management yang bergerak di bidang pengelolaan aset atau investasi. Maybank telah mendapatkan izin dari OJK untuk menjadi Manajer Investasi pada tahun 2002. Produk yang ditawarkan adalah investasi reksa dana yang dibagi menjadi 4 tipe: reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, dan reksa dana saham.

Setiap produk memiliki resiko dan keuntungan masing-masing. Semakin kecil resiko maka potensi pendapatan akan semakin kecil juga, begitu juga sebaliknya jika resiko semakin besar maka potensi pendapatan akan menjadi semakin besar. Setiap investor memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Anak Perusahaan


Maybank Indonesia memiliki dua anak perusahaan:

  1. WOM Finance yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor.
  2. Maybank Indonesia Finance yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat.

Kontak Maybank Indonesia


Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi layanan perbankan, menyampaikan saran atau keluhan, dapat menghubungi nomor call center Maybank Indonesia melalui:

  • 1500611 – Call Center Maybank Indonesia
  • 69811 – Handphone

Alamat Kantor Pusat:

Sentral Senayan III

Jl. Asia Afrika No. 8

Jakarta 10270

Telp: 021 – 29228888

Fax: 021 – 29228914

Email: [email protected]

Facebook: MaybankIndonesia

Twitter: @MaybankID

Instagram: Maybankid

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Saya Ketut Aryata.Bali
Ingin melakukan pembayaran cicilan Mobil avanza Putih DK1881 UQ. Melin selalu gagal dari kemarin pagi sampai malam.bahkan tadi pagi saya coba lagi selalu gagal.melalui transfer ATM
Tolong penjelasannya kenapa?sedangkan tgl 12 kemarin batas akhir cicilan saya terimakasih