Nomor Call Center Danamon

Nomor Call Center Danamon – PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah bank terbesar ke-6 di Indonesia berdasarkan kepemilikan aset. Sejarah Bank Danamon dimulai pada tahun 1956 dengan didirikannya Bank Kopra. Dua puluh tahun kemudian, pada tahun 1976, perusahaan berganti nama menjadi Bank Danamon (merupakan singkatan dari “dana moneter”) yang dipakai sampai sekarang.

Bank Danamon
Logo Bank Danamon

Sekilas Tentang Danamon


Bank Danamon memiliki visi untuk menjadi lembaga keuangan terdepan di Indonesia. Hal ini didukung dengan pelayanan yang selalu berpusat kepada nasabah, melayani semua segmen baik ritel maupun komersial, selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan menggunakan teknologi terdepan di bidangnya.

Berbagai layanan disediakan oleh Bank Danamon diantaranya: layanan komersial, UKM, ritel, kartu kredit, perbankan syariah, dan transaksi pasar modal. Danamon juga melayani kredit/pembiayaan pembelian mobil dan sepeda motor melalui anak perusahaannya Adira Finance. Selain Adira Finance, Danamon juga membawahi Adira Insurance dan Adira Kredit.

Program CSR


Bank Danamon aktif dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Kegiatan CSR merupakan bentuk kepedulian Danamon terhadap lingkungan disekitarnya. Bank Danamon ingin meningkatkan kesejahteraan sosial kepada mereka yang membutuhkan bantuan. Salah satu program Danamon adalah menata ulang pasar tradisional sehingga menjadi bersih dan tertata rapi. Program ini dimulai pada tahun 2004 dengan nama “Pasarku Bersih, Sehat, dan Sejahtera” dan terus berjalan hingga sekarang.


Program beasiswa untuk pelajar kurang mampu juga dilakukan sejak tahun 2004. Sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial, Danamon memberikan beasiswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka. Sudah lebih dari 400 orang mulai dari tingkat SD sampai dengan mahasiswa yang mengikuti program ini.

Jaringan Danamon


Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Danamon memperkerjakan lebih dari 60.000 karyawan (termasuk anak perusahaan). Danamon juga memiliki lebih dari 2000 jaringan kantor cabang, serta 1450 ATM, dan ribuan ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, ATM Prima, dan ALTO di seluruh Indonesia. Tersedia juga layanan Call Center Danamon, Danamon Online Banking, dan juga Danamon Mobile untuk nasabah.

Penghargaan


Beberapa penghargaan yang diterima Bank Danamon yaitu: Consumer Bank of the Year oleh Roy Morgan Research (2014), Asia’s Best Companies 2015 oleh Finance Asia (2015), dan Best Mobile Banking Project in Indonesia oleh The Asian Banker (2015).

Informasi Kontak


Berikut ini adalah informasi nomor call center Danamon yang dapat Anda hubungi 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center Danamon di:

Alamat Kantor Pusat:

Menara Bank Danamon

Jl. HR. Rasuna Said Blok C No.10

Karet, Setiabudi, Jakarta – 12940


Divisi Corporate Secretary

Telp: 021 – 80645000, ext. 8706, 8794
Fax: 021 – 80645033
Email: [email protected]

Divisi Investor Relations

Telp: 021 – 80645000, ext. 8621, 8611
Email: [email protected]

Divisi Public Affairs (Pers)

Telp: 021 – 80645000, ext. 8361, 8323, 8328, 8537
Fax: 021 – 80645030
Email: [email protected]

Demikian informasi mengenai nomor call center Danamon dan sedikit tentang perusahaan.

Tulis Tanggapan