Nomor Call Center BNI

Nomor Call Center BNI – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) adalah bank milik pemerintah Indonesia yang didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. BNI merupakan bank komersial pertama yang dimiliki oleh pemerintahan Indonesia pasca kemerdekaan. Dalam menjalankan bisnis perbankan, BNI selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan dan memenuhi harapan nasabah sesuai dengan tagline BNI “Melayani Negeri, Kebangaan Bangsa”.

Bank BNI
KCP Bank BNI Mayjend Sungkono Surabaya

Jaringan Perusahaan


Sejak pertama kali didirikan, BNI telah mengalami perkembangan yang pesat dan signifikan. Saat ini, BNI memiliki lebih dari 1700 outlet kantor cabang dan juga 14.000 ATM yang tersebar di seluruh nusantara. Bahkan BNI juga mendirikan beberapa kantor cabang di luar negeri yaitu di Singapura, Hongkong, Tokyo, Osaka, London, dan New York. Hal ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah BNI yang berada di luar negeri dan dalam konteks perdagangan internasional (ekspor dan impor).

Selain itu, BNI juga memiliki 1600 bank koresponden di 104 negara. Dengan ini seluruh nasabah BNI baik di dalam atau di luar negeri akan diberi kemudahan dalam bertransaksi.

Komposisi Perusahaan


BNI, yang merupakan bank milik pemerintah, mulai menjadi perusahaan publik pada tahun 1996. Sejalan dengan program pemerintah tentang divestasi saham, BNI terus memperluas komposisi kepemilikan saham milik publik. Hingga saat ini, saham mayoritas BNI dikuasai oleh pemerintah Indonesia sebesar 60%, dan sisanya 15% oleh investor domestik, 25% investor asing. Kepemilikan mayoritas saham Bank BNI masih tetap dimiliki oleh pemerintah dikarenakan BNI adalah perusahaan BUMN. Selain BNI, juga terdapat 3 bank lain milik pemerintah yaitu: Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN).


Produk


Produk yang ditawarkan oleh BNI antara lain simpanan dana nasabah, pinjaman dana, dan kartu kredit. Untuk mengakses layanan BNI dapat menggunakan SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, atau melalui ATM terdekat. Selain itu, BNI juga menyediakan pembelian reksadana, surat utang negara, dan obligasi untuk para investor.

Untuk para investor yang ingin membeli saham, BNI memiliki anak perusahaan yang secara khusus melayani perdagangan saham, yaitu BNI Securities. Anak perusahaan BNI ini adalah salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Selain BNI, bank BUMN yang memiliki anak perusahaan sebagai broker saham adalah bank Mandiri dengan Mandiri Sekuritas.

Informasi Kontak


Berikut ini adalah nomor call center BNI yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center BNI di:

  • 1500046 – BNI Call
  • Untuk pengguna handphone dapat menelpon di 1500046 atau 68888

Nasabah yang menghubungi Call Center BNI akan dikenai tarif sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Alamat Kantor:

PT Bank Negara Indonesia Tbk

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1

Jakarta 10220

Telepon: 021 – 5728387

Fax: 021 – 5728053

Email Customer Service: bnicall@bni.co.id

Email Investor Relation: investor.relations@bni.co.id

Demikian informasi mengenai nomor call center BNI dan sedikit tentang sejarahnya.

Tags:,

20
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
ahmad

hati-hati pengguna kartu kredit BNI dengan tawaran asuransi Perisai plus yang selalu memotong tiap bulan tanpa adanya persetujuan dari pemilik kartu seperti saya nih korban saya tidak pernah menyetujui atau meminta mendaftar..dana terpotong sejak kartu aktif dan makin lama makin besar potongnnya .. kecewa !!! sudah menghubungi callcenter 1500046 dijawab tidak bida harap hub ke call center 1500045 dan jawabnnya sama harus menghubungi di no 1500046 sungguh aneh tanpa ada penyelesaian..MOHON YANG BERWENANG DENGAN MASALAH INI TOLONG DONK KEMBALIKAN DANA YANG SUDAH TERPOTONG SEJAK 2018
cc. direksi bank BNI
cc. direksi asuransi perisai plus
pejabat berwenang

Harianto

Kirim uang dr atm bni ke bank BRI.uang sy sudah berkurang tapi blm masuk ke penerima bank BRI y.telpon call center BNI sudah 2 hari siang mlm kok menunggu terus.mohon infonya.makasih

fahmi

SANGAT KECEWA ,kenap bisa uang yg di krm dari bank BNI ke REK BRI ku seharian tidak masuk,trus tdk ada konfirmsi dri pihak bank Bni.pdahal di slip pengiriman sda tertulis no kontak saya.

Diah setyani

Mohon maaf saya kn ngirim duit nomer rekemningnya sama tp nama penerimanya ko bisa virtual account ya

Rio jati pamungkas

Mau tanyaa bankk bni emang ada gangguan apa kokk gakk biisa.. Kaloo iiya sampekk kapann normalnya .. Mohon infonya boskuh

Jaenal mustopa

Assalamualaikum selamat siang…saya mau nanya ko di ATM saya uang saya berkurang 350 rb ya tolong donk penjelasannya.

Nurlaela

Castemer servies BNI boleh saya nanya…apa sedang gangguan untuk pengiriman antara bank…

muhamad Romli

Selmt sore,, knp pngaduan sy blm da tindak ,, sy transfrr uang tpi tdk msuk,,, sy sdh tlp castm BNI, sy d sruh tnggu smpe tgl 8, tpi smpe skrng blm da konfrmsi dri pihak bank,,?? Tlong donk respon sy d percept

Rolando P Sihombing

Mohon kiranya rek.BNI atas nama Muh.Mahatir Idris no.Rek.0733115930,dapat di Blokir utk menghindari kerugian masy lain,dan dana saya bisa kembali.sebelumnya Terima kasih BNI.

Rolando P Sihombing

Siang..sy tertipu oleh salah satu akun di FB yg menjual paket promo HP.Bank yg digunakan BNI.An.Muh,Mahatir Idris.no.Ac.0733115930.
Akun.tersebut sudah menghilang.
Dan Wa yg untuk transaksi juga sdh tdk aktif.saya dirugikan SEBESAR.Rp.1550.000.yg sy transfer dari BRI..tgl 04/12-2018.
Jam..08.31.18.Medan.
Mohon bantuannya agar dana sy bisa kembali.terima kasih.
Telp/wa.082165552688

haslani

klo penawaran emang melalui telpon ya ,,,atau gimana,,,

haslani

saya mau nanya soal asuransi perlindungan kesehatan dari bni.apa ada yg namanya asuransi life active,,dan apakah bener call center bni 0211500045,,makasih,,,,,

cara mendapat kan kode mpin bagaimana

cara mndptkn pin bru yg aktf gmn cra nya bos

Evie

Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi pada mobile banking bni saya kalau sedang maintenance berapa lama waktu ny sdh dr sore sy tdak bisa bertransaksi mohon informasi ny dong….

Santi

Maap pak saya menggunakan mesin dana tunai pas uang tertelan mesin saldo tak bertambah
Dan saya langsung hubungi call center bni samapai sekarang udah 1 Bln uang saya Bln di kembalikan dan bukan satu kali aja seperti ini tapi udah 2 kali saya seperti ini
Mana tanggung jawab pihak bni
Malah maap2 nunggu proses

satia

sy juga pernah mba sperti ini pas masukan uang k mesin stor tunai sy slah no pin jd krn takut terblokir sy tekan cancel tapi stelah itu uangnya trtelan dimesin & kartu atm keluar.. trus bsok nya sy lapor ke cs di bank trsebut memang 1 bulan kemuDian uang nya baru masuk kembali di saldo.. coba aja lapor ke cs bank lanhsung mba..

Riki

Pak saya salah transfer duit ?? Bagaimana solusinya ??

Aprianto Simin

Selamat Pagi bapak Ibu,
Saya Aprianto simin cuma mau menanyakan perihal kartu kredit saya yang sudah di acc per tanggal 7 desember 2016 di kirim pake Expedisi apa? Sabtu kemarin nelpon ke call center tapi lupa nanya soal ini. Dari cs katanya sudah dikirim kembali tgl 10 november.

Mohon bantuannya

SEMUA PEJABAT BANK TIDAK PERCAYA PADA INTERNET,TETAPI MENGAPA BANK MASIH MEMASANG WEBSITE DAN MEMBUAT EMAIL ADDRESS
YANG SANGAT MENGECEWAKAN ADALAH : PEJABAT BANK DI INDONESIA TIDAK MENGETAHUI PAYOONER DAN PAY PAL (PADA SISTIM INI SUDAH INTERNASIONAL) (SAYA SERING MENERIMA SURAT DARI PENGELOLA WEBSITE PAYOONER DAN PAY PAL,LALU SAYA TANYA KEPADA PEJABAT BANK TETAPI MEREKA TIDAK TAU .