Nomor Call Center BNI
|Nomor Call Center BNI – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) adalah bank milik pemerintah Indonesia yang didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. BNI merupakan bank komersial pertama yang dimiliki oleh pemerintahan Indonesia pasca kemerdekaan. Dalam menjalankan bisnis perbankan, BNI selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan dan memenuhi harapan nasabah sesuai dengan tagline BNI “Melayani Negeri, Kebangaan Bangsa”.
Jaringan Perusahaan
Sejak pertama kali didirikan, BNI telah mengalami perkembangan yang pesat dan signifikan. Saat ini, BNI memiliki lebih dari 1700 outlet kantor cabang dan juga 14.000 ATM yang tersebar di seluruh nusantara. Bahkan BNI juga mendirikan beberapa kantor cabang di luar negeri yaitu di Singapura, Hongkong, Tokyo, Osaka, London, dan New York. Hal ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah BNI yang berada di luar negeri dan dalam konteks perdagangan internasional (ekspor dan impor).
Selain itu, BNI juga memiliki 1600 bank koresponden di 104 negara. Dengan ini seluruh nasabah BNI baik di dalam atau di luar negeri akan diberi kemudahan dalam bertransaksi.
Komposisi Perusahaan
BNI, yang merupakan bank milik pemerintah, mulai menjadi perusahaan publik pada tahun 1996. Sejalan dengan program pemerintah tentang divestasi saham, BNI terus memperluas komposisi kepemilikan saham milik publik. Hingga saat ini, saham mayoritas BNI dikuasai oleh pemerintah Indonesia sebesar 60%, dan sisanya 15% oleh investor domestik, 25% investor asing. Kepemilikan mayoritas saham Bank BNI masih tetap dimiliki oleh pemerintah dikarenakan BNI adalah perusahaan BUMN. Selain BNI, juga terdapat 3 bank lain milik pemerintah yaitu: Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN).
Produk
Produk yang ditawarkan oleh BNI antara lain simpanan dana nasabah, pinjaman dana, dan kartu kredit. Untuk mengakses layanan BNI dapat menggunakan SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, atau melalui ATM terdekat. Selain itu, BNI juga menyediakan pembelian reksadana, surat utang negara, dan obligasi untuk para investor.
Untuk para investor yang ingin membeli saham, BNI memiliki anak perusahaan yang secara khusus melayani perdagangan saham, yaitu BNI Securities. Anak perusahaan BNI ini adalah salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Selain BNI, bank BUMN yang memiliki anak perusahaan sebagai broker saham adalah bank Mandiri dengan Mandiri Sekuritas.
Informasi Kontak
Berikut ini adalah nomor call center BNI yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center BNI di:
- 1500046 – BNI Call
- Untuk pengguna handphone dapat menelpon di 1500046 atau 68888
Nasabah yang menghubungi Call Center BNI akan dikenai tarif sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Alamat Kantor:
PT Bank Negara Indonesia Tbk
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220
Telepon: 021 – 5728387
Fax: 021 – 5728053
Email Customer Service: bnicall@bni.co.id
Email Investor Relation: investor.relations@bni.co.id
Demikian informasi mengenai nomor call center BNI dan sedikit tentang sejarahnya.
Bni SMS bangking saya gak bisa di pake ini gimana bos
saya sudah bayar tagihan di Bni tetapi selalu dhub ktnya lum bayar, bagaimana ya cara kerjanya jelas2 bukti sudh ada pembyaran saya..tlg utk admnya teliti jgn nasabah aja yg dikejar2..utk menghubungi cust service biaya cukup besar dr Hp
Sy siang td melakukan penarikan melalui mesin atm cabang banjar baru,tp uang sm setrok ngak keluar..,dan nominal saldo sy berkurang…tolong dibantu peroses bisa
Kenapa bni sekarang sering gangguan..??
hati-hati pengguna kartu kredit BNI dengan tawaran asuransi Perisai plus yang selalu memotong tiap bulan tanpa adanya persetujuan dari pemilik kartu seperti saya nih korban saya tidak pernah menyetujui atau meminta mendaftar..dana terpotong sejak kartu aktif dan makin lama makin besar potongnnya .. kecewa !!! sudah menghubungi callcenter 1500046 dijawab tidak bida harap hub ke call center 1500045 dan jawabnnya sama harus menghubungi di no 1500046 sungguh aneh tanpa ada penyelesaian..MOHON YANG BERWENANG DENGAN MASALAH INI TOLONG DONK KEMBALIKAN DANA YANG SUDAH TERPOTONG SEJAK 2018
cc. direksi bank BNI
cc. direksi asuransi perisai plus
pejabat berwenang
Kirim uang dr atm bni ke bank BRI.uang sy sudah berkurang tapi blm masuk ke penerima bank BRI y.telpon call center BNI sudah 2 hari siang mlm kok menunggu terus.mohon infonya.makasih
SANGAT KECEWA ,kenap bisa uang yg di krm dari bank BNI ke REK BRI ku seharian tidak masuk,trus tdk ada konfirmsi dri pihak bank Bni.pdahal di slip pengiriman sda tertulis no kontak saya.
Mohon maaf saya kn ngirim duit nomer rekemningnya sama tp nama penerimanya ko bisa virtual account ya
Mau tanyaa bankk bni emang ada gangguan apa kokk gakk biisa.. Kaloo iiya sampekk kapann normalnya .. Mohon infonya boskuh
Assalamualaikum selamat siang…saya mau nanya ko di ATM saya uang saya berkurang 350 rb ya tolong donk penjelasannya.
Castemer servies BNI boleh saya nanya…apa sedang gangguan untuk pengiriman antara bank…
Selmt sore,, knp pngaduan sy blm da tindak ,, sy transfrr uang tpi tdk msuk,,, sy sdh tlp castm BNI, sy d sruh tnggu smpe tgl 8, tpi smpe skrng blm da konfrmsi dri pihak bank,,?? Tlong donk respon sy d percept
Mohon kiranya rek.BNI atas nama Muh.Mahatir Idris no.Rek.0733115930,dapat di Blokir utk menghindari kerugian masy lain,dan dana saya bisa kembali.sebelumnya Terima kasih BNI.
Siang..sy tertipu oleh salah satu akun di FB yg menjual paket promo HP.Bank yg digunakan BNI.An.Muh,Mahatir Idris.no.Ac.0733115930.
Akun.tersebut sudah menghilang.
Dan Wa yg untuk transaksi juga sdh tdk aktif.saya dirugikan SEBESAR.Rp.1550.000.yg sy transfer dari BRI..tgl 04/12-2018.
Jam..08.31.18.Medan.
Mohon bantuannya agar dana sy bisa kembali.terima kasih.
Telp/wa.082165552688
klo penawaran emang melalui telpon ya ,,,atau gimana,,,
saya mau nanya soal asuransi perlindungan kesehatan dari bni.apa ada yg namanya asuransi life active,,dan apakah bener call center bni 0211500045,,makasih,,,,,
cara mendapat kan kode mpin bagaimana
cara mndptkn pin bru yg aktf gmn cra nya bos
Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi pada mobile banking bni saya kalau sedang maintenance berapa lama waktu ny sdh dr sore sy tdak bisa bertransaksi mohon informasi ny dong….
Maap pak saya menggunakan mesin dana tunai pas uang tertelan mesin saldo tak bertambah
Dan saya langsung hubungi call center bni samapai sekarang udah 1 Bln uang saya Bln di kembalikan dan bukan satu kali aja seperti ini tapi udah 2 kali saya seperti ini
Mana tanggung jawab pihak bni
Malah maap2 nunggu proses
sy juga pernah mba sperti ini pas masukan uang k mesin stor tunai sy slah no pin jd krn takut terblokir sy tekan cancel tapi stelah itu uangnya trtelan dimesin & kartu atm keluar.. trus bsok nya sy lapor ke cs di bank trsebut memang 1 bulan kemuDian uang nya baru masuk kembali di saldo.. coba aja lapor ke cs bank lanhsung mba..
Pak saya salah transfer duit ?? Bagaimana solusinya ??
Selamat Pagi bapak Ibu,
Saya Aprianto simin cuma mau menanyakan perihal kartu kredit saya yang sudah di acc per tanggal 7 desember 2016 di kirim pake Expedisi apa? Sabtu kemarin nelpon ke call center tapi lupa nanya soal ini. Dari cs katanya sudah dikirim kembali tgl 10 november.
Mohon bantuannya
SEMUA PEJABAT BANK TIDAK PERCAYA PADA INTERNET,TETAPI MENGAPA BANK MASIH MEMASANG WEBSITE DAN MEMBUAT EMAIL ADDRESS
YANG SANGAT MENGECEWAKAN ADALAH : PEJABAT BANK DI INDONESIA TIDAK MENGETAHUI PAYOONER DAN PAY PAL (PADA SISTIM INI SUDAH INTERNASIONAL) (SAYA SERING MENERIMA SURAT DARI PENGELOLA WEBSITE PAYOONER DAN PAY PAL,LALU SAYA TANYA KEPADA PEJABAT BANK TETAPI MEREKA TIDAK TAU .