Nomor Call Center Bank Permata

Nomor Call Center Bank Permata – PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan bank hasil merger 5 bank lain yaitu: PT Bank Bali Tbk (sebagai induk), PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Setelah terjadi merger, PT Bank Bali Tbk kemudian mengubah nama menjadi PT Bank Permata Tbk sesuai dengan keputusan Bank Indonesia. Merger lima bank ini merupakan salah satu keputusan pemerintah Indonesia untuk mewujudkan suatu kondisi perbankan yang memiliki struktur permodalan kuat dan berdaya saing tinggi.

  • Bank Permata merupakan bank yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Bank Permata
KCP Bank Permata

Sekilas Tentang Perusahaan


Pada tahun 2004, Bank Permata diakuisisi oleh Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk. Hal ini tentu saja membuat Bank Permata semakin maju dan berkembang. Pada satu sisi didukung oleh Standard Chartered yang sudah memiliki segudang pengalaman di bidang perbankan. Disisi lain Permata Bank juga didukung oleh Grup Astra yang memiliki pengaruh besar di Indonesia. Pada tahun 2006, Standard Chartered dan Astra semakin menunjukan komitmennya pada Permata Bank sehingga mereka menambah jumlah kepemilikan saham hingga 89.01%.

Saat ini, Permata Bank memfokuskan diri di segmen konsumen dan komersial. Nasabah dapat memilih antara produk Retail Banking atau Syariah Banking. Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, Bank Permata juga menyediakan layanan internet banking dan juga mobile banking. Segala macam pendanaan, pembiayaan, penyimpanan dana nasabah, dan transaksi valuta asing juga disediakan oleh Bank Permata. Selain itu, Bank Permata juga memiliki produk reksadana yang menarik untuk para investor.


Jaringan Perusahaan


Bank Permata telah berkembang ke seluruh wilayah nusantara. Jumlah nasabah yang dilayani berjumlah lebih dari 2 juta orang yang tersebar di 63 kota di Indonesia. Saat ini, Bank Permata memiliki lebih dari 330 kantor cabang, 38 cabang bergerak, 1000 ATM, dan akses ke puluhan ribu ATM yang tergabung dalam jaringan Visa, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima.

Penghargaan


Kesuksesan Bank Permata juga bisa dilihat dari banyaknya penghargaan yang diterima antara lain: Indonesia’s Best Domestic Providers of FX Services dari Asiamoney Foreign Exchange Roll (2014) dan Best Overall Performance selama 2 tahun berturut-turut. Pada tahun 2015, Bank Permata kembali menunjukkan eksistensinya dengan memborong 15 penghargaan di bidang wholesale banking oleh Asiamoney.

Informasi Kontak


Berikut ini adalah nomor call center Bank Permata yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari 7 hari seminggu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

  • 1500111 – Call Center PermataBank

Untuk nasabah yang berada di luar negeri bisa menghubungi:

  • (+62) 211500111

Alamat Kantor Pusat:

PermataBank, WTC II

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 29 – 31

Jakarta 12920

Telepon: 021 – 523 7788

Fax: 021 – 523 7253

Email: [email protected]

Demikian informasi mengenai nomor call center Bank Permata dan sedikit tentang sejarahnya.

Tulis Tanggapan