Nomor Call Center Bank Mega

Nomor Call Center Bank Mega – PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) adalah perusahaan bank di Indonesia yang dimiliki oleh CT Corp, sebuah holding company milik Chairul Tanjung. Sejarah Bank Mega dimulai di Surabaya pada tahun 1969 dengan nama PT. Karman Bank. Seiring dengan berjalannya waktu, pada tahun 1992 PT. Karman Bank memutuskan untuk berganti nama menjadi PT Mega Bank.

Bank Mega
Logo Bank Mega

Sekilas Tentang Perusahaan


Pada tahun 1996, PT Mega Bank diakuisisi oleh PARA Group, sebuah holding company yang terdiri dari PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama. PARA Group sendiri adalah milik Chairul Tanjung yang sekarang dikenal dengan nama CT Corp. Empat tahun berikutnya pada tahun 2000, PT. Mega Bank kembali melakukan pergantian nama menjadi PT. Bank Mega dan setelah itu pada tahun yang sama perusahaan melakukan listing di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sehingga menjadi perusahaan publik.

Bank Mega memiliki motto “Mega Tujuan Anda” yang merupakan komitmen Bank Mega untuk selalu bersikap profesional, menjadi bank yang dipercaya masyarakat, dan selalu mengedepankan teknologi sehingga dapat menjadi pemimpin di bidang perbankan.

Saat ini Bank Mega berpusat di sebuah perkantoran terintegrasi milik CT Corp yang di dalamnya terdapat beberapa perusahaan yaitu: PT. Bank Mega Tbk, PT. Bank Syariah Mega Indonesia,PT. General Insurance Mega, PT. Life Insurance Megalife, dan PT. Mega Capital Indonesia.

CSR


Bank Mega memiliki komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan melakukan program-program sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Landasan perusahaan untuk menjalankan program CSR bukan untuk mengembalikan sebagian keuntungan yang diterima oleh perusahaan, tetapi untuk membangun manusia dan lingkungan sehingga akan terbentuk komunitas yang harmoni. Program CSR yang telah dilakukan oleh perusahaan antara lain: Edukasi Keuangan “Ayo ke Bank”, Mega Peduli, dan Mega Berbagi.


Program Mega Peduli adalah program membangun masyarakat dengan cara memberi bantuan ke anak yatim piatu, lansia, korban bencana, dan para penyandang disabilitas.

Program Edukasi Keuangan “Ayo ke Bank” merupakan sebuah program pendidikan tentang industri perbankan mulai dari manfaat menabung di bank dan dasar-dasar tentang industri perbankan. Program ini utamanya ditujukan untuk anak-anak agar mereka dapat mulai menabung sejak usia dini.

Program Mega Berbagi adalah layanan tabungan khusus bagi nasabah yang ingin ikut andil dalam kegiatan sosial. Mekanismenya adalah sekitar 1 – 3 persen dari bunga bank nasabah akan diambil dan digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas sosial. Dalam perjalanannya, Program Mega Berbagi sudah banyak melakukan kegiatan sosial, salah satunya adalah membangun kembali sekolah yang hancur akibat bencana alam.

Informasi Kontak


Berikut ini adalah informasi nomor call center Bank Mega yang dapat Anda hubungi 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi call center Bank Mega melalui:

  • 1500010 – Mega Call
  • Handphone: 60010

Alamat Kantor Pusat:

Menara Bank Mega Lt. 14

Jl. Kapten Tendean 12 – 14A

Jakarta 12790

Telp: 021 7917 5000

Fax: 021 7918 7100

Email: [email protected]

Demikian informasi mengenai informasi nomor call center Bank Mega dan sekilas tentang perusahaan.

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
nanik

kenapa susah sekali melakukan penutupan kartu kredit di bank Mega?

Fanda

telp ke mega call saja susah banget sdh 3 hr tdk bisa sambung

Anita

Karna bank mega itu bank yg kurang bagus diantara semua bank. Suka2 menukar tgl jatem nanti uda bayar bilang ga. Makanya bagusnya ditutup aja.saya juga lagi mau tutup