Nomor Call Center Bank DBS

Nomor Call Center Bank DBS – PT Bank DBS Indonesia (DBS) adalah suatu perusahaan penyedia layanan perbankan di Indonesia. Sejarah Bank DBS di Indonesia dimulai pada tahun 1989 dengan nama PT Bank Mitsubhishi Buana yang merupakan hasil joint venture antara The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia. Pada tahun 1997, The Mitsubishi Bank Ltd menjual sahamnya kepada DBS Bank Ltd sehingga menyebabkan pergantian nama perusahaan menjadi PT Bank DBS Buana.

Bank DBS Indonesia
Logo Bank DBS Indonesia

Tiga tahun berikutnya, pada tahun 2000, DBS Bank Ltd kembali membeli saham perusahaan dari PT Bank Buana Indonesia. Hal ini membuat DBS Bank Ltd menjadi pemegang saham mayoritas perusahaan dan sekali lagi perusahaan berganti nama menjadi PT Bank DBS Indonesia. Saat ini PT Bank DBS Indonesia mayoritas sahamnya dikuasai oleh DBS Bank Ltd sebesar 99% dan 1% sisanya dimiliki oleh PT Bank Central Asia (BCA).

Selain di Indonesia, Bank DBS juga memiliki cabang di 15 negara diantaranya: Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Thailand, Cina, dan India.

Sekilas Tentang Perusahaan


PT Bank DBS Indonesia juga telah melakukan penetrasi secara menyeluruh ke kota-kota besar di Indonesia dengan mendirikan cabang-cabang baru. Sekarang, Bank DBS memiliki 34 kantor cabang yang didukung oleh 1600 karyawan tetap di 11 kota besar di Indonesia.

Produk yang ditawarkan Bank DBS bermacam-macam mulai dari penyimpanan dana pribadi, rekening perusahaan, pengelolaan dana dalam bentuk investasi, asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.

Mobile & Internet Banking


Bank DBS mulai memperkenalkan layanan internet banking di tahun 2006. DBS menggunakan teknologi otentifikasi ‘Dual Factor’ untuk menghindari terjadinya pencurian password. Pada tahun 2012, DBS memperbarui alat internet banking baru dengan teknologi yang lebih canggih sehingga nasabah dapat merasa aman dalam bertransaksi.


Pada tahun 2014, DBS memiliki lebih dari 2.5 juta pelanggan yang memakai layanan internet banking.

Selain internet banking, DBS juga memiliki layanan mobile banking yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Aplikasi mobile banking ini memungkinkan nasabah untuk melihat saldo, melakukan transfer, membayar tagihan, dan fitur-fitur lainnya. Untuk dapat menggunakan layanan ini, nasabah harus mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store. DBS menjamin keamanan pada seluruh transaksi nasabah sehingga apabila ditemukan transaksi fiktif, maka uang nasabah akan dikembalikan.

Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi mobile banking DBS telah dipakai lebih dari 900.000 orang.

Informasi Kontak


Bila Anda memiliki pertanyaan terkait layanan bank DBS, kartu kredit digibank, atau kendala-kendala lainnya, Anda bisa langsung menghubungi customer service bank DBS.

Berikut ini adalah nomor call center Bank DBS yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi melalui nomor telepon berikut:

  • Wealth Management & Corporate Banking
    Call Center DBS Indonesia: 1500327
    Luar Negeri: +6221 – 29852888
  • digibank Related (digibank Savings, digibank Credit Card, digibank KTA, etc)
    Call Center Digibank: 0804 1500 327

Alamat Kantor:

DBS Bank Tower, Ciputra World 1 – Lobby Level

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5

Jakarta 12940

Telp: 021 – 2988 5000

Fax: 021 – 2988 5250 / 5251

Demikian informasi mengenai call center Bank DBS dan sedikit tentang sejarahnya.

33
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Suhandi Sumantri

Saya sudah tutup kartu kredit DBS beberapa bulan yang lalu tetapi setelah beberapa bulan ditutup tiba2 terima tagihan kembali yg tidak bisa saya buka karena nomer kartu juga saya sudah lupa.

Endriya

Saya sdh Luna’s KTA per Agustus 2019, (pengalihan dr ANZ) sekarang Saya mau minta Surat Lunas bukti sdh selesai KTA, telp call center tdk jelas, minta rubah data tdk pernah diproses, kapan Saya bisa terima Surat Lunas Saya….Saya tunggu sampai thl 26 Agustus 2019.

Mustopa

Maaf sy mo tanya knapa pengajuan kta sy yg 40 jt knapa yg di acc cm 17 jt dan tanpa ada tlp sblmnya klo mmg cm bs di acc 17 jt,harusny Dbs tlp dl ke saya klo mmg cm di setujui 17 jt,klo mmg yg 40 tdk di setujui ya sdh g usah di proses ,knap di ganti jd 17 jt,mohon penjelasannya.

Edi sudarno

Bank gak jelas mau pelunasan saja telp gak ada yg aktif… data ada tertera pas cek ktp dan ttl kok bisa gak ada…
Sangat2 merugikan sy sebagai konsumen…
Kartu sudah dilunasi lama 2009 2019 kok keluar lagi..maling apa kalianya… mana fungsi negara ini??? Mana perlindungan konsumen ???

Devi r

Nomor telepon kantor bank dbs tidak ad yang nyambung
1500 327 / 69 327 tidak bebas pulsa.
Mohon d bantu untuk nomor telepon bank dbs bandung yang aktif yang mana????

Thie

Sy pernah telp call center dan diinfokan cicilan sy tidak ada denda keterlambatan dan angsuran sy terakhir jt 4 april 2019.. tp tiba2 kemarin dpt telp penawaran sy masih ada tunggakan 2.5 jt pdha agsuran sy aja gak nyampe sgtu.. dan sy juga dpt sms bahwa jt sy sudah lewat..
Sy telp call center smpai hri ini sangat sulit masuk.. sy mau memastikan hutang sy lunas apa blmmya..
Gak jelas pelayanannya.. sy juga kerja diservice tp tdk seperti ini.

Wiwit Suwarto

Sy sdh bayar cicilan pertama sy yg slalu didebet dr rekening, kok di aplikasi msh 0 aj. Seharusnya kan sdh 1

warsuwan

saya eks pengguna CC ANZ katanya diganti kartu, namun dari desember 2018 sampai sekarang saya belum terima kartu penggantinya, saya sudah komplain 4 kali jawabnnya sama alamat rumah kosong, padahal setiap hari saya di rumah dan tidak perna ada konfirmasi pengiriman baik via telepon maupun kurir datang,parahnya saya sudah dikirim tagihan annual fee nya, mohon tanggapannya

widianingsih sudrajat

minggu kmren saya pengajuan kta tapi belom ada telpon

Wahyu ardi

2 minggu kemarin saya baru dapat kartu kredit bank DBS
Per tanggal 12 maret 2019 sudah dapat tagihan annual membership fee sebesar 300rb

Paiaman

Saya juga… ditagih… tidak sesuai perjanjian di awal

Eko Suandi

Call center nya sulit dihubungi katanya international bank ?????? Coba pegawai DBS telepon kalo tidak percaya

Mohamad rusli

Tolong untuk team analis untuk pengajuan kta yg saya ajukan atas nama mohamad rusli diberikan kepastian apakah d acc atau tidak sehingga saya tidak perlu menunggu lama

Henny

Sejak CC ANZ di akusisi oleh DBS, kenapa tagihan tidak pernah di kirim/ sebelumnya oleh ANZ selalu rutin lewat email
Sampai sekarang tiap bulan selalu dikejar kejar pembayaran oleh tim penagihan
Sedang permintaan untuk dikiirm tagihan tidak pernah dipenuhi
Qpakah sebegitu susahnya DBS memenuhi kewajibannya untuk mengirim tagihan ?
Customer service ext 0 juga selalu tidak bisa diakses.
Mengecewakan banking dengan dbs

Maulana

Saya punya kartu anz dan punya cicilan lalu saya tlp karena mau dilunasi, sudah saya lunasi semua tiba2 ada tagihan sampe sekarang, dari bulan juli samapai sekarang gak kelar-kelar. Bank apaan ini! Ribet banget mau tutup aja susah, TOLONG SEGERA DI SELESAIKAN.

caroline

teller bank dbs griya sunter kurang ramah atau lebih tepatnya tidak ramah

DINA WIJAYANTI

Kepada yth. Bank DBS di Jakarta Bersama ini saya lampirkan bukti keterangan pelunasan Credit Card peralihan dari CC ANZ saya dengan Nomor Kartu 5410 7010 3118 9976 dimana sudah saya lunasi sejak tanggal 22 Juli 2018 ( bukti terlampir ). Karena sebelumnya, mohon maaf, saya tidak tahu, jika kartu CC ini masih ada tunggakan pembayaran, karena CC saya ini sudah tidak aktif, sejak beberapa tahun yang lalu, karena kartu nya hilang, sehingga saya baru diberitakan via berita Whatsapp oleh CS dari DBS dengan nomor WA +62 838 0755 3337, pada tanggal 12 Juli 2018,kemudian saya baru lunasi pada tanggal 22… Lihat lebih banyak >>

Mul Yanih

Saya sudah dapat surat lunas & penutupan kartu, malah 2 bulan kemudian dikirim tagihan annual fee .. call cs katanya mau dihapuskan & tidak dikirim billing statement .. ternyata bohong .. tidak di proses juga karena di bulan berikutnya masih dikirim tagihan via email .. call cs selalu janji palsu. Waktu ANZ ngga pernah seperti ini

Adriyan

saya pemilik CC ANZ yg sekarang sdh jd DBS. sebelumnya saya nyaman dgn ANZ…tetapi setelah diganti….Malas benar tdk ada apa2nya…kurang respon dgn customer .. nmr yg dihubungi tdk pernah bisa dipakai…maksudnya apa ya..
saya sdh melakukan pembayaran sejak tiga hari kerja tdk ada tanggapan sama sekali… Kalau gak dikirimin email tdk respon…maksudnya apa ya>?????? tolong dijawab bapak Ibu Mbak mas yth…..

Netyustanti

Saya pemilik kartu cicilan ANZ yang kemudian dialihkan ke DBS. Ketika saya akan melakukan pembayaran dengan kartu ANZ melalui pembelian on line, angka verifikasinya dikirim ke nomor HP yang bukan milik saya. (muncul di layar 4 digit no HP terakhir yang bukan nomor saya) Keluhan saya : 1. Mengapa data no HP saya bisa berubah, sementara saya tidak pernah melukan permintaan perubahan ? 2. Apakah keamanan penggunaan kartu kredit saya terjamin ? 3. Ketika saya minta agar no HP yang terdaftar diubah dengan no HP yang seharusnya, saya dianjurkan oleh petugas Customer Service agar merubah melalui playstore atau datang ke… Lihat lebih banyak >>

dieeko

knpa setiap bulan slalu ada sms tagihan anda sudah melampaui jatuh tempo…pdhal setiap bulan blum pernah lewat dr tgl jatuh tempo nya….
dan knpa setiap nlp CS DBS selalu ga ada yang angkat…..SUNGGUH SANGAT KECEWA TIDAK SEPERTI SEBELUM KITA NGAMBIL DANA DR DBS SELALU MANIS TAPI SETELAH KITA KENA DAN MAU COMPLAIN LEPAS BEGITU SAJA TIDAK PERNAH DITANGGAPI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????

Vilman

saya juga seperti ini … saya di bilang telah selesai bulan september 2018 tp di sms slalu ada ketelatan padahal setiap ketelatan saya bayar berbarengan dengan utang pokok. Dari oktober 2018 sampai bulan ini tagihan saya sebesar rp.2.500.000, dbs penipu

Farid sahid

Saya juga mengalami hal yang sama,DBS saya sdah lunas tetapi tagihan selalu muncul lagi,saat saya tanyakan kepada customer servicenya mereka bilang tidak tahu,dan akan dibicarakan dengan team nya,terkesan saya di pinh pong kesana kemari…Bank DBS sudah saya black list.

Yohanis

Saa sangat sangat sulit utk dapat berbicara dgn customer service PT DBS BANK berarti pelayananbank ini tdk bangus sama sekali thx

adhisa

saya sudah tekan angka 0 tidak bisa, perintahnya ulangi dan ulangi lagi

Nita

Tdk bgus sm skli, mngcwakan. Sy jg tdk bs mnghbungi dbs prnthnya ulangi lg ulangi lg

Mahrizal

Tadi saya dapet tlp sama marketing dbs apa benar dokumen hanya fotocopy ktp aj trus katanya ad kurir yg mau ambil kerumah ini no tlp saya 085320897551

faizal

Saya sudah menelpon costemer service berkali kali tapi sampai gari ini saya lom dapet jawabannya.malah saya dapet sms dalam perhatian khusus bank indonesia.padahal tiap bulan saya bayar.pernah juga saya tlp menayakan status pembayaran saya…dan di jawab oleh costumer service status pembayar bapak sampai saat ini lancar.kenapa kok sekarang malah saya dapat sms ini.

Nita

Stju sy jg mnglmi hal yg sama

Suharti

Sy minta tolong , knp buku perincian kta dbs sy blm dtg ya sy sdh cicilan pertama . Tolong d bantu utk buku ny, sy dpt pinjman 4juta tenor 12bln dgn no tlp 085213840019 ke alamat kantor

Rita

saya dapat telp dari marketing DBS buat pengajuan KTA semua saya sdh lengkapi tanpa telp tanpa confirm apa2 tau2 saya dpt sms di tolak tidak memenuhi kriteria saya bingung ga tahu alasannya, jujur saya sangat kecewa sama Bank DBS trlebih sama Analis DBS sombong sekali !!!!

Triono

mau top up