Nomor Call Center Bank Bukopin

Nomor Call Center Bank Bukopin – PT Bank Bukopin Tbk atau Bank Bukopin adalah perusahaan penyedia layanan perbankan di Indonesia yang berfokus pada segmen Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK). Bank Bukopin didirikan pada tahun 1970 dan dikelompokkan sebagai bank kelas menengah di Indonesia.

Bank Bukopin
KCP Bank Bukopin Syariah

Sekilas Tentang Bukopin


Dalam perjalanannya, Bank Bukopin mulai memperluas layanan perbankan dan sekarang merambah ke segmen konsumer dan komersial. Nasabah dapat memilih layanan perbankan baik secara konvesional ataupun syariah. Dengan didukung oleh profesionalisme yang tinggi, sumber daya manusia yang kompeten, dan sektor teknologi yang selalu diperbarui, Bukopin selalu berusaha untuk menjadi bank yang dipercaya oleh masyarakat. Pada tahun 2006, dengan didukung oleh tata kelola perusahaan yang baik dan struktur permodalan yang kuat, akhirnya Bank Bukopin melakukan listing di Bursa Efek dan menjadi perusahaan publik.

Jaringan Perusahaan


Saat ini Bank Bukopin memiliki lebih dari 280 jaringan kantor cabang di 22 provinsi di Indonesia. Selain itu, perusahaan juga mendirikan layanan micro-banking bernama “Swamitra” dengan jumlah 543 outlet. Program ini merupakan suatu bentuk kemitraan dengan lembaga keuangan mikro dan koperasi.

Layanan Perbankan


Sama seperti perusahaan bank pada umumnya, Bank Bukopin menawarkan produk simpanan, kredit untuk UKM, kredit mobil, penukaran valas, transaksi internasional, dan kartu kredit.

Bank Bukopin juga telah memiliki sistem internet banking, mobile banking, dan sms banking. Anda dapat menikmati berbagai macam layanan, seperti: transfer antar rekening, transfer antar bank, informasi kurs mata uang, informasi suku bunga, dan pembayaran tagihan. Semua layanan itu juga dapat Anda dapatkan melalui phone banking di call center Halo Bukopin.


Anak Perusahaan Bukopin


Bukopin memiliki anak perusahaan bernama PT Bukopin Finance dan PT Bank Syariah Bukopin.

Bukopin Finance adalah perusahaan pembiayaan multiguna, modal kerja, dan investasi. Bank Bukopin menguasai mayoritas saham perusahaan yaitu sebesar 88.25%. Sisanya 7.63 dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Bukopin, dan 4.13% oleh Koperasi Karyawan Bukopin Jakarta. Selain itu, Bukopin Finance juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Bank Syariah Bukopin merupakan anak usaha Bukopin yang secara khusus menjalankan layanan perbankan dengan penerapan prinsip-prinsip syariah. Pendirian Bank Syariah Bukopin merupakan salah satu strategi Bukopin dalam menjaring pasar syariah yang belum terakomodir oleh pelayanan dari bank konvensional. Kepemilikan saham Bukopin di perusahaan ini adalah sebesar 89.07%.

Nomor Telepon Bank Bukopin


Berikut ini adalah nomor call center Bank Bukopin yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Anda dapat bertanya seputar informasi produk, suku bunga, memberi saran dan keluhan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi call center Bank Bukopin di:

  • 14005 – Halo Bukopin

Nomor telepon diatas juga merupakan nomor untuk call center kartu kredit Bukopin. Jadi Anda yang membutuhkan bantuan seputar kartu kredit dapat menghubungi nomor diatas.

Alamat Kantor Pusat:

PT Bank Bukopin Tbk

Jl. MT. Haryono Kav. 50-51

Jakarta 12770

Telp: 021 – 798 8266, 021 – 798 9837

Fax: 021 – 798 0625, 021 – 798 0238, 021 – 798 0244

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan