Nomor Call Center Bank BRI
|Nomor Call Center Bank BRI – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) adalah salah satu bank terbesar milik pemerintah Indonesia. Sejarah BRI berawal pada tanggal 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoffden, suatu lembaga keuangan yang ditujukan untuk melayani masyarakat Indonesia. Bank BRI merupakan bank pertama yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia sejak Indonesia merdeka.
Pada awal mula setelah kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan Bank BRI sempat terhenti karena terjadi perang di tahun 1948. Bank BRI mulai aktif kembali satu tahun kemudian di 1949 setelah perjanjian Renville di tanda tangani.
Sekilas Tentang BRI
Sejak pertama kali didirikan, Bank BRI dimiliki 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia sebelum melakukan go public pada tahun 2003. Pada saat melakukan listing di Bursa Efek, BRI memutuskan untuk menjual 30% sahamnya kepada publik sehingga menjadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Di tahun 2015, komposisi saham BRI adalah 56.75% milik pemerintah dan 43.25% milik publik.
Jaringan BRI
Sebagai salah satu bank terbesar milik pemerintah Indonesia, Bank BRI memiliki jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, BRI memiliki 18 kantor wilayah, lebih dari 450 kantor cabang, 560 kantor cabang pembantu, 6300 ATM, dan puluhan ribu jaringan ATM antara lain: ATM Link, ATM Bersama, dan ATM PRIMA.
Berbagai layanan juga disediakan oleh BRI antara lain: internet banking, sms banking, cash management system, mobile branch, KIOSK BRI, Mini ATM, dan produk-produk investasi seperti reksa dana.
Anak Perusahaan BRI
- Bank BRI Syariah: merupakan lembaga keuangan yang menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam seluruh produk dan layanan perbankan. BRI Syariah mulai beroperasi pada tanggal 17 November 2008.
- Bank BRI AGRO: merupakan bank yang fokus ke sektor agrobisnis di Indonesia. BRI Agro memegang peranan penting dalam bisnis perkebunan di Indonesia. Lebih dari 60% portofolio kredit BRI Agro disalurkan ke sektor agrobisnis.
- BRI Remittance: adalah anak usaha Bank BRI yang secara khusus melayani nasabah Indonesia yang berada di negara Hong Kong. BRI Remittance secara resmi beroperasi mulai tahun 2005.
Call Center BRI
Berikut ini adalah nomor call center Bank BRI yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center BRI di:
- 14017 / 1500017 – Call BRI
- 021 – 500017
- 021 – 57987400
Anda dapat bertanya tentang informasi, menyampaikan saran atau keluhan, dan segala permasalahan terhadap layanan BRI. Selain itu, Anda juga dapat melakukan transaksi seperti transfer antar rekening bri, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan pembayaran kartu kredit melalui Call BRI.
Alamat Kantor Pusat:
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 44-46
Jakarta 10210
Telp: 021 – 2510244, 021 – 2510254, 021 – 2510264, 021 – 2510269, 021 – 2510279
Fax: 021 – 2500065, 021 – 2500077
Facebook: BRIofficialpage
Twitter: @kontakbri
Demikian informasi mengenai nomor telepon call center BRI dan sejarahnya.
Atm saya Keteam dan banking saya hpnya hilang tolong diblokir
Tolong cepat
Saya mau laporan kpd pihak bank bri
Sya tranfer dana ke rek BRI tapi saya salah tekan kode bank CIMB tapi transaksi sya berhasil
Pak sy mau nanya sy dapat sms an bri ktnya dapat Indian Tapi syaratan also 1 750.000 Dan Harus lewat ATM, is minta no reining Kirim ke bri vagina humas
Saya juga ingin ngambil uang pake buku tabungan BRI harus pake KTP coba kan saya masih pelajar
Saya pagi ini tarik Tunai 500.000, Saldo berkurang duit nya tidak keluar, ini no call center BRI 14017 guna nya buat apa ya? Apakah ada no call center BRI yg bisa bantu. Uang sy 500.000 rb itu kmn.mohon bantuannya
BANK yang pelayanannya paling lamaaaa dan lelet…BRI
#kecuali ada orang dalem
BRI ga jelas.bisa bisa ATM saya di blokir.entah apa salah saya.padahal uang saya masi ada di dalam.saya kecewa sama BRI
Saya mlakukan transfr di mesin atm, transaksi gagal , tp saldo berkurang , mohon untuk diproses
Maaf aq mau taya ke BRI aq setor tunai tapi ko sampe sekarang ko belum masuk saldonya tolong batuanya pak
Tolong batuannya
Malam pak saya ini punya masalah dng tabungan sya
Mat malam, sy m komplain ke bank BRI dimana tadi sy tarik tunai Rp 300000 di ATM BRI ALFA EXPRESS Menceng Tegal alur jam:15.00,sturuk dan uang tdk kelur tapi saldo sy berkurang,mhn klarifikasinya.Kemungkinan hari senin sy ke cab BRI.
saya mau komplain ke bank bri, kenapa transfer ke bank lain ngga masuk, padahal mutasi atau saldo sudah terpotong, tapi sampai skrang ngga ada terkirim ke atm bank yang saya transfer tersebut, mohon klarifikasinya terima kasih
saya mau komplain ke bank bri, kenapa transfer ke bank lain ngga masuk, pdahal mutasi udah terpotong , tpi sampai skrng ngga ada terkirim ke atm bank yg sya transfer tersebut, mhon klarifikasinya
Salam Sejahtera…Terima kasih Bank BRI telah merespon/menyelesaikan klaim sy dlm hal gagal transaksi dan terdebet. Semoga Bank BRI semakin jaya dlm melayani para nasabahnya di seluruh nusantara.
#Bravo BANK BRI.
Salam sejahtera….sy salah satu nasabah BRI cabang Pamulang Tangsel. mhon petunjuk dn solusi dr Bank BRI. pd tgl 27 mei 2019 yg lalu sy tarik tunai sebesar rp 1250000. akn tetapi uang tdk keluar dr mesin atm alfa midi ciater serpong dn lngung terdebet d rekening sy. sy sdh melaporkan k Bank BRI cabang rado dalam jaksel. dr custumer service memberikan satu lembar kertas laporan dn bilang k sy agar mnunggu dlm waktu 10 – 20 hari dr tgl sy membuat laporan tsb. stlh sy cek tdk ada hasilnya sampai saat ini. sy mhon klarifikasi dr pihak Bank BRI khususny.… Lihat lebih banyak >>
Saya ingin bertanya kepada pihak bank.saya telah di transfer oleh saudara saya yang di Singapura pada tanggal 04 Juni 2019 atas nama lestari,dia telah mentransfer uang kepada saya,tetapi saya tidak memiliki rekening bank jadi saya memutuskan untuk memakai rekening Paman saya yang bernama RUSLI. Di sini saya hanya ingin bertanya apa kah benar uang yang di kirim oleh lestari melalui money Chang Singapura kepada Rusli memang benar-benar belum sampai.kalu benar di manakah masalahnya Sebab kalau saya bertanya kepada Paman saya dia selalu bilang uang itu belum sampai saat ini ke rekening dia.apakah omongan dia benar Boleh kah saya minta daftar… Lihat lebih banyak >>
Bos bank BRi lg ada gngguan ya
Mohon dicari tau nomor ini 085212300454 apakah benar atau penipuan. yang mengaku sebagai custumer BRI..dan menginformasikan kepada saya dengan sms dan juga fia telp dinomor tersebut bahwa saya dapat cek 01699877 dengan syarat harus saldo di rek.5 % dari nilai cek tersebut..mohon informasi kebenarannya
Bos BRI saat ini gangguan kah???
Bos BRI saat ini gangguan kah?
Tranferanku blm masuk dari tanggal 21/2/19
Atm q hilang klu bkin lgi apakah hrus minta surat khilangan di kpolisian??
Atm q td siang hilang apakah hrus di blokir?? N gmn cranya??
Bri tidak jelas kqpok pakai bri, saya mau melunasin hutang tapi tdk bisa,dan yg harus saya bayar kena pinalti dari bri saja tdk bisa menjelaskan,jwb mereka sistem yg mengatur. Sisa hutang saya 83 jt dan yg harus saya bayar 92 jt,belum lagi mereka mintak bayar dulu yg bln 12 tapi surat jaminan saya masih di tahan sampe tgl 3 januari,,bri indralaya cab kayu agung sumatera selatan
saya mau bertanya di mana alamat pemilik no 381101033080530
Kenapa saya gak bisa buka id internet banking saya, padahal id dan sandi nya benar. Tapi di bilang id atau sandi salah.tolong bantuannya.???
Saya nasabah diwilayah tangerang pasar kemis kemarin baru tersadarkan kalo saldo yg sekarang dibuku tabungan saya hilang sebanyak 16jt 500rb dgan ini untuk bri bisa menjelaskan secara tiba” hilang nya saldo sebanyak itu…
Saya merass kehilangan saldo yg cukup besar … mohon penjelasan dari pihak bang kemana saldo yg keluar dari tabungaan saya
Mau ngambil uang kok gk bisa ea …tulisan saldo tidak cukup pdahal saldo ada…tlong bntuannya
Saya ingin bertanya
Saya dapat pesan yang katanya saya dapat hadiah dari shopee,setelah itu saya ditelfon dengan orang itu dan saya disuruh transfer uang sebesar 1.250.000 dan bodohnya saya saya langsung transfer tanpa pikir panjang,,setelah itu saya disuruh untuk transfer lagi 2.750.000 yang katanya itu dari Bank Indonesia tapi belom saya transfer
saya tanyakan satpam diBank katanya itu penipuan,bagaimana uang saya bisa kembali yang sudah saya transfer tadi??mohon bantuannya
Saya melakukan penarikan uang.tp uangnya tidak kluar.namun saldo berkurang.pertanyaan nya apakah uang saya akan balik lagi.mksh
SUSA BERURUSAN SAMA BANK BRI
KALO BUKAN KEBIJAKAN PERUSAHAAN PAKAI REKENING BRI
SAYA TIDAK MAU PAKE
MASA BUKA BLOKIR SAJA SUSAH
KITA BUTUH CEPAT
TIDAK SELAMANYA KITA BISA BERKUNJUNG KE KANTOR B R I YANG TERCINTA ITU
TOLONG DIPERHATIKAN KELUHAN PELANGGAN
JANGAN HANYA MENGHITUNG KE UNTUNGAN
MUDAH MUDAHAN BISA DITANGGAPI
mohon maaf mau tnya klu atm hilang itu harus cari surat kehilangan kontor polisi g ya?
Mau tanya kad ATM BRI sya boleh ka diaktifkan untuk pengeluaran wang sya di luar negara dalam malaysia.Apa perlu sya bagi rujukan kad sya sama pihak BRI
mas saya baru setor tunai berhasil tapi saldo ny belum ada apa masalah ny ya.
pak saya baru stor tunai struk kertas ny dah berhasil kenapa saldonya belum juga .
Limit max untuk transfer lewat atm ke lain bank berapa yaa……rec ku bri britama bisnis
Saya tadi pagi sakah transfer..
Data nasabah
328801042675535 a/n : Sumarna nastiar
Kalo untuk meminta no telpon nasabah yg bersangkutan di atas bisa tidak yah
Terima kasih
Saya malam ini mau transfer di situ saldo tertera 950 mau tf 150..
Tapi kata nya saldo anda tidak cukup..
Dan saya coba ke mesin lain ternyata begitu juga..
Tolong di bantu la bos
Hari ini saya bertransaksi di ATM BRI di Subang, transaksi di ATM pertama gagal dengan nilai nominal 500.000, Lanjut ATM transaksi ke dua gagal, Coba di ATM berikutnya berhasil dengan nilai nominal 500.000. Berarti transaksi berhasil hanya 1x. Kebetulan saya udah daftarin internet banking. Saya coba cek ternyata transaksi berhasil 2x. Saldo saya berkurang 1 jt, seharusnya 500.000. Hati2 ATM BRI tidak aman. Untuk bank BRI Bagaimana solusinya bila terjadi seperti ini?
Saya bersungguh-sunguh meminjam dana kur bank bri di palembang dengan angunan bpkb motor dan persyaratan lengkap,sudah 1 bulan ngak ada tanggapan! Kata nya mudah dan cepat tpi kenyataan nya ngak. Tolong dong di perhatikan lagi rakyat yang membutuhkan jangan mempekerjakan karyawan yang tak bertanggung jawab
Pelayanan kurang
Selamat malam, Apakah BRI hari ini gangguan? mohon di respon.
masalah dgn atm
masalah atm
selamt pagi atm sy salah pin ap masih bisa d perbaiki dan masih bisa d aktifkan
Atm saya ketelen mesin gmn y mna mau lebaran jg
atm ku keblokir
apa masih bisa di benarkan sebelum hari lebaran ?
Sy lupa dengan nomor rekening sy