Call Center Standard Chartered

Call Center Standard Chartered – Standard Chartered merupakan bank multinasional dari Britania Raya, atau tepatnya berpusat di kota London. Meski demikian, 90% penghasilannya berasal dari Asia, Afrika, dan Timur Tengah. Oleh sebab itu, perusahaan memiliki tujuan untuk menjadi lembaga keuangan internasional terbaik dan terdepan di kawasan Asia, Afrika dan Timur Tengah.

standard-chartered

Standard Chartered di Indonesia


Standard Chartered berdiri di tahun 1863 dan merupakan salah satu bank tertua di Indonesia. Selain di Indonesia, bank multinasional ini juga hadir di 70 negara lainnya. Jaringannya tersebar di benua Inggris Raya, Asia Tenggara, Asia Pasifik, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika.

Dengan jangkauan yang luas, bank ini telah memiliki 1.700 cabang termasuk anak perusahaan, mitra dagang dan usaha bersama. Hingga saat ini, jumlah karyawannya mencapai 80.000 orang dan tersebar di seluruh jaringan internasional.

Indonesia merupakan salah satu penyumpang kontribusi terbesar ke jaringan internasional Standard Chartered. Tidak heran jika Standard Chartered memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh nusantara. Sebagai salah satu bank asing terbesar di Indonesia, bank ini telah memiliki 27 kantor cabang dan 49.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama. Semua itu dijalankan dengan dukungan lebih dari 2200 pegawai profesional.


Produk Perbankan


Produk yang ditawarkan di antaranya: tabungan, kartu kredit, peminjaman hipotek, modal swasta, keuangan dan asuransi, perbankan investasi, manajemen investasi, serta perbankan konsumen. Di bidang saham, Standard Chartered terdaftar di bursa efek London, bursa efek Hongkong, dan bursa efek India. Pemegang saham tertingginya adalah Temasek Holdings millik Singapura (2016).

Investasi


Di tahun 2006, Standard Chartered bekerja sama dengan PT. Astra Internasional di bidang investasi. Kerja sama ini melibatkan uang sebesar 200 juta dolar AS, hingga kemudian berhasil mengakuisisi 89% kepemilikan Permata Bank. Hal ini membuat Standard Chartered menjadi investor terbesar di dunia perbankan Indonesia, khususnya perbankan yang berasal dari Inggris.

Awal tahun 2008, Standard Chartered kembali mengakuisisi Bank American Express. Aksi ini membuka kesempatan perusahaan untuk memperluas pelayanan di bidang yang lebih spesifik, yakni Priority Bank.

Penghargaan


Berikut adalah beberapa penghargaan yang berhasil diperoleh Bank Standard Chartered di Indonesia.

  • Tahun 2013, mendapatkan Indonesian Bank Loyalty Award
  • Tahun 2013, mendapatkan Indonesian Bank Loyalty Award
  • Tahun 2012, mendapatkan Indonesian Bank Loyalty Champion
  • Tahun 2010, mendapatkan Initiator The Most Distribution Prize
  • Tahun 2009, mendapatkan Infobank Award untuk dua kategori, yaitu The Best Internasional Bank in Indonesia dan The Best Financial Performance.
  • Tahun 2009, mendapatkan penghargaan The Best Foreign Bank with Assets Above Rp10 Trillion dari majalah Investor Best Bank.
  • Tahun 2009, mendapatkan Triple A Award untuk dua kategori, yaitu Best Cash Management Specialist dan Best Deal in Indonesia.

Call Center Standard Chartered


Standard Chartered menyediakan layanan customer service berupa call center yang beroperasi selama 24 jam. Anda yang memerlukan bantuan, dapat menghubungi customer service melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center Standard Chartered
    021 – 57999988
    68000 (melalui telepon seluler)

Alamat Kantor:

PT Standard Chartered Bank Indonesia

Wisma Standard Chartered Bank

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 33A

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 57999988

5
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
febriani

sore..sy pemegang kartu yg 4 belakang no 8263… kira2 3 bln py kartu stancard pagi2 sdh dibuat schock oleh penagih stancard namanya ulfa yg hy karena selisih waktu byr mell bank lain telat sdh spt py hutang miliaran..ato mgkn klu sdh milliaran beda lagi cara nagihnya..dan bulan lalu mmg sy sedang di luar kota dan dananya lg di perlukan untuk kerjaan luar kota malah kata2nya gak enak banget kembali dengan org yg sama ulfa.. klu gak py dana bilang aja jgn alasan keluar kota.(so rude… where is your profesionalism…).. sedangkan saya posisinya sedang bersama klien yg mengundang saya keluar kota…… Lihat lebih banyak >>

Eveny

No contct centernya yg bner yg mana y?

amaliya

iya loh menurut saya bank yang paling susah di hubungi call centernya, bertele tele dan tidak ada hasil karena tidak tersambung, setiap tersambung selalu putus, jadi males telp bank ini susah respon nya

Ali mansur

call center 021 57999988 susah sekali dihubungi,saya sehari ada telp 25 kali nadanya sibuk terus susah sekali masuknya tidak seperti call center bank lainya, katanya bank standart internasional kok pelayananya tidak bagus

febriani

Internasional yg d luarnya pak yg bgs yg localnya yaa gitu deh…