Call Center Hana Bank

Call Center Hana Bank – PT Bank KEB Hana Indonesia didirikan pada 27 April 1971 dengan nama PT Bank Pasar Pagi Madju. Seiring dengan perubahan status bank menjadi bank komersial, perusahaan melakukan pergantian nama menjadi PT Bank Bintang Manunggal atau dikenal dengan sebutan Bank Bima.

keb-hana-bank

Pada tahun 2007, Bank Bima diakuisisi oleh Hana Financial Group. Akuisisi ini membuat perusahaan berganti nama menjadi PT Bank Hana, yang kemudian melakukan merger dengan PT Bank KEB Indonesia untuk membentuk PT Bank KEB Hana di tahun 2013. Satu tahun kemudian, PT Bank KEB Hana memutuskan untuk mengganti nama perusahaan menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia yang dipakai sampai sekarang.

Perjalanan Bank KEB Hana Indonesia


Bank KEB Hana Indonesia telah melalui perjalanan panjang dalam menggeluti usaha perbankan di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1971, perusahaan telah beberapa kali melakukan pergantian nama dan pada akhirnya melakukan merger untuk semakin meningkatkan performa bisnis perusahaan.

Tahun 2008

Di tahun ini, perusahaan mendapatkan lisensi untuk melakukan transaksi Foreign Exhance atau transaksi valas. Pada tahun ini juga, perusahaan membuka 12 kantor cabang dan mulai mengoperasikan gerai-gerai ATM.

Tahun 2009

Modal disetor mencapai Rp. 500 miliar rupiah. Perusahaan juga meluncurkan website resmi pertamanya.

Tahun 2010

Perusahaan merombak sistem IT yang lama dan mulai menggunakan sistem IT yang baru sebagai pondasi sistem perbankan. Sistem IT tersebut bernama ‘HOBIS’. Pada tahun ini, perusahaan berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp 27 miliar.


Tahun 2011

Modal disetor naik menjadi Rp 1 triliun rupiah. Perusahaan melakukan kerjasama dengan jaringan ATM PRIMA.

Tahun 2012

Asset perusahaan naik menjadi Rp 5 triliun rupiah. Jumlah cabang yang dibuka mencapai 30 cabang.

Tahun 2015

Di tahun 2015, PT Bank KEB Hana Indonesia meluncurkan mesin EDC, mobile ATM, dan sistem pembayaran tagihan. Produk bancassurance juga diluncurkan dengan bekerjasama dengan Hanwha Life Insurance dan ACE Life. Kantor cabang juga bertambah menjadi 47 unit.

Tahun 2016

Jaringan kantor cabang bertambah menjadi 55 kantor cabang. Perusahaan melakukan ekspansi ke Bali, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Utara.

Perusahaan meluncurkan kartu kredit VISA KEB Hana, kartu debit KEB Hana, priority banking, dan lounge untuk nasabah KEB Hana.

Kegiatan CSR


Bank KEB Hana Indonesia melaksanakan kegiatan CSR sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab perusahaan untuk membangun lingkungan di sekitarnya. Perusahaan telah melakukan berbagai macam kegiatan CSR, diantaranya: donasi darah, bantuan untuk panti asuhan, bantuan kepada korban banjir, donasi untuk penderita down syndrome, donasi untuk UMKM, dan lain-lain.

Call Center Hana Bank


Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service Hana Bank, silahkan menghubungi call center Hana Bank melalui nomor telepon di bawah ini:

Alamat Kantor:

Hana Bank (PT. Bank KEB Hana Indonesia)

Mangkuluhur City – Tower One

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 1-3

Telp: 021 – 5220222, 021 – 50811111

Fax: 021 – 50811123

7
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Devrizal

Aplikasi sudah lengkap apakah di aprove atau tidak? Saya buat tambahan modal usha sampingan. Dan sedang menunggu mohon info.

Margeretha

Seharusnya jika ada pengajuan dari setiap nasabah, mohon langsung memberikan info lebih lanjut atau update apakah diterima atau tidak. Mohon kerjasamanya untuk memperbaiki sistem tersebut. Jangan cuma mau mendapatkan data nasabah saja tetapi tidak mau membantu. Terimakasih.

Taufik H

Sy ingin mnanyakan prihal KTA sy sdah 2minggu blm ada konfirmasi lg….padahal sdah berhasilndi sttus…bs tlong di up

Isa sabikin

Selamat sore
Saya pernah mengajukan KTA mulai tanggal 10 February tapi sampai sekarang blom ada balesan(prosesnya sudah sampai mana?)
Terimakasih

Heni suhaeni

Saya mengajukan pjmn di hana bank sdh di tlp utk konfirmasi data sdh 3 minggu kok ga da kabar lagi sebenarnya pengajuan saya di acc pa tidak

Ismail Marjuki

Slamat malam,, mohon info, untuk pengajuan KTA sya bagaimana yh

Intani Ayu Setyowati

Halo hana bank untuk pengajuan KTA sya gimana selanjutnya