Call Center DigiBank

Call Center DigiBank – DigiBank atau singkatan dari Digital Bank yang dihadirkan oleh DBS merupakan sistem perbankan milik DBS yang berbasis teknologi informasi. DigiBank akan memudahkan para nasabah DBS dalam melakukan kegiatan administrasi perbankan.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 tepatnya tanggal 29 Agustus dibawah tanggung jawab DBS, DigiBank menjadi terobosan baru dalam sistem perbankan. Melalui DigiBank, nasabah dapat melakukan kegiatan apapun yang bersangkutan dengan perbankan, mulai dari membuka rekening hingga investasi.

digibank

Keunggulan DigiBank


Teknologi yang terus berkembang mau tidak mau juga mengharuskan semua industri untuk terus berkembang, tidak terkecuali industri perbankan. Jika dahulu aktivitas perbankan hanya dapat dilakukan secara manual dengan datang ke bank untuk sekedar membuka rekening atau transfer, kini Anda tidak perlu repot lagi dengan itu semua. Dengan adanya DigiBank, Anda akan merasakan mudahnya melakukan aktivitas perbankan hanya dengan melalui smartphone pada genggaman anda.

Tidak hanya mempermudah aktivitas perbankan, menggunakan DigiBank berarti Anda juga ikut serta berkontribusi dalam melindungi bumi dengan cara menghemat penggunaan kertas. Walau DigiBank selalu mempermudah aktivitas perbankan yang Anda lakukan, namun keamanan pada DigiBank tidak perlu diragukan. Tanpa menggunakan kertas dan tanda tangan Anda, DigiBank memiliki cara yang lebih modern dan aman untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan.


Tidak menggunakan tanda tangan sebagai bukti otorisasi, DigiBank menggunakan sidik jari sebagai alat keamanan untuk melindungi akun pengguna dari perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Mendaftar DigiBank


Untuk mendaftarkan diri Anda sebagai nasabah DigiBank, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan keputusan yang diberikan. Syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi adalah sebagai berikut:

  1. Berstatus sebagai Warga Negara Indnesia dengan identitas yang valid.
  2. Memiliki E-KTP yang berlaku seumur hidup dan telah terverifikasi.
  3. Minimal usia calon nasabah ialah 18 tahun.
  4. Memiliki alamat email dan nomor hp yang aktif dan dapat dihubungi.
  5. Berdomisili atau bertempat tinggal di Indonesia.
  6. Mampu menyediakan semua dokumen yang diminta oleh pihak bank untuk memenuhi proses administrasi.

Namun sebelum mendaftarkan diri anda sebagai nasabah, terlebih dahulu Anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi DigiBank pada smartphone Anda. Setelah selesai melakukan download, Anda akan diarahkan untuk mengisi data-data pribadi.

Call Center DigiBank


DigiBank berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Oleh karena itu, DigiBank menyediakan layanan call center untuk mengatasi setiap keluhan dan menjawab setiap persoalan yang dialami oleh para nasabahnya dalam melakukan kegiatan perbankan DigiBank. Bagi Anda yang ingin menghubungi call center DigiBank, berikut nomor customer service yang dapat Anda hubungi:

  • Call Center DigiBank
    1500327

CS DigiBank beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Alamat Kantor:

DigiBank by DBS

DBS Bank Tower Lantai 28

Ciputra World One Complex

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5

Karet Kuningan, Jakarta Selatan

DKI Jakarta 12940

Telp: 1500327

Tulis Tanggapan