Call Center BNI Syariah

Call Center BNI Syariah – BNI Syariah merupakan sebuah sub unit usaha dari Bank BNI. BNI Syariah hadir untuk menjawab dan memberikan pelayanan bagi masyarakat yang menginginkan pelayanan jasa keuangan berbasis syariah.

Awal mulanya, BNI Syariah hanya didirikan di 5 kota besar, diantaranya Malang, Jepara, Pekalongan, Banjarmasin, dan Jogjakarta. Namun seiring waktu berlalu, kini BNI Syariah telah ada di seluruh penjuru Indonesia. Kini BNI Syariah telah memiliki 65 kantor cabang, 161 kantor cabang pembantu, 17 kantor kas, 20 payment point, dan 22 mobil layanan gerak di seluruh Indonesia.

Visi dan Misi BNI Syariah


Dalam melakukan tugasnya sebagai unit usaha yang berbasis syariah, BNI Syariah memiliki visi dan misi yang sesuai dengan ketentuan syariah. Visi dan Misi yang dimiliki oleh BNI Syariah mencerminkan bagaimana perusahaan berpedoman dalam menjalankan amanah para nasabahnya.


  • Visi: “Menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja.”
  • Misi: “Memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan peduli pada kelestarian lingkungan.”

Dengan cara:

  1. Mempersembahkan layanan sistem perbankan yang sesuai dengan ketentuan syariah.
  2. Memberikan nilai investasi dengan maksimal untuk para investor.
  3. Merealisasikan wadah terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berprestasi dan berkarya bagi staff sebagai pelaksanaan dalam beribadah memikul amanah.
  4. Menjadi percontohan perusahaan sebagai perusahaan yang amanah.

Keunggulan BNI Syariah


Penerapan teknologi informasi pada sistem perbankan menjadi salah satu pendukung berkembangnya BNI Syariah. Selain itu, tingkat keefektifan dalam menjangkau nasabah juga sangat terbantu oleh jaringan kantor cabang yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Tidak hanya itu, BNI Syariah juga menawarkan bermacam-macam fasilitas dan fitur sehingga nasabah bisa merasa puas dan nyaman.

Untuk akses ATM juga tersedia di seluruh Indonesia. ATM BNI Syariah terkoneksi dengan ATM Link, ATM BNI, ATM Cirrus, dan ATM Bersama. Ditambah lagi dengan akses Phone Banking 24 jam dan juga layanan E-Banking, Mobile Banking, SMS Banking, dan Internet Banking semakin memperkuat posisi BNI Syariah sebagai salah satu bank syariah terkemuka di Indonesia.

Call Center BNI Syariah


BNI Syariah selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya. Untuk itu BNI Syariah menyediakan layanan customer service sebagai sarana penyelesaian terhadap segala masalah yang dihadapi oleh nasabah. Anda bisa menghubungi call center BNI Syariah melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center BNI Syariah
    1500046
  • Email Customer ServiceĀ 
    bnicall@bni.co.id

Alamat Kantor:

PT. Bank BNI Syariah

Gedung Tempo Pavilion 1

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 11

Setiabudi, Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12940

Tulis Tanggapan