Call Center Bank Sumsel Babel

Call Center Bank Sumsel Babel – PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau Bank Sumsel Babel adalah salah satu bank di Indonesia yang berpusat di kota Palembang, Sumatera Selatan. Bank Sumsel Babel juga merupakan salah satu bank daerah yang paling berkembang di Indonesia.

bank sumsel babel

Tentang Bank Sumsel Babel


Bank Sumsel Babel pertama kali didirikan pada tanggal 6 November 1957 dengan nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan (Bank Sumsel) atas dasar:

  • Keputusan Panglima Ketua Penguasa Perang Daerah Sriwijaya Tingkat I Sumatera Selatan Nomor 132/SPP/58 tanggal 10 April 1958 dengan berlaku surut mulai tanggal 6 November 1957.
  • Akta Notaris Tan Thong Khe Nomor 54 tanggal 29 September 1958 dengan izin Menteri Kehakiman No. J.A.5/44/16 tanggal 11 Mei 1959.
  • Izin Usaha Bank dari Menteri Keuangan Nomor 47692/UM II tanggal 18 April 1959.

Pada tahun 1962, Bank Sumsel secara resmi berganti status menjadi Perusahaan Milik Daerah sejak diberlakukannya Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1962. Pada tanggal 1 Oktober 2001, Bank Sumsel kembali melakukan pergantian status badan perusahaan menjadi Perseroan Terbatas. Sejak saat itu, perusahaan tidak lagi melakukan pergantian status badan hukumnya.

Pada November 2009, berdasarkan Rapat Pemegang Saham, perusahaan melakukan pergantian nama dari Bank Sumsel menjadi Bank Sumsel Babel yang dipakai sampai sekarang.


Produk Perbankan


Bank Sumsel Babel menawarkan beberapa produk perbankan seperti tabungan, deposito, giro, kartu kredit, kredit pinjaman, valas, dan uang elektronik (BSB Cash).

Selain itu, Anda juga bisa mengakses seluruh transaksi melalui SMS Banking, Phone Banking, dan Mobile Banking. Semua itu diharapkan bisa mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi perbankan.

Call Center Bank Sumsel Babel


Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang ditawarkan oleh Bank Sumsel Babel? Jika Anda sedang menghdapai kendala atau memiliki pertanyaan terkait produk perbankan, Anda bisa menghubungi call center Bank Sumsel Babel melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Bank Sumsel Babel
    1500711
  • Email Customer Service
    bsb.helpdesk@banksumselbabel.com

Alamat Kantor Pusat:

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung

Jl. Gubernur H. Ahmad Bastari No. 7

Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I

Jakabaring – Palembang

Telp: 0711 – 5228080

Fax: 0711 – 5228111

Email: bsb.helpdesk@banksumselbabel.com

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
faizal

saya ingin bertanya…..uang yg ditarik ..tapi kembali masuk ke mesin apakah masih bisa di tarik kembali mohon infonya