Call Center Bank Sahabat Sampoerna

Call Center Bank Sahabat Sampoerna – Bank Sahabat Sampoerna berdiri pada tahun 1991 dengan nama Bank Dipo International. Bank ini berdiri atas dasar persetujuan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan diterbitkannya Surat Keputusan No. C2-6534.HT.01.01 Th.90 pada 17 Desember 1990.

Bank Sahabat Sampoerna berada dibawah naungan Sampoerna Strategic Group. Berbeda dengan bank umum lainnya, Bank Sahabat Sampoerna selain menyediakan layanan untuk mengelola keuangan nasabah, juga memberikan layanan berbasis koperasi sebagai bentuk dukungan untuk aktivitas pemberdayaan masyarakat dalam aspek Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) masyarakat Indonesia.

Bank-Sahabat-Sampoerna

Visi dan Misi Bank Sahabat Sampoerna


Dalam menjalankan suatu usaha untuk mencapai tujuan yang diinginkan secara bersama, pastinya setiap perusahaan akan memiliki visi dan misi yang berfungsi sebagai pedoman arah kerja perusahaan. Sama halnya dengan Bank Sahabat Sampoerna yang selalu menjunjung tinggi visi dan misinya dalam melayani para nasabah agar dapat menjadikan perusahaan sebagai bank yang bisa diandalkan oleh para nasabah.


Berikut adalah Visi dan Misi yang di usung oleh Bank Sahabat Sampoerna:

Visi

Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan profesional.

Misi

Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Penghargaan Bank Sahabat Sampoerna

Sebagai bank yang telah berdiri lebih dari 10 tahun, Bank Sahabat Sampoerna tidak bisa dikatakan bank yang biasa-biasa saja. Dalam perjalanannya Bank Sahabat Sampoerna telah dipercaya masyarakat untuk mengelola keuangan mereka dengan profesional. Ditambah dengan kontribusinya dalam mendukung perkembangan ekonomi masyarakat kecil dan menengah dalam mewujudkan usaha mereka untuk menuju hidup yang lebih baik, Bank Sahabat Sampoerna telah mengantongi berbagai macam penghargaan atas apa yang telah mereka usahakan selama ini.

Diantara penghargaan-penghargaan bergengsi tersebut ialah:

  1. Infobank – Bank dengan Predikat Sangat Bagus yang diraih pada tahun 2019.
  2. Pefindo – Bank dengan predikat A – pada tahun 2018.
  3. Kinerja Keuangan – Predikat Sangat Bagus – pada tahun 2010.

Call Center Bank Sahabat Sampoerna


Bank Sahabat Sampoerna selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk nasabah. Kepuasan nasabah adalah tujuan utama perusahaan. Perusahaan selalu sedia melayani dan mengabdi untuk masyarakat Indonesia demi menuju ekonomi yang lebih baik. Apabila Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang program-program yang ditawarkan oleh Bank Sahabat Sampoerna, atau Anda memiliki keluhan tentang layanan perbankan yang dilakukan, Anda dapat segera menghubungi layanan call center yang ada:

  • Call Center Bank Sahabat Sampoerna
    1500035
  • Email Customer Service
    info@banksampoerna.com

Alamat Kantor:

PT. Bank Sahabat Sampoerna

Sampoerna Strategic Square, North Tower, Mezzanine Floor

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46

Jakarta, Indonesia, 12930

Telp: 021 – 57951234, 021 – 57951515

Fax: 021 – 9750626

Tulis Tanggapan