Call Center Bank Muamalat

Call Center Bank Muamalat – PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. (Bank Muamalat) adalah perusahaan perbankan berbasis syariah di Indonesia. Didirikan pada 1 November 1991, Bank Muamalat merupakan bank pelopor dan pertama di Indonesia yang menerapkan konsep keuangan syariah.

bank-muamalat

Tentang Bank Muamalat


Pada mulanya, Bank Muamalat berdiri atas ide dan dukungan dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia, Majelis Ulama Indonesia, dan para pengusaha muslim. Bank Mualamat sendiri secara resmi beroperasi pada tanggal 1 Mei 1992 setelah mendapatkan izin dari Pemerintah Republik Indonesia. Dua tahun setelahnya, pada 27 Oktober 1994, Bank mendapatkan izin sebagai Bank Devisa.

Setelah berkiprah selama 20 tahun di Indonesia, akhirnya pada tahun 2012, Bank Muamalat melakukan penggantian terhadap logo Bank. Pergantian logo ini ditujukan agar masyarakat semakin mengenal dan lebih dekat terhadap Bank Muamalat sebagai bank syariah yang modern dan profesional.

Dulu, banyak yang meragukan tentang konsep bisnis Bank Muamalat yaitu konsep keuangan syariah. Tetapi, sekarang Bank Muamalat sudah menjadi salah satu bank dengan aset terbesar di Indonesia. Kesuksesan Bank Mualamat tentunya karena adanya dukungan dari tenaga kerja yang profesional, pelayanan prima, dan manajemen risiko yang baik.

 

Jaringan Perusahaan Bank Muamalat


Asuransi Takaful

Asuransi Tafakul adalah perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Program asuransi yang ditawarkan meliputi: asuransi kesehatan, asuransi jiwa, program perencanaan pendidikan, dan program perencanaan hari tua. Asuransi Tafakul beroperasi sejak tahun 1994.


Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat)

DPLK Muamalat didirikan oleh Bank Muamalat pada 12 September 1997. DPLK Muamalat merupakan perusahaan pengelolaan dana nasabah untuk program perencanaan di masa depan, terutama setelah pensiun.

Al-Ijarah Indonesia Finance

Al- Ijarah Indonesia Finance didirikan oleh Bank Muamalat Indonesia, Alpha Lease and Finance Holding BSC, dan Bank Boubyan Kuwait pada November 2006. Pada mulanya, perusahaan didirikan untuk melayani pembiayaan komersial dengan minimal pinjaman sebesar 2 miliar rupiah. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan mulai masuk ke pembiayaan retail, seperti pembiayaan mobil dan sepeda motor.

Perkembangan Jaringan Bank Muamalat


Sebagai pelopor keuangan syariah, Bank Muamalat terus melakukan pelebaran jaringan dengan mendirikan kantor-kantor cabang baru di seluruh Indonesia. Sampai tahun 2017, perusahaan memiliki lebih dari 360 kantor cabang di Indonesia dan 1 kantor cabang di Malaysia. Jaringan ATM Muamalat juga tersebar sampai lebih dari 1.300 unit, termasuk lebih dari 100.000 jaringan ATM Prima dan Bersama.

Call Center Bank Muamalat


Nasabah Bank Muamalat yang ingin berbicara dengan customer service dapat menghubungi call center Bank Muamalat (SalaMuamalat) di nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Bank Muamalat
    1500016
  • Nasabah Luar Negeri
    +62 21 8066 8000

Call Center Bank Muamalat beroperasi selama 24 jam. Fasilitas call center ini dapat Anda gunakan untuk pengecekan saldo, mutasi rekening, transfer antar bank, dan lain-lain.

8
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Muhammad Kiki Rizki

Saya (no. KTP 3604011910770659) adalah nasabah BESS Finance di Serang banten. Dan saya pada Februari 2020 telah melunasi 11 bulan sisa kredit saya di BESS Finance dan selesai dan saya telah mendapatkan kembali surat BPKB saya. Namun belakangan pada Oktober 2020 saya ketahui ternyata nama saya tertera pada BI Checking dengan status kol 5, dan saya sudah melakukan pengaduan ke BESS Finance dan saya hanya mendapatkan surat pernyataan, kemudian saya membuat pengaduan ke bank Muamalat kantor cabang Serang pada bulan November namun sampai saat ini masih belum ada khabar penyelesaiannya. Saya mohon dan berharap bank Muamalat dapat membantu menyelesaikan permasalahan… Lihat lebih banyak >>

Azzam Mohasn

Tanggal 17 Juni 2020, Setelah sholat subuh saya isi Pulsa no tlp saya menggunakan M-bangking, Pertama gagal, saya tunggu dan saya cek, kedua kali juga sama saya isi, saya tunggu dan saya cek, saya ngga ngeug kalo saldo saya berkurang, Lumayan sekarang 75K kali 2 jadi 150K. Mungkin memang untuk kalian yang duduk di perkantoran tidak seberapa, bagi saya yang kerja serabutan itu berharga pak, Tolonglah, Kalo belum maksimal dan suka ada gangguan seperti itu sebaiknya jangan di pasang deh klo ngerugiin nasabah mah! Intinya saya minta ganti rugi.

Iman rahayu

Mohon maaf .saya merasa di rugikan..
Saya top up pulsa 100 rb .
Di tansaksinya gagal ..tapi
Tabungan saya ilang 100 di cek pulsa ga masuk !!!
Mohon solusinya

Wahidah

Malaam.. Mau tanya syaratnya apa aja klo mau ambil uang/tutup tabungan orang tua yang baru meninggal.biasa transaksi lewat no rek almarhum.setelah di cek ternyata kadaluarsa kartunya habis.gimana solusinya

Meir

selamat pagi, bagaimana cara menghubungi KC Batam center? semua nomornya tidak aktif

m.amrullah

apakah benar bank muamalat kerja sama dengan dana finance di bakrie tower , rasuna said, kuningan jakarta selatan ????

m.amrullah

apakah benar bank muamalat kerja sama dengan dana finance ???

Siti Maisaroh

No call center muamalat tdk bisa dihubungi, tidak aktif

Yessie

Nomer call center bank.muamalat tidak bisa dihubungi