Call Center Bank BJB

Call Center Bank BJB – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau Bank BJB adalah perusahaan perbankan yang berpusat di Bandung, Indonesia. Hampir seluruh aktivitas bisnis perusahaan dilakukan di daerah Jawa Barat dan Banten. Hal ini selaras dengan nama perusahaan, yaitu: Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten.

bank-bjb

Sejarah Pendirian Bank BJB


Sejarah Bank BJB dimulai pada tahun 1961 dimana terbitnya peraturan pemerintah tentang nasionalisasi perusahaan milik Belanda yang berada di Indonesia. Bank milik Belanda, NV Denis, adalah salah satu perusahaan yang dinasionalisasi. Pada waktu itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan nasionalisasi dengan mendirikan PD Bank Karya Pembangunan.

Bank BJB beberapa kali melakukan perubahan nama perusahaan. Pada tahun 1978, perusahaan yang bernama PD Bank Karya Pembangunan Jawa Barat melakukan perubahan nama menjadi Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat sebagai bentuk penyempurnaan kedudukan hukum. Pada tahun 1998, perusahaan melakukan pengukuhan sebagai badan hukum sehingga perusahaan yang awal mulanya adalah Perusahaan Daerah (PD) telah menjadi Perseoran Terbatas (PT).

Setelah itu pada 2007, perusahaan kembali melakukan pergantian nama menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten yang dipakai sampai sekarang. Saat ini, perusahaan dikenal dengan sebutan ‘Bank BJB’.

Produk & Layanan Perbankan


Bank BJB menawarkan berbagai produk perbankan yang menarik baik untuk perorangan, perusahaan, maupun usaha mikro dan menengah. Layanan perbankan tersedia mulai dari tabungan, deposito, KPR, transaksi valas, hingga jasa pengelolaan keuangan perusahaan. Selain itu, Bank BJB juga menyediakan Safe Deposit Box sebagai tempat penyimpanan barang-barang berharga seperti sertifikat rumah, deposito, dan barang berharga lainnya.


Untuk mendapatkan penjelasan lebih detail mengenai produk-produk Bank BJB, Anda dapat langsung menghubungi CS melalui call center Bank BJB.

Anak Perusahaan


Bank BJB memiliki tiga anak perusahaan yaitu: Bank BJB Syariah, PT. BPR Karya Utama Jabar, dan PT. BPR Intan Jabar. Ketiga anak perusahaan tersebut juga menjalankan bisnis perbankan.

Selain itu, perusahaan juga memiliki saham di berbagai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Jawa Barat.

Call Center Bank BJB


Untuk Anda yang ingin berbicara langsung dengan customer service Bank BJB, dapat menelpon ke nomor call center Bank BJB di bawah ini:

  • BJB Call
    14049

Layanan call center Bank BJB yang dikenal dengan sebutan BJB Call diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi baik oleh nasabah atau calon nasabah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan call center tersebut untuk bertanya tentang produk-produk perbankan yang ditawarkan oleh Bank BJB.

Alamat Kantor:

PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB)

Menara Bank BJB

Jl. Naripan No. 12-14

Bandung

Telp: 022 – 4234868

Fax: 022 – 4206009

Demikian informasi mengenai call center Bank BJB dan seklias tentang sejarah perusahaan Bank BJB.

6
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Evi

Mau tanya…
dengan aplikasi bjbdigi versi terbaru kenapa jadi tidak bisa login bjbnet…
berulang kali dicoba tapi tetep tidak bisa login…
Mohon tanggapan/penjelasan/jawabannya
Terimakasih.

Agus

Maaf pa/bu sya mau tanya apakah bisa buka rekening bank bjb dikota banjar Ciamis, sementara ktp sya alamatnya Kabupaten Purwakarta

Muhamad Nasim

Saya mau tanya bangaimana cara mengaktifkan no. Rekening yg sdh lama ga ada transaksi?

RizkiSeptian

saya mau bertanya apakah pengambilan uang dengan buku tabungan bisa di ambil oleh orang lain?? soalnya gaji saya ada di buku tabungan ibu saya, kalo bisa apa saja syaratnya ??

Aminchusaini

Selmat pagi bpk/ibu yg terhormat

Aminchusaini

Selamt pagi bpk/ibu yg terhormat