Call Center Amar Bank

Call Center Amar Bank – Amar Bank merupakan bank yang berbasis di Surabaya yang terus berinovasi khususnya di bidang informasi teknologi. Dahulu bank ini dikenal sebagai Amin Bank (PT. Anglomas International Bank) dan telah beberapa kali melakukan pergantian nama hingga akhirnya menjadi Amar Bank (PT. Bank Amar Indonesia). Amar Bank didirikan pertama kali di Surabaya pada 15 Maret 1991 oleh keluarga Nota Suhardjo Wibisono dan Hartini Wibisono.

amar bank

Perkembangan Amar Bank


Kepercayaan yang diberikan oleh nasabah selama ini menjadi kekuatan utama untuk terus tumbuh dan berkembang dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga perbankan. Sejak mulai beroperasi, Amar Bank berusaha memperkuat keberadaannya dalam dunia perbankan nasional yang direalisasikan dengan dibangunnya 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Dengan berfokus pada segmen retail, Amar Bank berusaha memenuhi kebutuhan finansial nasabah untuk mengembangkan usahanya.


Di tahun 2014, Amin Bank berganti nama menjadi Amar Bank. Pada tahun yang sama, Amar Bank meluncurkan produk financial technology yang kini telah menjadi pionir fintech di Indonesia bernama Tunaiku. Dari awal berdiri sampai sekarang, Amar Bank telah berkembang pesat dengan menjadi bank yang mampu bersaing dengan bank-bank ternama di Indonesia. Hal ini terbukti dengan meningkatnya aset Amar Bank yang berawal dari Rp. 231 miliar pada tahun 2014 dan telah menjadi Rp 2,6 triliun per 23 Juni 2019. Keuntungan sebelum pajak pada Desember 2014 baru mencapai Rp500 juta dan pada Desember 2018 meningkat mencapai Rp 22,2 miliar.

Peluncuran Tunaiku oleh Amar Bank


Amar Bank meluncurkan Tunaiku pada 2014. Tunaiku adalah pionir fintech di Indonesia dan merupakan produk fintech pertama yang berada di bawah naungan lembaga perbankan. Sekarang ini, Tunaiku telah memberikan layanan bagi 300 ribu masyrakat Indonesia. Produk Tunaiku dari Amar Bank membantu pembiayaan Anda secara tunai tanpa agunan dan kartu kredit. Dengan produk Tunaiku, nasabah dapat mengajukan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah. Berbeda dari produk fintech yang lainnya, Tunaiku menawarkan pinjaman yang lebih besar kepada nasabsah yang dimulai dari nominal terkecil senilai Rp. 2.000.000 dan jumlah maksimal pinjaman sebesar Rp. 20.000.000.

Keunggulan lain jika anda mengunakan layanan Tunaiku dibandingkan dengan produk fintech yang lain adalah:

  • Pinjaman tanpa agunan Tunaiku hingga Rp. 20 juta untuk berbagai lama pinjaman.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi persetujuan dalam jangka waktu kurang lebih 24 jam.
  • Pinjaman tanpa agunan di Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tunaiku akan cair setelah tanda tangan kontrak.
  • Pembayaran cicilan yang lebih cepat tanpa dikenakan bunga.
  • Pinjaman dana online tanpa jaminan yang berat.
  • Kredit Tanpa Agunan Tunaiku merupakan produk fintech dari PT Bank Amar Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia.
  • Sanggat membantu untuk mengatasi masalah berbagai kebutuhan mendesak.
  • Kredit dana online Tanpa Agunan dengan suku Bunga¬† yang rendah flat 3% per bulan.
  • Hanya dengan E-KTP dan identitas pribadi anda, tanpa dokumen yang rumit.

Call Center Amar Bank


Amar Bank sebagai bank yang menjadikan kepuasan nasabah sebagai tujuan utama selalu bersedia melayani Anda dengan sebaik-baiknya kapanpun dan dalam situasi apapun. Amar Bank selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan layanan customer service untuk memberikan solusi atas semua permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan. Anda bisa menghubungi call center Amar Bank melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Amar Bank
    031 – 99015959

Alamat Kantor:

PT. Bank Amar Indonesia

Jl. Basuki Rahmat No. 109

Surabaya, Indonesia 60271

Telp: 031 – 99015959

Fax: 031 – 9901595

Tulis Tanggapan