Nomor Telepon Asuransi ACA

Nomor Telepon Asuransi ACA – Asuransi ACA (Asuransi Central Asia) merupakan salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia. Berdiri pada 29 Agustus 1956 dengan nama Maskapai Asuransi Oriental NV, dua tahun kemudian barulah berganti nama menjadi PT. Asuransi Central Asia. Selama 61 tahun berkiprah, kini perusahaan tersebut telah memiliki 42 kantor cabang dan 23 perwakilan yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

asuransi-aca

Visi Asuransi ACA: menjadi perusahaan asuransi profesional yang andal, mampu berkembang secara berkesinambungan baik di dalam negeri maupun internasional. Oleh sebab itu, perusahaan menggunakan sumber daya yang berkompeten, jujur, dan profesional guna mencapai visi tersebut.


Layanan Asuransi ACA


Saat ini Asuransi ACA menyediakan beberapa layanan, di antaranya adalah:

  • Jaringan Bengkel Rekanan
    Pada layanan ini, disediakan informasi mengenai daftar bengkel yang menjadi rekanan. Dengan demikian, nasabah dapat mengetahui bengkel manakah yang mesti dituju ketika terjadi masalah terhadap kendaraan yang diasuransikannya.
  • Benefit Otomate
    Benefit Otomate berisikan beberapa layanan yang akan Anda dapatkan ketika mengalami kerusakan mobil. Layanan tersebut antara lain mobil pengganti, road side assistance, garansi perbaikan, otomate valet service, mobile claim, mobil derek serta ambulans. Akan tetapi, fasilitas tersebut hanya dapat dinikmati oleh nasabah di wilayah Jabotabek, Bandung, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.
  • Pusdiklat ACA
    Pusdiklat ACA merupakan sarana pelatihan yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat. Sarana ini bukan hanya diperuntukkan bagi program yang disenggarakan oleh PT. Asuransi Central Asia, tetapi juga dapat digunakan oleh umum.
  • Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR)
    Layanan ini berupa program-program pengabdian terhadap masyarakat. Beberapa program yang telah dijalankan adalah program magang, peluncuran produk asuransi mikro, serta keikutsertaan PT. Asuransi Central Asia dalam kegiatan Insurance Goes to Campus (IGTC).
  • Poin Rejeki ACA
    Adalah program pemberian hadiah kepada nasabah Asuransi ACA dengan sistem pengumpulan poin. Selanjutnya, poin-poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai barang di Acashop.

Produk Asuransi ACA


Berikut ini adalah beberapa produk yang ditawarkan PT. Asuransi Central Asia kepada para calon nasabahnya:

  • Asuransi Kebakaran
    Produk ini menjamin pertanggungjawaban terhadap bangunan, perabotan rumah, perlengkapan rumah, mesin, dan barang dagangan Anda yang mengalami kebakaran.
  • Asuransi Pencurian dan Pembongkaran
    Selain asuransi kebakaran, Asuransi ACA juga menawarkan produk yang menjamin perlindungan (ganti rugi) terhadap harta benda Anda dari pencurian.
  • Asuransi Rumah Idaman (ASRI)
    Keunggulan produk ini adalah nilai preminya yang sangat terjangkau. Produk ini merupakan paket lengkap yang memberikan jaminan perlindungan pada rumah Anda terhadap risiko pencurian dengan kekerasan; kerusuhan; kebakaran, meliputi tanggungan biaya arsitek dan masih banyak lagi.
    Keistimewaan lainnya terletak pada jaminan perluasan yang disediakan. Jaminan perluasan tersebut berupa perlindungan terhadap peristiwa alam, seperti badai, gempa bumi, tsunami, tanah longsor, banjir dan letusan gunung berapi.
  • Asuransi Toko
    Produk asuransi toko akan memberikan jaminan perlindungan terhadap toko Anda dari beberapa bahaya yang mungkin terjadi. Asuransi ini terbuka bagi segala jenis  toko dengan syarat memiliki karakteristik bangunan kelas I (sebagian besar beton dan permanen).

Nomor Telepon Asuransi ACA


Untuk Anda semua pelanggan atau calon pelanggan ACA yang membutuhkan bantuan customer support ACA, dapat menghubungi melalui nomor telepon atau call center ACA di bawah ini:

Alamat Kantor:

PT. Asuransi Central Asia (ACA)

Wisma Asia Lantai 10, 12-15

Jl. Letjen S. Parman Kav. 79

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 56998288, 021- 56998222

Fax: 021 – 5638029

Email: [email protected]

Demikian informasi mengenai sejarah, layanan, produk, dan kontak call center Asuransi ACA.

Tulis Tanggapan