Call Center Sequis Life

Call Center Sequis Life – PT. Asuransi Jiwa Sequis Life adalah perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia. Per tahun 2018, Sequis Life telah memiliki aset lebih dari 18 triliun rupiah dengan lebih dari 410.000 polis asuransi.

  • PT. Asuransi Jiwa Sequis Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

PT. Asuransi Jiwa Sequis Life memiliki anak perusahaan yang bernama PT. Asuransi Jiwa Sequis Financial. Anak perusahaan Sequis ini fokus dalam memasarkan produk asuransi jiwa dan kesehatan untuk karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, serta bekerja sama dengan mitra perbankan nasional.

sequis life

Tentang Sequis Life


Sequis Life pertama kali didirikan di Indonesia pada tahun 1984 dengan nama PT. Universal Life Indonesia (ULINDO). Pada tahun 2003, perusahaan melakukan akuisisi terhadap perusahaan asuransi New York Life. Aksi akuisisi ini juga diikuti dengan pergantian nama perusahaan menjadi PT. Asuransi Jiwa Sequis Life.

Pada tahun 2005, Sequis Life kembali melakukan ekspansi dengan mengakuisisi seluruh saham PT. Metlife Sejahtera (Metlife) yang kemudian berganti nama menjadi PT. Asuransi Jiwa Sequis Financial. Pada tahun 2009, Sequis Life menempati gedung barunya yang dinamakan “Sequis Center”.


Di tahun 2009, Sequis Life meraih penghargaan sebagai “Asuransi Nasional Terbaik 2019” untuk kategori Asuransi Jiwa Aset di atas Rp10-25 triliun versi Majalah Investor.

Produk Asuransi


Sequis Life memiliki beberapa produk asuransi yang dibedakan berdasarkan manfaat, diantaranya adalah asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Asuransi kesehatan adalah salah satu cara untuk membantu Anda dalam mempersiapkan biaya kesehatan seperti biaya rawat inap di rumah sakit. Sedangkan asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang berfungsi untuk memproteksi kondisi finansial keluarga dalam menghadapi resiko meninggal dunia.

Proses Klaim


Sequis Life memberikan fasilitas klaimĀ cashless dengan menggunakan kartu kepersertaan yang diberikan kepada setiap pemegang polis asuransi. Anda cukup menunjukan kartu peserta kepada petugas pendaftaran dan proses pengajuan klaim akan segera diproses. Fasilitas klaimĀ cashless ini tersedia di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Call Center Sequis Life


Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, Sequis Life selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Oleh karena itu, Sequis Life memberikan layanan customer service untuk menjawab semua pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.

Apabila Anda ingin berkomunikasi secara langsung dengan CS Sequis Life, Anda bisa menghubungi call center Sequis Life melalui nomor telepon berikut ini:

Alamat Kantor:

PT. Asuransi Jiwa Sequis Life

Sequis Tower Level 33

Jl. Jenderal Sudirman No. 71, SCBD

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 -29942929

Fax: 021 – 5223260

Tulis Tanggapan