Call Center Manulife

Call Center Manulife – PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan perusahaan asuransi multi-produk terkemuka di Indonesia. Layanan yang ditawarkan beragam, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, program investasi, hingga layanan pengelolaan dana pensiun baik untuk individu maupun perusahaaan.

  • Manulife Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

asuransi-manulife

Sejarah Berdirinya Perusahaan


Manulife Indonesia pertama kali merintis usahanya di Indonesia pada tahun 1985. Sebelumnya, perusahaan dikenal dengan nama PT Asuransi Jiwa Dharma Kasih Bakti. Sekitar tahun 1988, PT Asuransi Jiwa Dharma Kasih Bakti melakukan kerjasama dengan Manulife Financial, yaitu sebuah perusahaan asuransi asal Kanada. Hal ini menyebabkan perseroan melakukan pergantian nama menjadi PT Asuransi Jiwa Dharmala Manulife.

Pada tahun-tahun berikutnya, perusahaan banyak melakukan akuisisi terhadap perusahaan asuransi lain, salah satunya adalah PT AMP Panin Life. Puncaknya pada tahun 2000, perushaan sekali lagi melakukan pergantian nama menjadi PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Hal ini dilakukan seiring dengan komitmen Manulife Financial Group untuk semakin mengembangkan usaha asuransi di Indonesia. Manulife Financial juga merupakan pemegang saham mayoritas PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.


Produk Asuransi dan Investasi


Manulife menawarkan berbagai macam produk asuransi dan investasi yang berorientasi ke kesejahteraan nasabah. Oleh karena itu, seluruh produk telah ditata sedemikian rupa sehingga nasabah dapat selalu merasa terproteksi.

Untuk produk individu, Manulife menawarkan program asuransi jiwa, kesehatan, dan kecelakaan. Sama halnya dengan produk korporat, perusahaan juga menawarkan asuransi yang sama yaitu: jiwa, kesehatan, kecelakaan, ditambah dengan program asuransi dana pensiun.

Program Kepedulian Sosial


Perusahaan memiliki program kepedulian sosial tahunan yang dilaksanakan oleh Yayasan Manulife Peduli. Program ini merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk turut ikut serta dalam pembangunan masyarakat Indonesia.

Aktivitas Yayasan Manulife Peduli di tahun 2016:

  • Mengadakan kompetisi menulis “Pintar Uang” di salah satu sekolah binaan di Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan wawasan murid dalam mengelola keuangan.
  • Melakukan pembangunan dan renovasi di SDN Pondok Tisuk Sukabumi.
  • Menjalankan program “Pengembangan Wirausaha Muda” di Banda Aceh.
  • Menyelenggarakan aktivitas Donor Darah.
  • Melakukan¬†Fundraising, dimana dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu kegiatan belajar di sekolah binaan perusahaan.

Call Center Manulife Indonesia


Anda nasabah Manulife yang membutuhkan bantuan pengajuan klaim, perubahan klaim, masalah pembayaran, dan layanan customer service lainnya dapat menghubungi Manulife melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Manulife
    021 – 2555 7777
    0800 1 606060
  • Email Customer Service
    customer_service_id@manulife.com

Alamat Kantor:

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)

Sampoerna Strategic Square, South Tower, Lantai 3

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 2555 7777

Email: customer_service_id@manulife.com

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Novianto

Pencairan dana manulife belum cair