Call Center Generali Insurance Indonesia

Call Center Generali Insurance Indonesia – Lagi mencari informasi nomor telepon atau kontak Generali Insurance Indonesia? Simak artikel berikut ini.

  • PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

generali-indonesia

Sekilas Tentang Generali Insurance Indonesia


Generali Insurance Indonesia atau PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang merupakan cabang dari Generali Group – salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar dan terkemuka di Eropa. Generali  Group sendiri didirikan pada tahun 1831 di Trieste, Italia.

Di Indonesia, Generali berhasil menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang sukses dan dicari oleh masyarakat. Keberhasilan Generali di Indonesia tentunya didukung dengan sumber daya manusia yang jujur dan profesional. Saat ini, Generali memilki lebih dari 11.000 agen pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Kantor Generali juga dapat ditemukan di kota-kota besar di Indonesia.

Generali mengerti bahwa kepuasan konsumen adalah indikator keberhasilan suatu perusahaan. Oleh karena itu, Generali tidak hanya fokus untuk memberikan produk-produk terbaik, tetapi juga fokus untuk memberikan kenyamanan untuk konsumen salah satunya adalah melalui inovasi di bidang teknologi. Dengan adanya layanan digital seperti: iConnect, iClick, dan iServices, konsumen dapat dengan mudah mengakses seluruh layanan Asuransi Jiwa Generali Indonesia.


Sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, Generali telah menerima banyak penghargaan, sebagai contoh: Top 2 Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Performa Terbaik di Indonesia oleh Warta Ekonomi (2015). Selain itu, perusahaan juga menerima penghargaan Top 10 Karyawan Pilihan oleh Majalah SWA (2015). Meskipun telah menerima penghargaan demi penghargaan, Generali tetap berkomitmen untuk berinovasi di semua sisi untuk selalu menjadi perusahaan asuransi yang terdepan di Indonesia dengan mengedepankan kepuasan konsumen sebagai tujuan utama.

Produk Asuransi


Generali Indonesia menawarkan tiga tipe produk asuransi, yaitu: individu, group, dan pensiun. Produk asuransi jiwa individu dibagi lagi menjadi 4 bagian: keagenan, alternative distribution channel, bancassurance, dan affinity. Masing-masing bagian memiliki manfaat dan kelebihan yang berbeda-beda.

Tipe asuransi kedua, Group, ditujukan untuk membantu perusahaan memproteksi kesehatan karyawannya. Keberhasilan suatu perusahaan dalam bisisnya tidak lain adalah karena faktor sumber daya manusia. Memiliki karyawan yang sehat dan prima adalah salah satu poin penting di dunia usaha saat ini. Resiko bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, produk asuransi Group dapat membantu memproteksi resiko kesehatan yang mungkin terjadi pada karyawan perusahaan.

Tipe asuransi ketiga, Pension, merupakan program untuk individu yang ingin mempersiapkan masa pensiun mereka.

Call Center Generali Insurance Indonesia


Untuk teman-teman yang ingin menghubungi Generali untuk bertanya seputar produk asuransi, investasi, atau segala hal baik itu menyampaikan komplain dan saran, dapat menghubungi nomor telepon atau call center Generali Insurance Indonesia di:

  • 1500037

Alamat Kantor:

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Insurance Indonesia)

Generali Tower, Lt. 7

Gran Rubina Business Park

Jl. HR Rasuna Said Kavling C-22

Telp: 021 – 29963700

Fax: 021 – 29021616

Layanan Media: marcomm@generali.co.id

Layanan Grup: care@generali.co.id

Layanan Individu: cs@generali.co.id

Cabang Surabaya:

Telp: 031 – 5354089

Cabang Medan:

Telp: 061 – 4577557

Tulis Tanggapan