Call Center AXA Mandiri

Call Center AXA Mandiri – PT AXA Mandiri Financial Services atau yang lebih dikenal sebagai AXA Mandiri merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa sejak tahun 1991. Perusahaan ini merupakan perusahaan patungan yang didirikan oleh AXA dengan Bank Mandiri, dan berkantor pusat di gedung AXA Mandiri, Jl. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

axa-mandiri

 

Tentang AXA Mandiri


Perusahaan ini pada awalnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja, sejak awal berdiri pada tahun 1991 hingga tahun 2002. Kemudian dilanjutkan dengan berganti nama menjadi Asuransi Jiwa Mandiri pada tahun 2002 hingga 2004, lalu disusul dengan pergantian nama lagi menjadi AXA Mandiri pada tahun yang sama.

AXA Mandiri berfokus pada pelayanan asuransi jiwa yang menyediakan program unit link dan asuransi tambahan lainnya, seperti alternatif jaminan dan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Produk-produk AXA Mandiri dipasarkan melalui cabang-cabang Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah (BSM) di seluruh Indonesia yang mencakup in-branch, telemarketing, dan grup.

AXA Mandiri saat ini didukung oleh lebih dari 1.800 financial advisor di lebih dari 1.800 kantor cabang Bank Mandiri dan 170 kantor cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh wilayah Indonesia.

Kinerja Perusahaan


Sepanjang tahun 2014, AXA Mandiri berhasil mencatatkan pencapaian laba bersih senilai Rp1,2 triliun, naik 23,4% dari tahun 2013. Selain itu, mereka juga berhasil memperoleh kenaikan total premi sebesar 33% di periode yang sama. Peningkatan tersebut memberikan kontribusi positif terhadap kenaikan total aset sebesar 39,8% dengan perolehan di 2014 senilai Rp 22,7 triliun. Naiknya pertumbuhan nilai laba perusahaan juga turut memperkuat nilai ekuitas AXA Mandiri sebesar 12,5%, dari Rp 1,9 triliun menjadi Rp 2,1 triliun.

Pada tahun 2015, berdasarkan data Lembaga Riset Asuransi, AXA Mandiri Financial Service berhasil menduduki peringkat asuransi jiwa terbaik di Indonesia dalam kategori Best Life Insurance 2015 dengan kelompok ekuitas bernilai Rp1,5 triliun ke atas. Selain itu, AXA Mandiri juga berhasil mendapat peringkat pertama asuransi jiwa di Indonesia pada kategori Best Life Insurance di tahun yang sama, dengan nilai ekuitas sebesar Rp500 miliar sampai Rp1,5 triliun untuk layanan solusi keuangan.


AXA Mandiri juga menargetkan perencanaan jangka panjang untuk bisnis produk asuransi syariah sebagai salah satu pilar usaha mereka. Salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan kinerja asuransi syariah adalah dengan menggandeng MUI dalam mendukung kampanye literasi asuransi berbasis syariah pada tahun 2016.

Jean Philippe Vandenschrick sebagai Presiden Direktur AXA Mandiri menjelaskan, industri asuransi syariah masih bisa berkembang lebih jauh. Tahun 2016, AXA Mandiri berhasil mendongkrak sebesar 16% pertumbuhan unit asuransi syariahnya, dari Rp 34 miliar menjadi Rp 42 miliar. Dan pada tahun 2017, AXA Mandiri menargetkan kembali pertumbuhannya di angka lebih dari 15%.

Call Center AXA Mandiri


AXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan kepuasan terhadap para pelanggan. Oleh karena itu, AXA Mandiri menyediakan layanan customer service yang setia melayani setiap pelanggan dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini adalah nomor telepon call center AXA Mandiri:

Jam Operasional: Senin – Jumat, Pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Demikianlah tulisan singkat mengenai sejarah, perkembangan, dan informasi kontak customer service dari AXA Mandiri. Semoga tulisan ini dapat menambah informasi dan menjadi referensi bagi Anda.

Alamat Kantor:

PT AXA Mandiri Financial Services

AXA Tower Lt. GF

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 30058788

Fax: 021 – 30057800

Email: [email protected]

10
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
ayu purnama dewi

saya di tlf kemarin katanya dpt promo asuransi dgn 138.075 tiap bulannya
sekarang mw tlf bwt di stop tapi gak bisa” di tlf
gimana ini
ini asuransi apa sebenarnya

Tika

Sangat tidak recomended…. Saya sudah stop axa mandiri masih saja kepotong tiap bulan… Kapok pakai ini…

Aulia

Iya sama saya juga. Sabtu kmrin di tlpn dan saldo atm saya lgsg berkurang 200rb. Barusan di tlpn malah tidak terdaftar nmr tlpnnya

Yusran

Potongan asuransi apa saya 3kali potong dalam 1 bulan bukux blm dapat
Pihak axa mandiri call saya 081255667919
Saya tunggu

Yoga

Saya suruh non aktip kan aja .ga di non aktipkan..saya tlp call center ga di angkat..

Novera rianti putri

iya sama , sudah di telepom 2x untuk di nonaktifkan malah datang terus tagihannya. Kesel juga lama2.

Santi ria

Saya belum terima buku polis lagi dari buka kmaren bln oktober

joni

no telp axa mandiri telemarketing 02157977888, untuk yg penawaran melalui telp.

Aliyasarkis

Suda dua bulan saya tida menerima tanda pembayaran asuransi

ROY

maaf saya di hubungi oleh pihak axa mandiri yang kata nya saya mendapat kan paket promo yang angsuran nya sebesar 250 ribu per bulan…apa itu benar…????terima kasih