Call Center Avrist

Call Center Avrist – Pertama kali berdiri pada tahun 1975, Arvist hadir dengan nama PT. Asuransi Jiwa Ikrar Abadi. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan bisnisnya, perusahaan tersebut mengubah namanya menjadai PT. Avrist Assurance.

Bergerak dalam layanan jasa penjaminan, Avrist telah memiliki ribuan nasabah yang mempercayakan Avrist sebagai penjamin kehidupan mereka. Avrist hadir sebagai salah satu layanan Asuransi Jiwa yang terpercaya dari banyaknya lembaga serupa yang memiliki catatan sejarah kurang baik.

Avrist

Kelebihan Avrist


Dengan bertambah banyaknya lembaga asuransi yang bermunculan semakin membingungkan para calon nasabah dalam memilih layanan penjaminan yang tepat. Untuk itu kita sebagai calon nasabah juga harus sangat cermat dalam memilah produk layanan yang tidak sekedar menguntungkan untuk kita tapi juga yang dapat menjalankan fungsinya tanpa kendala berarti.

Avrist hadir untuk membantu anda dalam memberikan proteksi yang nyata pada setiap aspek kehidupan anda. Diantaranya produk yang ditawarkan oleh Avrist adalah asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi kecelakaan. Dalam jasanya, Avrist juga menghadirkan asuransi syariah yang sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah pemeluk agama Islam. Avrist melayani layanan asuransi baik untuk individu dan kelompok.


Semakin banyaknya layanan asuransi yang menjamur di Indonesia membuat kita harus pandai memilah-milah manakah lembaga asuransi yang dapat dipercaya dan mana lembaga asuransi yang hanya menebar janji kosong. Anda tidak perlu meragukan kualitas layanan Avrist yang telah terdaftar resmi pada Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Pencapaian Avrist


Avrist telah membuktikan kemampuannya bersaing dengan berbagi lembaga asuransi ternama. Berikut adalah bukti dan hasil dari pengabdian Avrsit kepada para nasabahnya dalam memberikan pelayanan terbaik yang selalu mereka prioritaskan dalam menjalankan tugas:

  1. Sebagai Unit Link Terbaik  yang diadakan oleh Majalah Investor pada tahun 2019.
  2. Penyandang gelar Indonesia Insurance Consumer Choice Award oleh Warta Ekonomi pada tahun 2018.
  3. Sebagai pemenang penghargaan Infobank Sharia oleh Infobank pada tahun 2018.
  4. Meraih penghargaan Asuransi Syariah Terbaik 2018 oleh Majalah Investor pada tahun 2018.
  5. Pemenang  Top Life Insurance  pada tahun 2018.

Klaim Avrist


Sebagai pemegang polis asuransi, Anda harus memahami dalam keadaan apa saja Anda dapat melakukan klaim. Melalui Avrist, Anda tidak perlu repot dalam mengajukan klaim. Anda bisa langsung mengajukan klaim secara online melalui website resmi Avrist. Pengajuan klaim yang telah memenuhi persyaratan akan secara langsung diproses dengan tepat waktu.

Call Center Avrist


Avrist merupakan sebuah lembaga asuransi yang cukup ternama dalam bidangnya. Memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasanya, Avrist selalu bertindak profesional dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Untuk menjalin hubungan yang baik dengan para nasabahnya, Arvist menyediakan layanan call center bagi para pengguna jasa Arvist sebagai sarana informasi untuk menyelesaikan kendala yang sedang dihadapi.

Anda bisa menghubungi call center Avrist melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center Avrist
    021 – 57898188
  • Email Customer Service Avrist
    customer-service@avrist.com

Alamat Kantor:

PT. Avrist Assurance

Gedung Panin Bank Senayan Lantai 3, 7, 8

Jl. Jenderal Sudirman Jakarta 10270

Telp: 021 – 57898188

Fax: 021 – 5711308

Tulis Tanggapan