Call Center Indomobil Finance

Indomobil-FinanceCall Center Indomobil Finance – Jasa pembiayaan kendaraan bermotor memang sudah sangat banyak kita temukan. Diantaranya adalah Indomobil Finance yang dinaungi langsung oleh PT. Indomobil Finance Indonesia. Didirikan pada tahun 1993, Indomobil turut bersaing dalam aspek pembiayaan kendaraan bermotor hingga alat berat. Perusahaan ini menawarkan jasa pembiayaan kendaraan bermotor bagi konsumen hingga perusahaan.

Produk Indomobil Finance


Jika biasanya layanan jasa pembiayaan kendaraan bermotor hanya mencakup sepeda motor hingga mobil, Indomobil Finance memberikan berbagai macam layanan dan produk. Dari sepeda motor, mobil, alat angkut barang hingga alat berat. Tidak hanya melayani pengurusan surat kepemilikan kendaraan Indomobile juga menawarkan kredit dalam pembelian alat transportasi. Di luar itu layanan yang tidak dimiliki oleh jasa layanan serupa adalah penyewaan alat berat melalui Indomobil Finance.


Visi dan Misi


Indomobil Finance telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam membantu masyarakat Indonesia untuk pembiayaan kendaraan bermotor. Sepak terjang telah dilalui oleh Indomobil Finance, walau begitu perusahaan selalu berusaha memberikan pelayanan yang profesional bagi para pengguna jasanya. Berikut adalah pedoman Indomobil Finance dalam menjalankan usahanya:

  • Visi
    Menjadi perusahaan pembiayaan produk-produk Indomobil Group yang terbaik dalam hal kepuasan pelanggan dan terbesar dalam hal jumlah pembiayaan dan perolehan tingkat keuntungan bagi para pemegang saham.
  • Misi
    1. Menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya.
    2. Memiliki Teknologi Informasi yang tepat untuk membawa bisnisnya ke pasar global.
    3. Sumber daya manusia yang berkualitas.
    4. Pengelolaan sumber dana yang optimal dan berkesinambungan.

Keuntungan Kredit di Indomobil Finance


Dengan menggunakan layanan Indomobile Anda akan mendapatkan keuntungan dalam berbagai aspek. Pengeluaran yang sedikit secara berkala akan lebih meringankan Anda dibandingkan pembelian secara cash yang memerlukan uang dalam jumlah yang besar dalam satu waktu.
Penyewaan alat berat juga sangat membantu Infrastruktur pembangunan gedung dan sebagainya. Harga alat berat yang dijual dengan sangat fantastis tidak memungkinkan pembangun untuk membeli alat berat yang semakin memperbesar biaya pembangunan, belum ditambah lagi biaya perawatannya.

Cara Mengajukan Kredit pada Indomobil Finance


Indomobil Finance hadir sebagai layanan jasa yang memberikan kemudahan kepada kita untuk memiliki kendaraan pribadi. Cara untuk mengakses layanan Indomobil Finance juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi cabang Indomobil Finance terdekat dan mengisi form yang tersedia. Atau Anda dapat mengakses langsung web resmi Indomobil Finance.

Call Center Indomobil Finance


Indomobil Finance selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pengguna jasa layanannya. Melalui layanan call center yang disediakan oleh perusahaan, diharapkan dapat membantu Indomobil Finance untuk dapat terus memperbaiki layanannya sesuai dengan harapan para pelanggan. Berikut adalah nomor call center Indomobil Finance:

  • Call Center Indomobil Finance
    021-29185440
  • SMS Customer Service
    0812 123 1230
  • Email Customer Service
    customer.care@indomobilfinance.com

Alamat Kantor:

PT. Indomobil Finance Indonesia

Indomobil Tower Lt.8

Jl. MT Haryono Kav.11

Jakarta Timur, Indonesia 13330

Telp: 021 – 29185400

Fax: 021 – 29185401

Tulis Tanggapan

sensi

mohon maaf. mau tanya cara pengajuan asuransi bagaimana?