Call Center PAM Jaya

Call Center PAM Jaya – Perusahaan Air Minum atau yang lebih sering disebut dengan PAM adalah perusahaan air minum milik pemerintah Indonesia yang telah di kelola sejak zaman penjajahan Belanda untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi rakyat.

PAM Jaya sendiri adalah salah satu perusahaan air minum yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.

pam-jaya

Sejarah PAM Jaya


PAM sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda pada tahun 1920an. Dulunya saat masa Belanda masih menduduki Indonesia disebut dengan nama Waterleiding sedangkan pada saat masa Jepang perusahaan air minum ini dinamai Suido Syo.

Visi dan Misi


Untuk memberikan yang terbaik dan mengutamakan kesehatan masyarakat indonesia dalam mengkonsumsi air bersih, PAM Jaya memiliki visi dan misi yang jelas dan terencana untuk kebaikan bersama.


  • Visi

Terwujudnya Perusahaan Air Minum sebagai perusahaan yang mengadakan pelayanan air minum kepada masyarakat secara merata dengan kualitas yang sama yang mengarah pada kepuasan pelanggan.

  • Misi

Melaksanakan pelayanan air minum yang berkelanjutan antara kualitas, jumlah, serta pembaharuan nya, dengan tujuan mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai kota pelayanan.

Prosedur Pemasangan Layanan PAM


Persyaratan yang harus Anda siapkan adalah sebagai berikut :

  • Surat Pajak Bumi dan Bangunan terbaru yang telah di foto copy atau surat keterangan dari kelurahan.
  • E-KTP anda yang telah di foto copy.
  • Foto copy KK atau surat kesepakatan jual beli antara anda dengan pihak terkait atau surat perjanjian sewa jika anda mengontrak rumah.
  • Surat Ijin Usaha Perdagangan untuk pengguna komersial.
  • Surat Keterangan dari Departemen terkait atau Instansi.

Kemudian barulah anda dapat mengubungi Call Center PAM:

  • Menghubungi Call Center
  1. Hubungi kantor PAM terdekat dari rumah anda.
  2. Petugas akan melakukan survey lokasi anda serta mengambil dokumen – dokumen yang diperlukan.
  3. Penandatanganan Surat Konfirmasi dan Kesediaan oleh pihak PAM dan anda. Paling lambat seminggu setelah Penandatanganan pendaftaran dan persyaratan dipenuhi, pekerja PAM akan segera memasang sambungan meteran air dan pipa pada lokasi yang telah disetujui.
  • Menuju kantor pelayanan terdekat
  1. Datang ke kantor PAM terdekat dengan membawa semua berkas yang dibutuhkan. Isi data diri anda pada aplikasi yang telah tersedia di kantor PAM.

Call Center PAM Jaya


Apabila anda masih mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran dan membutuhkan pertolongan, atau anda memiliki keluhan, dan saran, sebagai pelanggan PAM, anda dapat menghubungi layanan call center melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center PAM Jaya
    021 – 5704250 
  • Nomor Fax Customer Service PAM Jaya
    021 – 5711796

PAM menyediakan layanan call center bagi anda dalam waktu 24 jam sehari. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan dapat selalu terlayani dengan baik dan maksimal. Selain itu, sebagai perusahaan negara, PAM juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Indonesia.

Alamat Kantor:

PAM Jaya

Jl. Penjernihan II RT 10 / RW 06

Tanah Abang, Jakarta Pusat

DKI Jakarta 10210

Telp: 021 – 5704250

Tulis Tanggapan