Call Center LinkAja
|Call Center LinkAja – LinkAja merupakan layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang membuat transaksi Anda menjadi lebih mudah, seru, dan nyaman. Dengan LinkAja, maka seluruh transaksi Anda menjadi cashless atau bebas dari cash.
Tentang LinkAja
LinkAja adalah produk uang elektronik yang merupakan hasil sinergi antara layanan uang elektronik TCASH, E-Cash, UnikQu, T-Bank menjadi satu produk uang elektronik yang diterbitkan dan dioperasikan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finaraya).
Dengan LinkAja, maka seluruh transaksi menjadi non-tunai dan pengguna bisa menikmati beragam manfaat seperti promo, diskon, beli pulsa harga termurah, hingga belanja online tanpa menggunakan kartu kredit.
Cara Memakai LinkAja
Anda harus melakukan instalasi terlebih dulu sebelum bisa memakai layanan uang elektronik LinkAja. Download aplikasi LinkAja yang tersedia baik di PlayStore atau AppStore. Setelah download selesai, lakukan registrasi. Daftarkan nomor handphone Anda dan buat PIN rahasia. Sekarang, Anda sudah bisa menikmati beragam layanan, manfaat, dan kemudahan yang diberikan oleh LinkAja.
Jangan lupa untuk selalu memastikan saldo Anda cukup untuk bertransaksi. Untuk pengisian saldo bisa dilakukan melalui ATM Himbara, Mobile Banking, dan Internet Banking. Selain melalui rekening bank, pengisian saldo juga bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, FamilyMart, GraPARI, Indomaret, dan mitra-mitra LinkAja.
Jenis Keanggotaan LinkAja
LinkAja memiliki 2 jenis keanggotaan yaitu Basic Service dan Full Service. Untuk jenis keanggotaan Basic Service, pengguna mendapatkan fasilitas untuk bisa mengisi saldo, belanja online, bayar dan beli di HP, dan bayar merchant. Untuk keanggotaan Full Service, ada tambahan fasilitas untuk bisa melakukan pengiriman uang dan penarikan saldo.
Jika Anda ingin melakukan upgrade dari Basic Service ke Full Service, maka Anda bisa mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) untuk kemudian dilakukan verifikasi.
Call Center LinkAja
LinkAja menggunakan ponsel (SIM Card) sebagai alat verifikasi. Apabila ponsel / SIM Card Anda hilang, maka segera hubungi call center atau kunjungi GraPARI terdekat untuk mengajukan pemblokiran akun.
Akun Anda tidak hilang namun hanya akan terblokir sementara. Setelah Anda mendapatkan SIM Card yang baru, maka Anda bisa meminta untuk membuka blokir.
Apabila Anda masih memiliki pertanyaan seputar produk dan layanan LinkAja, maka Anda bisa menghubungi call center LinkAja melalui nomor telepon berikut ini:
- Call Center LinkAja
150911 - Anda juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang dialami.
Alamat Kantor Pusat:
PT. Fintek Karya Nusantara
Telkom Landmark Tower
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta – Indonesia
Nomor login linkaja saya hilang sehingga saya tidak bisa login/masuk ke akun linkaja,bagaimana caranya ya
Gimana kita bisa kirim uang kalo gak bisa upgrade???foto sampai ratusan X,jawabnya wajah selalu beda dengan E-KTP!!!padahal foto profil dan KTP asli semua!gak jelas ini aplikasi
Saya upgrade unggah foto selalu gagal,udah puluhan X!!tidak sesuai KTP katanya!padahal foto profil dan KTP saya asli
Dear customer link,problem saya lupa pin untuk mereset pin pemulihan bgmana cara nya sdgkan saya lupa mencantumkan email pemulihan, terima kasih mohon bantuannya
KomenĀ² nya kok banyak yg mengecewakan ya? Saya upgrade link aja jd full service, pas foto KTP gagal terus alasan tidak terbaca, KTP baru keluar dari Capil masih mulus bersih bgt gak kebaca apanya?!!! BerbulanĀ² nyoba gagal terus.. tolong pihak Telkomsel diperbaiki perihal layanan Link Aja nya, supaya customer juga puas, harus ada solusi yg baik.
Untuk mengetahui no SN dri transaksi pengiriman pulsa….dengan no referensi 7J61M7T8F5
Saya mau tarik tunai 500ribu di atm BRI disitu keterangannya transaksi gagal tapi saldo udh kepotong. Telpon CS nya katanya seminggu uang sya bakal balik udah sebulan lebih ttp ga ada. Telpon lagi CS nya sibuk terus. Gimana iniiii
Saya transfer ke bank sumsel gagal tapi saldo berkurang, mohon solusinya bagaimana?
Hari senin kemarin sy transfer 400rb di aplikasinya gagal tp saldo belum kembali sampai sekarang udh tlp dan email tp blm ada kelanjutannya sampai sekarang
Aplikasi linkAja.aplikasi tai.pelayanannya lemot.
SayA mengisi pulsa xl 25.000. Saldo terpotong pulsa ngak masuk
Akun terblokir.. bagaimana solusinya metode cara hanya bisa call center
maaf akun saya belum terupgrade
Linkaja saya terblokir
TD sy ke grapari, katanya udah gk bisa update apa2 Soal link Aja, udah gk kongsi
Kenapa call center nya selalu sibuk ya pulsa saya sudah habis 20k
Saya Transfer dari Sms banking BNI untuk Top-up Nomor Linkaja sendiri ada kesalahan masuknya ke nomor Linkaja ke orang lain nomor Linkaja tetsebut sudah tidak aktif atau hangus.
Saya sudah mengadu di Bank BNI memberi saran suruh mengurus di Linkaja, mengadu di Telkomsel memberi saran suruh mengurus di Linkaja.
Saya minta dibantu dari Linkaja dan minta kerjasamanya.
Demikian dan terima kasih atas membantu permasalagan…..
Call center – entah sdh brp puluh ribu abis buat tlp tp sll sibuk dan nada tunggu
Live chat – pagi siang sore malem nyoba trs SELALU OFFLINE (katanya 24jam…katanya…)
Email – udh email berkaliĀ² cuma dpt balesan no antrian…. G ada respon….
Intinya KOMUNIKASI BURUK SEKALI
Sya transaksi pulsa 2x kok cuman masuk 1 x.mohon penjelasnya.saldo juga sudah kepoong .solusi gimana
kenapa kalau top up( isi saldo linkaja ) di alpamat selalu gagal karena limit tidak cukup.
dan kenapa top up DANA,GOPAY, SHOPEEPAY DLL. keterangan nya untuk sementara tidak di dukung.
Upgrade 3×24 jam belum juga di proses menjadi link full servis.
Saya mau upgrade ful servis sudah seminggi lebih belum ada hasil sukses dan tidaknya
Tiket kereta dak dapat saldo ke potong gimana link aja ini? Payah bgt… Tolong kembalikan saldo sy… Nyesel sy sdh download link aja… Ribet gangguan koq terus… Tolong kembalikan saldo sy
Pin saya terblokir..sudah telpon pihak link aja ttep gk ada tanggapan masih sibuk lah .sudah menghabiskan banyak pulsa.jadi mohon segera di proses pin saya .atas nama supartiningsih
Saya punya account keblokir terus gimana cara bukanya?
Saya lagi nunggu insentif dari pra kerja
Akun link aja terblokir karna lupa kata sandi
Saya uprgade ke full service lama sekali
Mau tanya dong klo mau buka akun link aja yg terblokir karena pin salah gimana y???tolong dibantu
Selamat pagi kpd pengelolah kartu linkaja …
ini saya membaca parah pelapor sprtinya tidak ada respon dari pihak linkaja dan juga spertinya banyak masalah ya
Saya upgrade beberapa kali masih belum ada tanggapan.
Kak tlg perbaiki akun sy yg terblokir krn slh tekan pin,
Ternyata linkaja sudah seperti penipuan,banyak yg mengalami kerugian. Mau dihubungin tidak bisa terhubung.Sepertinya ada yg tidak beres didalamnya.
Tlp dan chat link saja kenapa gak bisa tersambung terus,sedangkan sy mau mengajukan pegembalian dana yg tidak terbayarkan ke tiket pesawat citilink walaupun status sukses tp tidak diterima citilink.
Akun saya di blokir saldo saya banyak taik lahh mau maling ya
Sudah lewat dari4 hari upgrade link aja kok blum selesai yah? Itu knpa yah?
Sekarang satiao saya beli BBM lewat aplikasi my pertamina dg membayar dari saldo linkaja.. kok tidak dapat cash back lagi padahal masih dalam promo cash back 30 %.. gimana dong apa kebijakannya diubah?mohon penjelasan
Saya top up link aja di atm uang nya ga masuk, tapi saldo di atm saya terpotong, gimana ya solusinya, saya sudah email CS link aja tapi tidak ada perubahan dalam 2 hari ini. Apakah saya harus ke GraPARI terdekat atau ke bank BRI untuk mengajukan keluhan?
Kenapa upgrade linkaja masih dalam proses?
Padahal sudah nunggu lebih dari 3×24 jam?
Minggu pagi (16/08) saya kirim uang ke rek BTN pakai LinkAja sebesar 2 juta. Namun sampai transaksunya pending, sampai siangnya pun masih pending. Padahal uang tsb harus segera digunakan. Sbg pengguna layanan ini saya merasa dirugikan. Mohon klarifikasinya.
Sya isi pulsa pelanggan saya pada Tgl.11 Agustus 2020, jam 11.35 Wib. Sebanyak 150.000.Setelah di tunggu 1×24 jam Pulsa belum juga masuk, kata CS Linkaja, apabila pulsa tidak masuk dalam masa 1×24 jam. Pulsa kembali ke Saldu Linkaja nyatanya sampai sekarang (2x24jam) pulsa belum kembali ke saldo saya.
Bagaimana pembelian pulsa yang gagal di proses tapi saldo sudah berkurang…berapa lama waktu pengembalian saldo
saya aulia iskandar ,akun saya terblokir,saya lupa nama hewan kesukaan ,solusinya bagai mana ya
Saya beli paket kok belum masuk juga saldo saya sudah terpotong..gimn sih..
Saya SPBU Mulai jum’at kemarin customer saya bayar non tunai pakai myPertamina linkAja gak ada sms notifikasi sebelumnya selalu ada mohon tanggapan
Saya transfer uang 600.000 rb tpi kenapa tidak trkirim ke no req tujuan pengiriman sya smntara saldo syA sudah terpotong. Mhon bntuan y.
Saldo saya tiba2 hilang 100.000..
Tolong balikin uang saya linkaja
Sama saldo sy juga ke potong… Tiket kereta dak dpt katanya gangguan… Payah dech
Kenapa kode otp TDK bisa bisa masuk di aplikasi link padahal nomer yg terdaftar
Saya tansaksi pln 50.000,32001917031. saldo sudah berkurang,tp blm ada laporane nomor tokenya,
Saya kemarin beli pulsa di LinkAja 100k, transaksi berhasil & saldo berkurang, tapi koq pulsa saya nominalnya masih sama & belum bertambah sampai sekarang. Padahal dulu2, beli pulsa di sana lancar2 aja.
Sy jg kayak gitu
Sore kak…
Sy sdh teransper uang 500 ribu kok saldonya tdk ada masuk2 mohon bantuannya bgmn carax spy bs sy ambil uang sy kembali