Call Center Dana
|Call Center Dana – Dana merupakan layanan uang elektronik (e-wallet) yang bisa digunakan untuk transaksi berbagai macam layanan mulai dari pembelian pulsa, voucher game, paket data, tagihan (listrik, air, BPJS, dll), dan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Dana.
Dengan Dana, seluruh transaksi akan menjadi lebih mudah dan cepat dikarenakan Dana menggunakan sistem cashless dan card-less. Selain itu, tersedia juga promo-promo menarik yang semakin memanjakan pelanggan.
Tentang Dana
Hadir di Indonesia sejak tahun 2017, Dana telah mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa merchant ternama seperti Cinema XXI, Bukalapak, TIX ID, Alfamart sudah menjalin kerja sama dengan Dana.
Dana juga telah bekerja sama dengan bank-bank ternama sehingga Anda akan dimudahkan dalam melakukan TOP UP saldo Dana. Untuk melakukan pengisian saldo bisa dilakukan melalui transfer di virtual account bank atau pengisian manual di gerai-gerai Alfamart.
Dalam bertransaksi, Anda juga diberikan beberapa opsi pembayaran. Anda bisa memiliki untuk menggunakan saldo Dana, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit. Cara yang paling mudah adalah memakai saldo Dana. Namun, pastikan dulu saldo Anda cukup untuk melakukan transaksi. Apabila kurang, maka lakukan TOP UP terlebih dulu.
Salah satu kelebihan Dana jika dibandingkan dengan e-wallet sejenis adalah Dana tidak memiliki biaya administrasi bulanan (free monthly charge).
Call Center Dana
PT. Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan yang meluncurkan e-wallet Dana, berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, Dana menyediakan layanan customer service yang secara khusus ditugaskan untuk menjawab seluruh pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.
Apabila Anda memiliki pertanyaan, atau ingin menyampaikan saran / keluhan, maka Anda bisa menghubungi call center Dana melalui nomor telepon berikut ini:
- Call Center Dana
1500445 - Email Customer Service Dana
help@dana.id
Jam Operasional Customer Service: 08.30 WIB – 17.00 WIB.
Alamat Kantor Pusat:
PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA)
Gd Capital Place Office Tower, Lantai 18
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 18
Jakarta Selatan – Indonesia
Telp: 1500455
Email: help@dana.id
Hallo DANA. Saya mau transfer ke rek. OVO, tpi Pihak DANA sulit sekali. Saya hub. Call center maupun lewat whattshappun juga susah. Gimana pelayanan dari pihak DANA ini, sll dijawab oleh robot yg jawabannya sama ” Sedang perbaikan server “. Hadeeew…
Saya melakukan tarik tunai tapi gagal, saldo saya sudah terpotong dan belum di kembalikan di dompet apk dana saya mohon di bantu agar saldo saya dapat dikembalikan terimakasih
Saya sudah menghabiskan banyak pulsa untuk menghubungi call center tapi tidak pernah nyambung mohon sekiranya keluhan saya di tanggapi terimakasih
Saya top up dari bank transaksi berhasil. Tapi uang masih belum masuk ke dana, pdhl sudah sukses, no benar. Sudah lapor lewat email, bilang minta waktu 3 hari. Tapi nyampe skrg masih belum ada tindakan Apa” lagi, sayq mohon segera karna sayq sangat butuh uangnyaa
Bos transaksi ku gak kelar uang gak balek ? Solusinya gimana?
saya ingin ganti nomor hp dana saya yang sudah hilang
Saldo berkurang, transaksi berhasil, tetapi pulsa yang di kirim, belum masuk ke nomor tujuan. DANAcare gak ada respon sama sekali.
Saldo berkurang, transaksi berhasil, tetapi pulsa yang di kirim, belum masuk ke nomor tujuan. DANAcare gak ada respon sama sekali,
Saya pagi ini di tipu,telah transfer uang tapi ternyata tidak sesuai dengan apa yang seharusnya
Mohon dari pihak DANA melacak dan membeei sanksi kepada pemilik DANA nya
Terima kasih sebelumnya
uang udh di tf dan saldo udah terpotong tpi statusnya pending. trus minta solusi dri Pihak DANA katanya hrs nunggu 5×24 jam. aplikasih gak jelas, bukan mmpermudah malah mmpersulit. auto uninstal.
Mau menghapus akun dana
Saya mau menghapus akun dana
Saua baru saja melalukan top up. Saldo saya tertarik d rekeninh tapi saldo dana saya tidak bertambah. Ini gimana yah solusinya?
Dana dah jadi premium tp setiap mau transfer suruh update ke premium terus yah
Upgrade akun susah ribet.
chat vi Whatsapp dengan agen dana asal jawab. respon lambat.
saya isi pulsa kouta yg 2 GB harga 39ribu ke potong 2x bagaimana ini mohon penjelasanya.rugi kalau begeni ma
Gila lho saya coba upgrade di penginstallan pertama x ini udah isi saldo dsb tapi tulisannya malah KTP sudah dipakai. Apakah ini kebocoran data gara-gara tokopedia ya?
Saya tidak lagi menggunakan dana, tapi tiba tiba ad yg melakukan transaksi briva dari rekening saya ke dana yg tidak lagi saya pakai, kenapa bisa ada kebocoran informasi sampai ke rekening tsb
Mohon dibantu saya akan menarik uang saya dari transaksi yg dibatalkan oleh pihak penjual setelah masuk ke aplikasi Dana saya ikuti petunjuk yg ada. Utk login ke aplikasi dana setelah memasukan no tlp/hp diminta memasukan pin yg tidak saya ketahui krn saya memang belum pernah membuat pin/password yg diminta. Nekt saya diarahkan utk memasukan kode OTP dan selanjutkan utk verifikasi saya dihadapkan pada beberapa pertanyaan yg saya dibuat bingung menjawabnya dikarenakan saya blm pernah sama sekali menggunakan atau menarik saldo di account Bukalapak saya melalui aplikasi Dana. Karena bebarapa kali salah menjawab pertanyaan verifikasi dari aplikasi Dana sehingga no pin… Lihat lebih banyak >>
tolong saldo saya bisa dgunakan , utk upgrade premium aja sulit, ktp yg baru belum jadi masa harus menunggu sampe ktp baru selesai baru bs tranfer,, jangan sampai sy blow up media ya bapak ibu..
Sy bli pulsa data tpiii kenap sampai skrng blum masuk juga
Saya mau trasfer g bisa2 kata y foto KTP saya bermasalah knp waktu itu saya bisa trasfer 2 x kesana y malah g bisa
Uang saya di dana g bisa trasfer kemana aja bos
Saya sudah isi data via dana tapi ko data ny blom sampe sampe yaaa tolong penjelasan ny
semoga ada solusi
sy beli pulsa tri di bimatri via DANA, nomor yg sy masukkan salah yaitu nomor XL saya, tapi dompet dana saya terpotong sesuai jumlah tagihan padahal pulsa blm masuk.
Saya beli pulsa listrik tapi kenapa sampai sekarang token tidak muncul.. akhirnya lampu saya mati dan saya rugi karena harus beli dikonter pulsa
Mohon penjelasan nya. Saya mau mencairkan dana pengembalian dari app Bukalapak bagaimana caranya, saya hyb call centre beberapa kali tdk bisa sambung
Saya mau transfer ke btpn syariah knp ngk bisa ya? Dr tgl 18 smpe skrg ngk bisa? Mohon penjelasannya?
Bapak saya mengalami/menjadi korban penipuan by tlp selular dan sdh mentransfer dana kpd pelaku sbsr rp.500.000,,tlg dibntu utk melacak/di pending uangnya spya pelaku tdk bs mengambil uang tsb.
Ini bagaimana uang saya ketahan di dana dengan status menunggu transaksi terus tolong uang 1jt bagi saya itu tidak sedikit
Mohon dikirim no.whatapps Customer Servise DANA
Saya top up ke shopeepay, transaksi berhasil, tapi dananya belum sampai ke shopeepay, kenapa ?
Selamat malam mbak mas teller atau siapa aja ya. Saya tf uang 2jt ke apk dana premium meskipun sudah di upgrade tetap saja yang bisa di ambil saldonya 1 jt dan 1 jt lainnya dibekukan. Tolong ini buat ukt kuliah saya:(
No.whataapp cs dana berapa gan
Ini gimana saldo saya udah kepotong trus pulsa nyh blom datang sungguh kecewa
saya baru upgred apk DANA, kenapa dana terlalu rentan, tampah kesalahan atau penjelasan, harus menghubungi custamer
Gmn se pelayanannya, kok mbulet?? Apa perlu sy medsoskan?? Sekalian pengaduan yg lain?.
Gimana si cara tarik saldo di dana kok saya gagal terus..mohon bantuanya
Beli paket data tgl 19 April jam 18.52…dilaporan order sudah berhasil..tpi blm.masuk SMA sekali…smpe sekarang.tlong ya dicek..jgn ngecewain pelanggan
Di dana ada Rp 305 benarkah knpa gk bisa diambil,cara ngambil nya gimana
saya beli pakeit 50 GB dari tgl 5 sampi sekarang blm masuk,saldo dh kepotong,dah tlp cs 4 kali tpi blm jga ada penyelsaian. mohon penjelsany
Saya sudah tranfer ke bank mandiri saya 5.500.000 sudah ada laporan tapi tidak masuk di rekening saya. Saya top up dari dana saldo jenius sudah terpotong di dana tidak ada saldo
Saya tranfer kemarin ke mandiri belum masuk sampai sekarang mohon bantuan nya
Anak saya transfer dari dana ke nmr rek.saya sdh 4x trakhir tgl.15 maret 2020 tapi sampai saat ini tdk ada yg masuk , mohon penjelasan nya
Saya tf ke rekening BRI hati sabtu, sampai minggu malam saldonya belum sampai padahal dari saldo dananya sudah terpotong. Gimana ini? Apakah kalau sabtu minggu melakukan transaksi maka dipending sampai ke senin (ada hari kerjanya)?
Dana saya 119476
Untuk bayar bl 119476 kok harus pakai otp padahal otp ada dua salah semua terus bagaimana
saya transaksi pulsa telkomsel, saldo sudah terpotong tapi pulsa nya belum masuk juga . udah 3x coba tapi sama saja, tidak ada yang masuk satu pun, tapi saldo terpotong terus.
Maaf saya top up via tf BNI tp tp di tunggu2 tidk masuk di dana. Ini ad apa ya kok bsa sprti itu?
Selamat siang,
saya ingin update dana menjadi premium di NO yang baru saya akan tetapi identitas saya sudah pernah ada di NO yang lama, saya mohon bantu di non aktipkan untuk NO yang lama bagaimana caranya?….
Selamat siang,
Saya pembeli di bukalapak, kemarin beli barang kurang lengkap, saya complain. Uang saya minta kembali untuk transver ke rek BCA, bukalapak tdk merespon sytem otomatis masuk ke rek dana dan bukadompet.
Ini kaya ada upaya kejahatan terorganisir, kita di buat jenuh dg sytem yang ada dan putus asa sehingga uang kita ga bisa di ambil…custumer care tidak bisa di hubungi…alasan sibuk…
Mhn penjelasan pihak dana dan bagaimana caranya uang saya kembali.
Cash bukan di puter beli pulsa dll.
Sangat merepotkan dan tidak evisien.
Trims
Kenapa saya transfer dari dana ke bca transaksi sukses namun uang tidak masuk
Saya juga Lo,disuruh menunggu tp blm ada solusi.ditanya prosesnya brp lama jg blm ada solusi.apakah masalah anda sdh terselesaikan unt saat ini?