Call Center Tunaiku
|Call Center Tunaiku – Tunaiku merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial yang menawarkan pinjaman berbasis online tanpa agunan. Tunaiku berdiri di Indonesia sejak tahun 2014 dan merupakan bagian dari Amar Bank – sebuah institusi finansial resmi yang telah berdiri sejak tahun 1994.
Tentang Tunaiku
Tunaiku dan Amar Bank adalah bagian dari TOLARAM – sebuah perusahaan multinasional yang telah beroperasi lebih dari 60 tahun. TOLARAM memiliki bisnis di bidang energi, digital, kebutuhan sehari-hari, dan infrastruktur yang tersebar di Asia, Eropa, dan Afrika.
Mulai beroperasi pada tahun 2014, Tunaiku telah menyalurkan kredit dengan total lebih dari Rp. 1 triliun. Aplikasi mobile Tunaiku juga sudah diunduh lebih dari 1 juta nasabah dari seluruh Indonesia.
Pinjaman disediakan dengan plafon mulai Rp 2 juta – 20 juta dengan tempo pinjaman mulai dari 6 bulan – 20 bulan.
Persyaratan Pengajuan Pinjaman
Ada beberapa persayaratan pinjaman yaitu:
- Berusia 21 – 55 tahun.
- Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
- Telah bekerja dengan minimum masa kerja selama 3 bulan.
- Memiliki data rekening pribadi selama 3 bulan.
- Berpenghasilan.
Mengapa Memilih Tunaiku?
Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi lebih aman dan terpercaya karena Tunaiku berada di bawah naungan Amar Bank. Selain tanpa agunan, pengajuan pinjaman juga tidak membutuhkan data kartu kredit. Pengajuan pinjaman juga fleksibel, bisa dilakukan melalui website atau melalui aplikasi mobile.
Dengan berlandaskan visi untuk bisa memberikan pinjaman yang mudah dan cepat untuk masyarakat Indonesia, Tunaiku juga membuat pengisian formulir menjadi lebih sederhana. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mengisi data hanyalah 10 menit saja. Setelah mengisi formulir, maka pinjaman akan diverifikasi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Jika disetujui, maka dana akan cari setelah melakukan tanda tangan kontrak perjanjian.
Call Center Tunaiku
Anda memiliki pertanyaan seputar layanan Tunaiku atau sedang mengalami kendala dalam mengajukan pinjaman? Tim customer service Tunaiku siap untuk membantu menjawab pertanyaan dan permasalahan yang sedang Anda hadapi.
Jika Anda menghubungi customer service secara langsung, maka Anda bisa menghubungi call center Tunaiku melalui nomor telepon berikut ini:
- Call Center Tunaiku
021 – 40005850 - Email Customer Service Tunaiku
tanya@amarbank.co.id
Jam Operasional Customer Service: 08.00 – 17.00 WIB
Alamat Kantor Pusat:
Gedung Graha Niaga Thamrin Lantai 1 Area B2
Jl. KH Mas Mansyur
Tanah Abang, Jakarta Pusat
Indonesia
Telp: 021 – 40005850
Email: tanya@amarbank.co.id
Hay tunaiku amar abank saya rudita saya ingin mengubah nomer hp yang terdaftar di akun saya dengan NIK 3171022104860007 karna nomer hp yang tercantum sudah hilang , mohon bantuan nya ..
Terimakasih ..
Hay tunaiku amar abank saya rudita saya ingin mengubah nomer hp yang terdaftar di akun saya dengan NIK 7106062501950001karna nomer hp yang tercantum sudah hilang , mohon bantuan nya ..
Terimakasih ..
mohon maff Menggung .. Saya mau Pelunasan Kira2 Ada potongan gak Bapak Ibu
Sebenrnya ada call center apa tidak ya ? Ga pernah ada yg jawab
Call center kaya hantu ga bisa di telp,kirim email juga cuma jawab mesin
Bunga Pinjaman terlalu besar sangat2 mencekik.
Pengajuan saya 2x tidak di acc sebelumnya ada costumer service yg tlp disuruh mengajukan ulang setelah 30 hari…saya sudah menunggu sampai 30hari Saya ajukan kembali tapi tetep tidak di acc gimana Admin Untuk Solusinya…Saya butuh untuk modal usaha saya…
Tolong Di Respont..!!!
Mohon maaf sy minta d hapus data yg lama sy mau mengisi data yg baru terima kasih
Mohon maaf sy mau merubah data yg lama mau isi data yg baru yang lama salah
Sy ada slah pengisian Data di tempat lahir.. Untuk merubahnya bagaimana ya
Maaf saya bingging saya blom pernah mengajuh kan tapi kok ktp saya sudah trdaftar ya dan saya masuk untuk logint pake no hp saya tapi ga bisa
Saya sudah di tlp kata nya sdh di ACC dan dana cair 1×24 jam tapi sampai skrng blm ada dana yang masuk..Iki piye toh
Saya pernah ngajuin di tunai ku ku tanya sedang di proses Dr sebelum lebaran Ampe skrg g ada tlp atw SMS .gmn sih waktu saya mw masuk akun ga bisa ktnya terjadi kesalahan di otp.ga jelas bgt
Tolong dng utk pngjyan saya sgera di formasikn