Call Center GrabFood
|Call Center GrabFood – GrabFood merupakan layanan pesan antar makanan milik Grab Indonesia. Tersedia beragam jenis masakan mulai dari masakan Indonesia, Asia, Amerika, Fusion, dan masih banyak lagi. Layanan GrabFood bisa diakses melalui aplikasi mobile Grab yang tersedia di PlayStore dan AppStore.
Tentang GrabFood
Grab Indonesia selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan inovatif untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya baru saja, tetapi Grab berkomitmen untuk menciptakan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu layanan tersebut adalah GrabFood – sebuah jasa layanan pemesanan dan pengantaran makanan.
Dengan hadirnya GrabFood, pemesanan makanan menjadi semakin dimudahkan. Salah satu keunggulan GrabFood adalah tidak adanya minimal jumlah order. Jadi, meskipun Anda ingin melakukan pemesanan untuk 1 makanan saja, hal tersebut tidak menjadi masalah.
Layanan GrabFood juga tersedia setiap hari. Terkadang ada beberapa restoran yang tidak menerima delivery di hari-hari tertentu. Ada juga restoran yang tidak memiliki armada khusus untuk delivery (pesan antar). GrabFood memberikan solusi untuk hal tersebut. Dengan GrabFood, pemilik restoran tidak perlu memiliki armada sendiri karena driver yang akan melakukan pemesanan secara langsung dengan datang ke lokasi.
Selain itu, ongkos pengiriman juga terjangkau. Untuk setiap kali order, ada minimum tarif yaitu Rp. 3.000 yang juga relatif cukup terjangkau.
Teknologi
Dalam hal pemanfaatan teknologi informasi, GrabFood sudah menerapkan real-time tracking sehingga pemesan dapat dengan mudah mengetahui dimana lokasi driver berada. Selain itu, estimasi waktu pengantaran juga akan ditampilkan yang menyesuaikan dari jarak dan kondisi lalu lintas (seperti kemacetan, dll).
Call Center GrabFood
GrabFood sangat menghargai setiap kritik dan saran dari Anda semua. Bila Anda menghadapi kendala seperti: makanan yang tidak kunjung sampai, pesanan tidak sesuai order, atau kendala-kendala lain, maka Anda bisa menghubungi customer service GrabFood. Tim CS akan membantu memberikan solusi untuk Anda.
Anda kurang puas terhadap kualitas makanan atau kurang puas terhadap pelayanan driver? Anda bisa menghubungi call center GrabFood melalui nomor telepon berikut:
- Call Center GrabFood
021 – 80648777
Aplikasi grab food da 9 bln gsk keluar
Mohon bantuannya saya sudah mendaftar untuk mitra grabfood. dan sudah perjanjian kontrak pada tanggal 27 september 2020. tapi masih dapat email untuk melengkapi data. mohon bantuannya data mana yang harus dilengkapi.
Mohon maaf, saya pesan chatime di kota saya , harga yg tertera di aplikasi kenapa bisa tidak sama dengan di counter chatime nya ya, saat saya beli saya menggunakan promo yg ada batas ketentuannya. Saya juga sudah jelaskan ke counter nya. Drivernya bayarnya jadinya gak sesuai yg di aplikasi, sedangkan saya diminta bayar sesuai aplikasi. Drivernya bayarnya lebih banyak dari aplikasinya, kan kasian. Mohon dibantu penjelasannya. Masa driver nya rugi gitu.
Kenapa sekarang notifikasi penanda orderan masuk volume suaranya tidak ada sama sekali? Padahal pengaturan suara di hp sudah maksimal. Ada yang tahu solusinya?
pengen ganti nama resto dan tampilan restonya mhon bantuannya donk Grab
SAYA TINGGAL DI BEKASI, SEDANG PROSES DAFTAR TTP:
1) LOKASI KOTA BEKASI TIDAK MUNCUL DIKOLOM PILIHAN
2) MENCOBA PILIHAN KOTA JAKARTA, TTP ID CARD KTP DINYATAKAN TIDAK ADA DI DATA GOVERNMENT
Mohon maaf saya karyawan xideli yg juga kerja sama dengan grabfood.. minta tolong ada pengemudi grab yg menyalahi kode etik dia Dateng mesen di saya sambil marah” dan sampe ngatain saya cuma babu..padahal saya ngelayanin dia baik”.. sampai hari ini dia pengemudi terakhir yg dapet order food di toko saya entah di cancel atau engga saya ga tau.. dia pergi gtu aja.. toko cakwe Singapur xideli tolong ya orang ini di apain kek..
mohon maaf saya mintabantuan untuk masuk verifikasi email.. dikarenakan ketika saya masuk tapi akun saya di kunci selama 24 jam,,,dan saya coba untuk berikutnya begitu juga,,tidak bisa mengikuti langkah selanjutnya mohon pencerahanya
Kenapa skrg promo g ad. Promo cm di resto resto yg laris. Trus resto kecil seperti saya harus bagaimana. Tolong lah adil ke semua resto jgn seperti ini .. SDH bagus promo pot 8rb skrg malah dihilangkan.. costumer bnyk yg g mau order LG skrg… Tolonglah perhatikan kami sebagai merchant kalian, kan kalian SDH dpt pajak. Knp harus menghapus promo tunai.
Halo…status toko saya kenapa tidak bisa di buka y.tutup terus.mohon bantuan nya..
Mohon maaf saya susah masuk verifikasi email grabfood mohon bantuanya.
Knapa udah 3 hari resto sya tidak ada orderan masuk sama sekali
Hello GrabFood mau tanya pendaftaran saya GrabFood koq belum disetujui?
Pendaftaran dari tgl:31-Mei-2020 hingga sekarang tgl:30-Juni-2020
Padahal dokumen sudah saya lengkapi
Yg tau kantor grab di sekitar jakarta minta alamat validnya dong, mau langsung ke kantornya ajh greget saya udh 3bulan lebih beda sama apps sebelah prosesnya cuma 3hari udh langsung bisa jualan
setuju banget kak, disini senua nya rumit. belum lagi ada pihak yang main asal lepas ajj
Min tolong dong saya udh nunggu selama 3bulan tidak ada info selanjutnya lagi untik konfirmasi dari ovo’nya bagaimana yh ko susah banget untuk bergabung ajh, ada yg pernah gini juga gak?
Kalo bisa yang anter grab food pake sepeda di apus,karena yg dia yg di prioritaskan,,,kasian yg reguler…..
Layanan grabfood saya aktif….tapi udah muter-muter…pindah pindah lokasi …kenapa ya kok tetep gak dapat order grabfood…
Apakah pihak grabfood mengutus sales untuk mendaftar layanan kerjasama nya secara manual lewat sales.. Mks
Saya daftar grab food merchant tanda tangan kontrak tanggal 23 April sampe sekarang belum aktif juga ..
saya sudah hampir setengah tahun jg padahal sudah tahap tanda tangan kontrak ,sampai detik ini tidak ada kelanjutan nya,setiap kali complain ke grab pusat alasan nya sama tidak ada pernah ada solusi,selalu bilang tidak tau dan harus saya registrasi ulang lagi,kalau mau di tolak harus ada penjelasan ,di tolak karena apa jangan seolah-olah lepas tanggung jawab……makasih
Sy tidak dpt atau dikasih order food
Saya juga gak pernah dapat order grabfood
Aplikasi sy ga bisa kebuka,tp orderan tetap masuk
Bagaimana cara mengaktifkan layanan grabfood yg sdh dihilangkan dari aplikasi grabbike
Sy sudah daftar grabfood dan gofood padabhari yg sama tp di grabfood sudah 1minggu tdk ada kabar sesangkan di gofood hari setelah 3 hari sudah tanda tangan kontrak dan setelah 5 hari sudah aktif berjualan… ada apa dengn grabfood… coba tolong lebih perduli dengan customer dan tolong proses segera permohonan kerjasama saya
Kenapa grabfood saya tidak bisa dipakai atau digunakan sudah sebulan saya menunggu tapi belum ada jawabannya
Ongkos Kirim yg semula 4 ribu sekarang jadi 12 ribu gemana ya supaya bisa ke 4 rubu lagi
Paket langganan grabfood sdh sy batalkan,tp saldo ovo sy blm kembali.
Sebelumnya sy langganan paket Rp 250 rb,tp diperpanjang kok jadi 400 rb?
boleh langsung ke tujuan
karna saya daftar susah
Saya sdh daftar grabfood data sdh lengkap. Tanda tangan kontrak sdh…kok blm ada komfirmasi lg smpe skrg
Saya juga mengalami hal yg sama. Suda selesai mendaftar grabfood. Tp belum dapat verivikasi email. Dan blm bisa login
Kynya lebih mudah daftar food tetangga sebelah, ngga ribet..!
Maaf daftar dari mana mba ? Daftar online atau gimana ? Soalnya saya pengen daftar grabfood juga
Mau tanya, kalo saya dapet inbox kalo dapet kode promo tertentu untuk pesan grabfood. Saya sudah mencoba sesuai ketentuan, tapi kenapa kode promo tsb tidak berlaku?
Saya pesen grabfood dengan ovopoints tapi tetap bayar cash ovopoints saya juga ikut berkurang
Mau tanya bisa daftar grabfood kah mba?
boleh langsung ke tujuan
karna saya daftar susah
Saya gak pernah sama skali ngedaftarin email apa alagi nomer tplp ke grab food dab saya juga gak punya resto tapi tiap hari dsaya dapet email kalo resto saya udah terdaftar jadi mitra grabfood. Ini ada apa sbnernya
saldo kepotong tapi makanan ga sampai. saya order makanan pengemudi tidak jalan ke tempat restoran yg saya order melainkan via telfon dengan pihak restonya dgn alasan itu temannya lalu titik petanya dimana ? pake gps bohongan ?? saya punya kendala dalam pemesanan saya mau bicara dgn pihak restonya tidak bisa sama sx pemengudi tidak punya bukti bahwa dia sudah jalan ke tempat resto yg saya order tolong dong driver dengan kasus saya yg kurang hajar kaya gini jangan asal rekrut mitra grab . licik sekali pengemudi grabfood . saya coba order ke call center bilangnya makanan sudah jadi . heiii… Lihat lebih banyak >>
Sy sdh daftar dan sdh terdaftar ktnya bakal dikirim email dulu eh ternyata uda aktif aja grabfoodnya, dan yg bikin kesel dia bikin jam operasional sendiri bikin menu sendiri tanpa pemberitahuan. Tlp di cs jg susah bgt, sm aja kyk aplikasi sebelah. Klo gak niat bantu jgn buka layanan gofood lah. Jmn sdh canggih dipermudah dong cara daftar mitra gofood. Yg sy heran gimana caranya sy ngatur offline dan online lapak sy, masuk aplikasi grabfood merchant mlh disuruh daftar ulang. tolong dibenahi segera, jmn sdh canggih jgn lemot terus dong
Itu juga yang saya alami saat ini.. Wkwk
Aplikasi belum busa dibuka, tapi orderan sudah masuk aja, jadi bikin sewot sama driver nya
saya juga sama mba. PAYAH !!
GW SAKIT HT BNGET SM FUCKING DRIVER GRABFOOD YG ADA DI BENGKULU.. !! ETIKA GADA KE CUSTIMER..!! KASAR PRILAKU NY.. !! SAKIT HATI BNGET SAYA !! TLNG DIPECAT AJA LAH..!! SYA SBGAI CUSTOMER APA² ORDER GRABFOOD TP INI DRIVER KEK BINATANG BNGET BANGKE PRILAKU NYA !! REALLY THIS MAKES ME MAD GUYS !! KLO KEK GINI GW GA REKOMEN TEMEN² GW PKE GRABFOOD LGI DI BENGKULU NII.. !!! BACOT KASAR AMAT!! GW CEWE, DSAR GA PNYA OTAK ITU DRIVER MASA DIA NGAJAK GW BRANTEM..!!! APA²AAN.. !! HEY CS KLO KALIAN GA AMBIL TINDAKAN DGN HAL INI, GW YAKIN 1 PER… Lihat lebih banyak >>
Saya daftar grab food uda isi data lengkap tp begitu klik selesai eror server… pdhl uda saya jeda brpa hari tkut lg eror eh malah sama aja… share dong cs online area sleman jogja yg fast respon -_-
sama mbak saya begitu jugaa,,server error gtu katanya kan, pdhl data kita smua lengkap…bikin pusing aja deh grab ini
Adakah no telpon marketing grab food di medan..untuk bantu daftarkan warung saya di grab food..kerna saya coba daftar online susah sekali..
Yth, GrabFood
Kami sdh daftar grabFood merchant dan sdh direspon utk kami tindaklanjuti pengisian data dan apluaod bukti dukung. Kami sdh melakukan pengisian data sdh lebih satu minggu. Namun setiap kami kirim selalu keluar informasi “Server Gagal”. Kami juga sdh menghubungi nomor center kondisinya selalu sibu/tdk aktif.
Mohon bantuan apa yg hrs kami lakukan spy permohonan kami cepat ditindaklanjuti, tks
Saya mau minta jawaban yg memuaskan atas keluhan saya sebelumnya lewait email.pesanan makanan saya tdk sampai ke anak saya,saya membayar menggunakan voc dan aplikasi ovo, ADR 26126920-8-067 Di bebek kaleyo,sampai anak saya kelaparan nungguin makanan gk dateng2 tau2 voc terpotong,diaplikasi pengemudi sedang mengambil pesanan,gk ada kontak pengemudi yg nongol seperti biasa untuk bisa dihubungi selama proses pemesanan,setelah dinyatakan selesai diantat pun tdk bisa diberi rating bintang seperti pada umumnya,padahal saya amat kecewa .komplain lewat email hanya dibilang sudah ada foto konfirmasi dri oengemudi sudah dibelikan.tapi klw gk sampe dibeliin buat siapa dan apa gunanya saya mengeluh di email grab.mohon ditindak… Lihat lebih banyak >>
halo Cs, saya semalam order kfc di kota bintang kalimalang.. kepencet bintang 1 , gk sengaja, kasian bapaknya, minta tolong diganti bisa gk ya? tolong dengan sangat di bantu
NO order pengemudi ;IOS-156971721-9-076
TANGGAL ;28 NOVEMBER 2019
JAM ; 22.05 WIB
Saya daftar grab food kok blm ada tanggapan ya pdahal udah lama nama resto.aneka jus mbk devi
Email:anekajusmbkdevi@gmail.com
saya jg daftar jd merchant grabfood tp gak ada kabar udah semingguan, kira2 gmn teman2 yg lain, apakah ada progress yg daftar jd merchant grabfood? saya setelah klik verifikasi email, sudah tidak ada progress apapun sampai saat ini..
Saya sudah hampir 2bln tapi belum ada kabar
Emang lelet ini pelayanan Grabfood….masa sudah 1 bulan lebih ngga ada kejelasan status registrasinya…data2 udh di kirim smua…beda sma yg sebelah…1 minggu jadi, udah bisa jualan…klo ini kok bertele2 dan lama yah….klo nga niat ngga usah bikin aplikasi Grabfood ini lah….bikin keki dan dongkol………???!?!??!??!
halo Cs, saya barusan order dr.chicken d tridaya sakti, tambun.. kepencet bintang 1 aja nih, gk sengaja, kasian bapaknya, minta tolong diganti bisa gk ya?
no order pengemudi : ADR-132772552-8-061
tgl 05-Nov-2019 , 1.43 PM
Kantor grab medan emang tak ada etika satpam nya saya mau melapor masalah grabfood eh saya di suruh keluar pulang tanpa penjelasan yang memuaskan
Kek ny 1 per satu buat sakit ht masyarakat aj yah Mas.. lapor aj sich.. ! Biar tutup aj Grab!
saya td jam 19,58 pesan martabak sampai skr martabaknya belum datang,bahkan diaplikasi tidak terlacak dan driver tidak bisa di telpon.
Driver Wawan Setiawan, B3511 EYV
sampai skr di aplikasi saya driver is heading to martabak orient cisalak
saya 1 jam 15 menit.
saya liat di map driver tidak gerak.
itu bagaimana yah? saya juga tidak bisa cancle soalnya.
Saya mau mengganti resto menjadi grabfood Pilihan, karena sekarang resto Saya yg Tunai..gimana caranya ya?
Bagaimana kelanjutannya setelah 2 hari sy sdh ttd kontrak tetapi blm ada kbr lg dr pihak grabfood tolong arahannya
Saya barusan pesan nasi goreng dg no pesanan via grabfood ADR-79399543-9-013..pada saat mau ngasih bintang 5 ehh mandeg di bintang 2 trus gak bisa dirubah lgi…tolong dibantu…bpk yg grab baik lgs dpt nyari kostan saya..mana mlm2 lgi…tolong dibantu solusi nya buat bpk nya agak gak kena suspend..sy mhub cal center nya gak bisa2 dr td…tolong dibantu solusi nya..trmksh..
Saya juga punya masalah kaya gini, mau ngasi bintang 5…tapi mandek di bintang 1.kasihan drivernya
Saya td pesan via grabfood di medan dgn No.Order ADR-15155725-9-025 Mau kasi bintang 5 tp yg nyala cuma bintang satu pdhal pelayanannya sangat memuaskan. Saya sudah coba ngubungi grabfood pusat tp blm bisa tersambung. Mhn bantuannya menambah bintang menjadi bintang 5 buat driver yg sudah mengantar pesanan saya. Terima kasih.
daftar grabfood itu bayar