Call Center GoResto
|Call Center GoResto – GoResto merupakan aplikasi yang dibuat secara khusus untuk para partner GoFood dalam mengembangkan bisnis kulinernya. GoResto memberi kemudahan untuk para pemilik restoran dalam mengelola setiap orderan yang masuk dan juga sekaligus mempermudah para partner dalam menganalisa data melalui sejarah transaksi.
GoResto merupakan aplikasi tambahan yang berarti opsional. Jika para GoFood partners memilih untuk tidak menggunakan GoResto, hal ini tidak menjadi masalah.
Tentang GoResto
Aplikasi GoResto hanya tersedia di perangkat mobile dan website.
Apabila partner GoFood telah menggunakan GoResto, maka setiap order yang masuk akan divalidasi terlebih dulu. Anda akan diminta untuk membuat PIN sebagai password untuk validasi transaksi. Jadi, Anda diminta untuk memvalidasi apakah nominal yang tertera pada struk sudah sesuai dengan harga yang sebenarnya.
GoResto juga memungkinkan Anda untuk melihat daftar order masuk bahkan sebelum driver Gojek datang. Jadi, Anda sebagai pemilik restoran bisa mempersiapkan terlebih dulu order-an yang masuk.
Selain itu, Anda juga bisa mengubah secara real time ketersediaan menu di restoran Anda. Jadi, apabila sewaktu-waktu ada menu yang habis, maka Anda bisa melakukan update dengan menonaktifkan menu tersebut. Jika menu sudah tersedia kembali, maka Anda tinggal mengaktifkan lagi menu tersebut.
Komisi juga akan terlihat secara langsung melalui daftar transaksi yang ada di aplikasi GoResto. Jadi, semuanya bisa dilihat secara transparan.
Pendaftaran GoResto
Anda bisa mendaftar melalui di halaman pendaftaran GoResto. Setelah melakukan pendaftaran, maka tim dari GoResto akan menghubungi Anda dalam kurun waktu sekitar 2-3 hari kerja. Setelah itu, Anda akan diminta untuk melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.
Jika proses verifikasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan email aktivasi yang menyatakan bahwa proses pendaftaran telah berhasil.
Call Center GoResto
GoResto, yang merupakan bagian dari Gojek, berkomitmen untuk selalu meningkatkan tingkat pelayanan kepada semua pengguna aplikasi. Oleh sebab itu, GoResto menyediakan layanan customer service yang bisa Anda hubungi jika Anda kesulitan dalam melakukan pendaftaran atau hal-hal lainnya.
Anda bisa menghubungi call center GoResto melalui nomor telepon berikut ini:
- Call Center GoResto
021 – 29182981 - Email Customer Service GoResto
gofoodpartners@go-jek.com
No telpon nya berubah untuk partner gofood menjadi 1500171. Ini nomer Mahal artinya gojek Ambil untung Dan meres merchant nya sendiri gunakan nomer ini.
Saya tidak bisa login ke go bizz karna nomor telepon saya hilang. Dan ingin ganti nomor telepon baru, gimana cara nya ya
Maaf saya mau tanya,sy SDH daftar gofood/gobiz,dan itu kondisi nya SDH aktif,tapi warung yg saya daftar kan tidak terdaftar di aplikasi pesanan gofood,SDH LBH dari sebulan tidak ada perubahan,mohon bantuan nya pak/buk??
Mohon kompetensi karyawan nya di tingkatkan lagi… Saya minta minta penambahan satu item di menu minuman. Karena saya memiliki lebih dari satu cabang. Sekarang ini satu item minuman saya muncul, namun item seluruh menu makanan saya dihapus nya… “Pecel Ayam Pondok Razqa”
Saya telephone ga bisa nyambung….saya mau ganti nama outlet, karena menu2 saya sudah berubah. Dlu saya jualan minuman skrg jualan makanan. Dulu sudah sempat perubahan nama dan sudah berubah, tapi sekarang berubah lagi ke nama yang dulu…mohon bantuannya dr pihak gofood karena orderan saya jd sepu gara2 nama berubah k nama dlu (es hujan duren)…skrg namanya (mie holic) terimakasih
Saya sudah daftar udah tanda tangan kontrak elektrik udah dpt balesan dri gobiz buat download apk gobiz udah di download masi aja gak bisa log in
Call centre goresto susah banget dihubungi.. tolong donk saya mau tanya pencairan blm masuk, dan saya mau rubah email, notlp dan bank.. kecewa klw begini
Saya sudah mengirimkan email dengan data2 bahwasanya saya ingin merubah alamat resto tapi kenapa lama sekali prosesnya padahal cuma mau gnti alamat aja gmna sih
Iya saya juga mo ganti alamat resto masih blom ada respon
Kenapa resto saya tiba” hilang dari aplikasi pemesan gojek.
Saya sudah daptar d gobiz tp blm dapet
email dr gojek sudah 1 minggu , mohon bantuannya
saya sudah lama buaanget kasus saya belum juga diselesaikan…masalahnya yang jawab mesin .bukan manusia…selalu dan selalu di jawab hal yang sama
saya punya go resto / go biz kemudian Sim Card Nomor Login saya Hilang sehingga saya tidak bisa login ke GoBiz….lantas saya ganti beli nomor Baru dan kontak ke pihak Gojek Partner dengan maksud untuk minta di gantikan nomor login yang lama ke nomor login yang baru…
Gitu itu lho …luaaaaamaaa banget..sampai hampir 2 bulan saya di marahi sama driver driver gojek…..
mohon bantuannya
Sudah 10 hari,pembayaran saya belum di bayarkan .
Sampe sekarang belum bisa dagang lagi ,dikarenakan modal nyangkut di gofood semua.
Email tidak di tindak lanjuti.
Mohon info nya.apa saya harus Dateng ke kantor gojek???
Saya didaftar kan sama sales gojek, sampai sekarang belum jadi dg e-mail semangats406@gmail.com
Saya ingin mengeluhkan pembayaran sejak tgl 8 sampai tgl 10 belum dibayarkan ,sudah saya email tapi tidak ada respon sedangkan saya butuh dana itu untuk modal selanjutnya,mohon segera ditindak atas nama resto ayam penyet bungsu
apakah sudah d klik pencairan ?
Pencaiaran selalu gagal.tanda x merah.
Begitu terus tanggal ke tanggal.
Dan sampe ini tidak bisa dagang.di karena kan modal di gofood semua.
Gojek kekurangan cs kah ga ad yg respon? Dtlp smpe 1jam juga ga ad yg angkt
Saya pertama dagang sampai sekarang belum di bayarkan sama gofood.
Total angka di atas 2juta.
Saya dr kantin Aulia 1 mengajukan pindah alamat resto dr Bekasi ke Depok dng kode tiket yg pertama 18672957 dan yg kedua dng tiket 18953125 dr ygpertama sampai sekarang sdh 10 hari alamat resto saya blm terpindahkan dan blm ada respon sy jg sdh email blm ada jawaban.
.tolong direspon ya… Terimakasih
Saya sdh masuk d gobiz…tp seminggu ini..menu d gobiz hilang…mohon sokusinya…
Saya g bisa login, di karnakan kartu yang saya daftarkan hangus/mati, saya mau ganti kartu baru, bisa engga?
Sy sdh lebih kurang 15 hr mendaftar kan punya kaka ke go food tp ngk ada respon dr pihak go food nya data data nya semua lengkap… Sy daftar sukses gitu aja terus tp ngk ada balasan ke email kakak…
Adakah cara lain untuk mendaftar sebagai partner go food selain melalui aplikasi Go-Biz? Saya selalu gagal upload KTP dll.
saya telepon nomor Call Center Go-Restonya, baru nyambung ngomongnya kok goodbye ya?
Mau daftar sebagai patner go food melalui aplikasi GO-biz tp upload KTP dan NPWP knp salah terus?
Saya mau ganti alamat ko blm ada juga nya
Saya juga pindah alamat belom juga ni saya SDH ngirim ke Gmail ?
Tolong berbaiki pak/Bu? Halamat saya
Iya sama
Saya ada transaksi yg terlewatkan dan smpe sekarang blm ditransfer uangya.udah confirmasi ke email blm direspon
Terlewat berapa hari mas,saya pun sama 3 hr blm terbayar .. Apa yg harus saya lakukan,sudah email cs no respon
Iya ya sy dua hari ga ada transferan
Lumayan itu untung nya
Teksini mana nih gobiz gimna sih mesih gak bisa pke bayar mahal mhal…
Gobiz gak propisonal dari awal gabung mesin tidak bisa ngeprin sinyal lola dah komplen balesannya di telpon di php,in teknisi besok dateng mana… Cpeee deh
Tolong di percepat penggantian alamat lama ke alamat outlet yang baru go bz….supaya saya bisa jualan online lagi….terima kasih go biz
Sudah 2 minggu saya ganti alamat outlet saya…sampai sekarang belon di ganti juga sama go biz….saya sudah ikutin intruksi dr go biz…tp belom di ganti juga alamat outlet yg baru….tolong dong go biz….supaya saya bisa jualan online lagi….terima kasih….
Saya mau mengganti alamat resto saya ke jlnnH Usman perum griya kencana permai blok F no 30 Kubang Jaya
Go resto kok sekarang selalu terlambat transparannya….tolong di perbaiki secepatnya…
Ini sampe berhari hari uang gak masuk rekening?
Gila..call centre gada respon, customer service yg jawab mesin..ORDER PIN SAYA GA KELUAR NIH..CAPEK SAYA DIOMELIN DRIVER GOJEK TIAP ADA ORDER..PROFESIONAL DONG!!!!!!
sampai pagi ini go biz masih error
Gobis loading terus.. Mau masuk bilangnya server masih d perbaiki…
Gmana dong ada orderan ga bisa tunjukin pinnya… Tolong profesional dong. Gobisnya…
Sore …kenapa gobiz sore ini ga bisa aktip?
Saya mau ganti nomor yg lama ter blokir
Bos ini saya ganti nomer, sudah tilfun cs, tp sampek sekarang kok belum bisa ya.
Saya sudah mendaftar go resto tapi tindakannya kenapa selalu mendapat tiket terus menerus dgn no tiket yg berbeda sedangkan aplikasi proses tahapannya belom berubah untuk bisa login ke go resto
Sama
Saya mau ganti nmr .soalnya saya gk bisa bukak resto saya.nnr saya yg lama hilang
Ganti nmr.hp
Cara mengubah kode verivikasi
Saya mau ganti no hp toko,gmna caranya yah..no.sblmnya keblokir, jdi mau ganti no baru mohon konfrmasinya,mksh
Gua telfon gk bisa, fak
Kami Pempek Cik Yan 52 berlokasi di Surabaya, mau menambah cabang di Sidoarjo’,. Sudah email berkali-kali tetapi belum mendapat response dari admin. Sudah hampir 3 minggu. Mohon bisa dibantu penyelesaian permasalahan kami
Bagaimana cara mengubah alamat toko
Trimakasih