Call Center Wahana
|Call Center Wahana – PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) adalah perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia dengan jalur transportasi melalui darat, laut, dan udara. Cakupan area pengiriman Wahana sangat luas dan hampir mencakup seluruh Indonesia. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan tarif yang bersaing merupakan keunggulan Wahana jika dibandingkan dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya.
Sejarah Wahana
PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) pertama kali berdiri pada bulan Juni 1998 di Jl. Rempoa Raya No. 88, Jakarta. Pada awal berdirinya perusahaan, Wahana hanya memiliki 5 orang pegawai dengan rute pengiriman hanya di dalam kota Jakarta. Dalam kurun beberapa tahun, pada 2002, Wahana mulai melakukan ekspansi dengan mulai membuka rute pengiriman baru ke kota-kota besar di Indonesia.
Pada bulan Juli 2005, Wahana membuka kantor cabang baru di Singapura yang secara khusus melayani pengiriman ekspor dan impor. Tidak hanya sampai disitu, pada 2008, Wahana juga kembali membuka kantor cabang baru di Malaysia untuk semakin memperluas jaringan perusahaan.
Sumber Daya Perusahaan
Saat ini, Wahana didukung oleh lebih dari 250 armada truk dengan lebih dari 2000 karyawan. Selain itu, Wahana juga memiliki 60 kantor cabang dan 1300-an agen retail di seluruh Indonesia.
Kelebihan Wahana
Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain, tarif pengiriman Wahana sering kali lebih kompetitif. Namun, hal ini juga disesuaikan dengan lama waktu pengiriman. Dengan tarif yang lebih murah, maka pengiriman biasanya akan memakan waktu yang lebih lama.
Wahana berusaha untuk memberikan tarif yang kompetitif dengan selalu melakukan efisiensi-efisiensi tanpa mengesampingkan kualitas jasa pengiriman. Oleh karena itu, Wahana sekarang berhasil menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit.
Call Center Wahana
Wahana berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman tetapi juga pelayanan jika ada masalah dalam pengiriman. Masalah-masalah tersebut seperti barang hilang dalam perjalanan, pengiriman tidak kunjung sampai, dan lain sebagainya.
Oleh karena itu, Wahana menyediakan layanan customer service yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna jasa pengiriman Wahana. Anda bisa menelpon call center Wahana melalui nomor telepon berikut ini:
- Call Center Wahana
021 – 7341688
Alamat Kantor Pusat:
PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana)
Jl. Rempoa Raya No. 88, Rempoa, Ciputat
Tangerang Selatan – Banten
Indonesia
Telp: 021 – 7341688
Fax: 021 – 73886974
Yth Wahana, mohon informasinya.
Nama: Almasyifa
Identitas: Pengirim
Nomor Resi: BAL53241
Keluhan: Cust belum terima paket. Info CS wahajna salah tempel resi. Tgl 3 ada ket diterima cust.an .david. penerima seharusnya an. Nuri/ branda coll. Cs terlalu lama handling…sudah hampir 2 minggu
SERVICE YANG SANGAT JELEK, PENGIRIMAN JAKUT – TANGERANG SEMINGGU LEBIH BELOM SAMPE JUGA. SANGAT BURUK
Barang saya BAJ34428 sejak di kirim resi terdaftar di cek sama sekali ga vergerak masig di agen wpl jakarta setia kawan duri pulo, tidak biasanya begini.. susah menghubungi cs nya ga ada yg angkat ga ada yg balas email juga ga di balas bahkan fb ga di respon
No tel wahana tidak Bisa dihubungi. Barang tidak sampai. Penjelasan tidak ada
Parah bgt customer servicenya make via wa 3 jam baru d bales setelah d telp beberpa x
Di telf yg daerah sby ngak ada yg angkat
pengiriman termengecewakan!!!!
Ini gimana yah nasip pake saya pas saya lacak resinya katanya barang sudah di terima dengan saya sendiri sedangkan syaa belum menerimanya sama sekali. Solusinya gmana yah
Sangat mengecewakan ..semua no telp call center gx ada yg aktif..slow respon smua
Expedisi yg tidak bertanggung jawab paket saya ilang Mala TDK bertanggung jawab.mau klaim kebanyakan persyaratan.wahana Tanggerang TDK jls
PELAYANAN JELEK SEKALI, APA LAGI PELAYANAN WAHANAN SURABAYA YG ADA DI RUKO KUDA DUA SURABAYA JL. JAGIR WONOROMO NO 100. NAMA PEMILIK AGEN NYA ERNA. KITA COMPLAIN MALAH DIA YG MARAH2. PENGIRIMAN TGL 13 MEI 2020 SAMPAI TGL 22 MEI 2020 BELUM JUGA SAMPAI dengan no RESI AYC88494. WAHANA PUSAT JAKARTA JUGA GAK BISA DI TELFON DENGAN NO 021-7341688 WAHANA PELAYANAN BURUK. GAK ADA YANG BISA KASIK SOLUSI DAN SLOW RESPON. AGEN2 WAHANA JUGA SANGAT BURUK PELAYANAN NYA.
Barang di kirim pelapak tanggal 13-05-2020 sampai hari ini tanggal 20-05-2020 barang belum saya terima, estimasi 3 hari ini sudah lebih, terus customer service di tlf ga di angkat di email ga di bales, mengecewakan
Ngirim makanan dari Surabaya ke Bekasi bilangnya sampai tanggal 14 Mei 2020 dengan no resi AYB88313. Sampai sekarang blm sampai” mana dilacak gk jalan”. Kalau barangnya benda tdk masalah lama. Ini makanan takut basi di tlf pusatnya gk ada yg angkat. Wahana emang pengiriman minta ampun. Gk bisa diulangi lagi pengiriman ini tx.
Paket saya dari tgl 2 mey blm sampai jg resi AXW17958 status pengiriman tidak terupdate. Tolong donk
Nomor Call center yg bisa dihubungi yg mn ya??? Saya greget bangetttt. Ini paketan saya dgn resi axw80635.barang sudah di terima customer dgn posisi isi kemasan sudah dibuka(snack). Dan sdh tinggal sisa 1/2 dari kemasan. Apakh ada yg bertanggung jawab mengenai problem seperti ini ya? Saya tanya agen yg bersangkutan, no coment.mohon tanggapannya..
Untuk wahana hub Jakarta 2 itu alamat kantor ya dimana ya trus wahana sekarang beroperasi gk
Pengiriman pickup dari tgl 21 maret 2020 nomor resi: AWZ61983 padahal pengiriman dari Tanggerang ke Bekasi sudah sampai tgl 24-3-2020 barang belum juga dikirim….biaya murah tapi lamanya ya ampun♀️♀️♀️
Saya kecewa dg wahana…paket saya blm jg sampai..di telp ga ada jawaban…yg ada buang buang pulsa
Paketan no resi aws34901 dilack sudah diterima citra tapi yg bersangkutan hari itu sedang tidak ada di rumah jadi tidak di terima mau komplain ke call center tidak diangkat tolong beritahu customer service kemana menghubungi
Paket dinyatakan terkirim sejak tanggal 5 maret 2020
Sudah kirim email tidak ada tanggapan
Kecewa bgt sama wahana. Pakettan saya hilng dan sudh complain tidk ada tanggapan. Di tlpn juga tidk di angkat!!
Ditelponin ga Ada yg angkat. Call centre sih mestinya 24 jam Kan.
NO RESI AWH09105 KENAPA BLM SAMPAI..??
WAHANA …WAHANA….
TELP TDK ADA YG ANGKAT….VIA CHATING ONLINE JG TDK BISA..
MAU HUB KEMANA COBA?…SEGERA DIKIRIM…HARI INI HRS SDH DITERIMA.
Bener2 pelayanan kurang bagus cs ditelponin ga diangkat2, 3 barang saya ga tau kemana sampai sekarang gak sampe sampe..
SAYA SUDAH NUNGGU LAMA SAMA PAKETAN SAYA NO RESI : AWB99293
KOK GK SAMPE² JUGA , INI GIMANA CERITANYA ITU PAKETAN SAYA DI PROSES GAK SIH ? DARI TANGGAL 26 SMPE SEKRANG PAKET SANA BLUM SMPE² JUGA . TOLONG SEGERA PROSESKAN PESANAN SAYA !!
No resi : AWBW99293
Tolong dilacak pengiriman tgl 21 desember 2029 no resi avp14934
Cek status katy ud sampe tapi nyatay sampe skrg saya egg terima baranng.
Mohon dicek. Aus15313. Dilacak sdh sampe. Dtrima oleh evi
Tapi saya tdk kenal dg evi
pengiriman lambat. dikirim tgl 22 oktober 2019, saya cek resi, terakhir tgl 23 oktober 2019 sedang dikirim ke alamat tujuan tapi sampai sekarang belum sampai juga. resi AUN45732
pengiriman wahana dari tgl 22 oktober 2019, tgl 23 oktober 2019 sudah dikirim ke alamat tapi sampai sekarang belum tiba.
Wahzna gmn nih di hp terlacak sdh tiba tp barang blum nyampe. Disatpam jg blum nyampe. No resi AUH30432
Ga ada yg respon pelayanan tidak memuaskan!!!!!
Tlpn berkali2 gak ngangkat, barang 3hari ditmpat yg sama, pada tidur semua apa ya?
apasih ini wahana gak jelas banget punya saya aturan udh sampai juga , masa sampai skrg blm sampe
Mudah”n paket kirimn sy cepat mympe ke penerima, karna di status sudah di
wakilkan tanggal 27-9-19
Tpi trnyata smpai skarang tgl 30-9-19 paket blm nympe jga,,
Sama saya juga kirim tanggal 25 sampe tanggal 30 belum nyampe juga..pelanggan udah nanyain terus
Hi there.. Please confirmed our complain. Kenapa ngasih barang, nama penerima nya ga jelas. Parah, padahal itu barang gua kirim ke asrama tentara, mana ada nama “YNA” .. hmm, yang dituju nyariin tuhhh. Nomor resi ATY32755
Posting aja di MEDSOS, KURIR WAHANA MALING SEMUA !!!! Apalagi yang SPV namanya GIRI nomer teleponnya 0895-08629639 (spv kebayoran baru), ga ada tanggung jawabnya sama sekali….semoga berkah yang ambil barang saya
KALO DI TELPON ANGKAT TOLOL
Call center ini sama sekali tidak membalas telepon. Kok begini servis Wahana ya ? Sangat buruk dan sangat tidak profesional dan tidak customer oriented
Kenapa cs di tlp gak diangkat? Pengiriman dengan alamat seperti biasa, ga pernah ada masalah kenapa sekarang masalah dan gagal terkirim? Cs di hubungi susah
Tutup aja wahana ekspedisi dri pada merugikan kaya gini…
Barang sya sudh seminggu gk smpe ke tujuann gimna ini wahnaaaaa… Ditlp gk ada yg angkat2… Kok pelayananya nol besar ginii merugikann bngtt
Sejak tamggal 26 Augustus kiriman Saya belum sampai juga! Ancur bener dah ini! Ganti nama saja jadi WANPRESTASI LOGISTIK!!!!!
Dear bapak/ibu yang bertanggung jawab di Wahana,
sudah 3 minggu barang kiriman belum sampai, tolong ditanggapi dan kontak center juga tidak ada yang meresponse. ternyata banyak yang komplen serupa di halaman ini. Luar biasa
Selamat Malam Ibu/Bapak,Saya Sangat Kecewa Atas Pelayanan Kurirnya Di Wahana Serang Atas Nama Mashudi,Tidak Mau Kirim Barang Ke Konsumen Dengan Sesuai Alamat,Tolong Untuk Pelayanan Di Perbaiki Orang Kurir Begitu Kan Udah Tanggung Jawab Atas Pekerjaannya,Tolong Di Tidaklanjuti,Terima Kasih.Kurang Sopan Juga Untuk Kurirnya
Pelayanan Kurirnya Kurang Baik Untuk Wilayah Serang
Sudah 2 minggu lebih paket saya ga sampe2. Gimana ini wahana???
Sudah hampir 2 minggu paket saya ga sampe2. Gimana ini wahana???
Mudah mudahan hari ini sampai, besuk mau dipakai,,,
Hari ini saya cek sudah ditangan kurir
Barang saya ga nyampe2
No telpnya khoq ditelp nggak bisa ya? Ada nomer lain?
kaya’a mesti ke kpolisian jg nih.. ATF4812 barang blm dtrima pngiriman dr tgl 15 agustus.. tpi up date di buka lapak sdh dtrima tgl 26 agustus jam 06.17.. pnggelapan nih wahana setiabudi.. brsiap” lah…
SAMA BARANG SAYA JUGA SUDAH 6 HARI G DATANG-DATANG DI WAHANA SETIABUDI
sama punya saya setiabudi juga belum sampe, ditelpon ga diangkat angkat. dianter 31 agustus sampe sekarang cuma keterangannya ” Pengiriman dari HUB Jakarta 1 ke Jakarta Selatan Setia Budi “
Pny sy dr tgl 27 sampe skrg blm sampe malah pas komplen dsuru ambil sendiri d manggarai kalo urgent.
sepertinya wahana setiabudi bermasalah.. saya udh 10 hari barang gak sampe2..
ATF49944 tanggal 15 dikirim, deadline max 4 hari, di tracking terakhir tgl 19 sudah sampai di agen terdekat, s/d tanggal 26 dibulan yg sama belum juga diterima, agen ekspedisi yang luar biasa menguji kesabaran, semoga diberikan hidayah agar tidak merugikan orang lain
ATF86581 sudah 1 minggu gak jg datang2 no hp ada alamat lengkap gmn sih kurirnya gak tanggung jawab.