Call Center Bolt
|Call Center Bolt – Bolt adalah sebuah layanan mobile broadband hasil kerjasama antara PT. Internux dan PT. First Media, Tbk. Kata ‘Mobile broadband’ sendiri berarti akses internet yang didapatkan melalui modem, handphone, dan perangkat internet lainnya. Pada tahun 2017, Bolt menggunakan teknologi 4G-LTE yang menawarkan kecepatan internet 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 3G.
Bolt adalah salah satu dari provider internet yang pertama kali menerapkan teknologi 4G-LTE di Indonesia. Teknologi ini merupakan evolusi dari teknologi sebelumnya yang dikenal dengan nama 3G. Sebelum generasi 3G, kita mengenal sistem 2G, sebuah sistem jaringan yang hanya dapat digunakan untuk operasi dasar pada handphone seperti telepon, SMS, dan transfer data melalui MMS.
Dalam kondisi ideal, teknologi 4G-LTE mampu memberikan kecepatan sampai dengan 100 Mbps untuk handphone. Tetapi, kondisi ideal itu sangat sulit untuk didapatkan. Oleh karena itu, kecepatan internet yang didapatkan sering kali hanya sekitar 20 – 30 Mbps. Tentunya, kecepatan tersebut sudah berkali-kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan layanan 3G.
Cara Mendapatkan Dan Menggunakan Bolt
Layanan Bolt ada dua yaitu prabayar dan pascabayar. Untuk prabayar menggunakan sistem pulsa. Jadi, Anda harus membeli pulsa Bolt terlebih dahulu agar dapat menikmati fasilitas internet dari Bolt. Berbeda dengan sistem pascabayar dimana pembayaran dilakukan satu kali setiap bulannya.
Memilih antara prabayar atau pascabayar kembali kepada kebutuhan masing-masing. Jika Anda sering menggunakan internet, maka pascabayar menjadi pilihan yang tepat. Tetapi apabila Anda menggunakan internet hanya pada waktu situasional saja, maka lebih baik menggunakan layanan prabayar.
Untuk dapat menggunakan Bolt, Anda harus membeli perangkat Bolt terlebih dulu. Kunjungi saja toko-toko terdekat yang menjual modem Bolt. Setelah membeli modem, Anda tinggal melakukan aktivasi dan mengisi saldo Bolt (prabayar). Layanan mobile broadband Bolt sudah siap dipakai.
Coverage Area
Untuk dapat menikmati layanan 4G-LTE, Anda harus berada di lokasi coverage Bolt. Untuk dapat mengetahui apakah lokasi Anda masuk dalam jangkauan, Anda dapat langsung melihat di website Bolt Indonesia. Sebagai gambaran, jika Anda berada di kota-kota besar, maka kemungkinan besar area Anda masuk dalam jangkauan 4G-LTE.
Call Center Bolt
Anda membutuhkan bantuan tim customer service Bolt Indonesia? Anda memiliki pertanyaan seputar produk Bolt, atau ingin menyampaikan saran untuk Bolt? Hubungi nomor call center Bolt di bawah ini:
- Call Center Bolt
Lokal: 1500595
Handphone: 021 – 2559 6595
Operasional 24 Jam
Alamat Kantor:
Bolt
Telp: 021 – 52900366
Fax: 021 – 52900365
Email: care@bolt.id
Mau nanya nih..
Saat ini apakah Bolt masih ada? Apakah ada program home internet?
Bolt saya bermasalah
Dimana costumer service Bolt yg ada sekarang di Jakarta,karena yg di Semanggi plaza sudah tutup. Mohon bantu sy utk hub.sy di 08111981955.Terima kasih.dr Herman
ada di list almarhum 🙂
Mau tanya kalo bolt udah lama ngak di pake trs sekarang saya hidupin sinyalnya serching trs tolong kasih penjelasan harus ke mana saya trims
kok indihome dirumah saya sering bgt nge lag terus sih??? pdhl masang 20mps!!!!!!!!
Bolt sudah tidak aktif dari bulan desember .. tapi tagihan boltzone msh di tagihkan ke kartu kredit bulan ini.. itu gmna yahh.. bukannyaa harusnyaa sudah tidak di tagihkan lagihh.. mohon infonyaa.. trima kasih
Ikut berdiskusi…saya sama nih kasusnya, harus kemana lapornya supaya tagihan berhenti ?
Saya pernah mengajukan pemasangan bolt home, dan disuruh bayar dulu, dan saya udah transfer uang tapi sampai sekarang belum dapat bolt home itu, bahkan duit saya juga belum dikembalikan, mohon kerjasamanya, jangan membuat pelanggan kecewalah,
Bolt anjing duit gua uda 7 bulan kaga dbalikin,pdahal uda gua urus.ditlfon malah bnyak cingcong .dasar kere.
Aku udh bolak balik telp sampai 10 x ke 147 ga sudh 3 hari smpai sekarag sm sekali ga ada tanggapan ..pelayanan jelek bagt
Hy kak, aku tadi sore habis tranfer pembayaran wifi bolt, tapi ko wifi nya blom aktif kak, gimana nih
Info dong outdoor titan bisa ganti kartu Smartfren ga ya
Saya ingin berhenti berlangganan , lalu ada uang pencabutannya sebesar 1 bulan payment tapi di transfer nya ke atasan si sales . Apa kah benar?
Woiiii……baru di bayar perpanjangan langganan….lantas uang saya kembalikan lah…..kamprettttt
uang saya sampe sekarang malah sudah 6 bln lebih gak di balikin, sales gak tanggung jawa, di telp lansung di matiin …asuuuu
Ini bagaimana sih bolt tiba2 merah dan sama sekali tidak ada jaringan sementara saya baru memperpanjang langganan bolt.
Bagaiman di telp coustemer service di telp tidak ada jawaban sama sekali
Service nya mana woiiii…..
Layanan call center parah katanya 24 jam tapi ngga pernah respone
Parah layananya call center ngga ada yg ngangkat
Woi tolong d respon dong bolt saya dari pagi gk ada sinyal
Knpa gk ada tanggapan ya
Bolt tai duit saya kaga balik sue
Ko bolt saya ga ada sinyal nya ya ?? Tiba-tiba hilang ??
Ko bolt saya ga ada sinyal nya ya ?? Tiba-tiba hilang
Tolong Responnya, terimakasih
Sy mau byr bolt home tp ga bisa trus nih,gangguan trus sy coba dari tgl 10 sampe tgl 20 des masih ga bs aja. Bagimana ini?
Bolt tutup
Jl.pendidikan batu ceper tangerang kota
.internet bolt..gak bisa pakai
. Pie iki bolt
. Ayo..kerja
. Ojo meneng ae…perbaiki ….segera
Kuota unlimited, tapi sinyal parah & gak bisa internet.
Telp ke call centre, gak bisa melayani karena semua customer service sedang melayani pelanggan. sudah berulang kali ditelp, tapi tetap gak bisa.
Katanya ada sisa tagihan, bagaimana bisa ada sisa tagihan, kalo pembayaran via kartu kredit & statusnya lancar.
Benar2 mengecewakan.
jangan jangan sama ini bang masalahnya … saya juga seperti itu .. telp care bolt ga masuk2..
woyy bolt gimana ini kok internet home nya gak bisa di gunakan udah hampir 1 bulan ini kondisikan
sampai batas tidak ditentukan bolt tidak melayani pembelian kuota bahkan internet tidak dapat dipergunakan
Internet saya tidak aktif
Internet sy tdk aktif sy harus menghubungi kmn, krn layanan service bolt susah dihubungi
Internet sy tdk dapat dipergunakan
sama di daerah saya internetnya ga bisa dipakai.
Org bolt nya lagi di kejar kejar dg org pajak krn bolt ga pernah bayar pajak,, oke stop aja bolt nya saya juga kecewa ini untuk pemasangan bolt
Sudah 2 minggu jaringan bolt home di wilayah saya (Jl. Haji Ridan Cipndoh Tangerang) sangat jelek sy sudah telepon cal center dan kirim email tapi belum ada tindaklanjut..trims
Bolt bangkrut x
Sudah sebulan sinyal lemah banget, trus tagihan tetap jalan trus sekarang hanya bisa dibayar di bold center, ga bisa di alfa, indomater atau pake mbangking.
Ribetlah ga sesuai sama promonya
Sebulan gk bisa dipake karna mati… Giliran on langsung dpt tagihan 2 bln… Dikonfirmasi tetep suruh bayar 2 bulan… Rugi lah gw… Kesalahan dari pihak bolt koq gw yg rugi…
maaf gan mau nanya no call center bold brp?terima kasih
parah …
ada yg mau pasang …. ntar nyesel
CS susah ngak pernah bisa nyambung sibuk terus gara2 banyak yg complain
Bolt sdh dicabut izinnya sama Kemeninfokom per 19 November 2018 krn 2 tahun menunggak pembayaran biaya pemakaian frekwensi lebih dari 600 miliar…jadi maklum ajalah para bolter…
Pantesan mati
Semua keluhan org yg komen disini apa ada respon dr pihak bolt..??
Klo ada biar saya ikut ngeluh jg..!!
Saya pasang bolt tanggal 11 november 2018, kemarin saya di email tagihan sama bolt pertanggal 14 oktober 2018, sedangkan saya pasang juga belum ada satu bulan, malah udah di tagih pembayaran bulanan.
Sy udh 2 bulan bolthome ga ada sinyal daerah ciledug indah tp tagihan jalan terus bayar doang service nya ga ada minta kompensasi malah disuruh ganti paket ngacoo bener bener paraah lepas tanggunh jawab
Hilang sinyal/searching selama lbh kurang 10 hari sdh menyampaikan keluhan ke pihak first media/bolt hingga 2x tetapi tidak ada perubahan/tanggapan…kecewa berat saya pdhal sdh rutin bayar iuran bulanan yg menurut saya mahal,tanpa terlambat
Sering hilang signal. Bahkan sudah 2 hari signal hilang /searching di daerah ciledug tangerang. Jgn banyak menawarkan paket baru. Lebih baik perbaiki dulu yg sudah ada
Sering kali signal hilang. Bahkan Sudah 2 hari jaringan di ciledug tangerang searching terus. Daripada menawarkan paket baru lebih baik paket yg ada di perbaiki dulu kualitasnya.
Saya udah sebulan lebih bolt nya gak fungi tapi tagihan jalan terus, nyesel deh
Tapi dibayar gk tuh tagihannya..
Lama respon internetnya
Tolong pihak bolt home, memberi notifikasi terlebih dahulu jika ada naik harga, ini tiba riba naik harganya yg tadinya per bulan 8mbp 249rb jadi 311rb, mohon untuk pihak bolt, apakah ini ada kesalahan ? Karna dari awal kontrak nya 249rb perbulan
Jaringan kaya tai anjing
Gua udeh seminggu lebih ga bisa pake bolt, padahal udeh daftar unlimited bulanan. Tep CS ga terdaftar. Woiii diperbaiki pelayanannya
saya daftar bolthome paket 349rb tp dibohongin marketingnya katanya ga ada sistem penalty eh ternyata kna penalty 600rb kalo blm setaun, akhirnya saya cancel, uangnya udh masuk mau refund marketingnya lari ga bisa dihubungin, nyesel gw!!
Jangan terbuai sama bold, layanan busuk makan uang konsumen , sama sy juga udah bayar 6 bulan ga bisa dipake malah suruh bayar 500rb dulu baru refund dikira cari uang gampang seenaknya ngeluarin uang. Makan duit orang ,, malah CS nya ngusir dan nantangin silahkan pasang di media.. pukimak pelayanan busuk uang habis dikuras bold. WTC Serpong bold busuk
Wi-Fi bolthome udah 4 harini gabisa dipergunakan gimana ini. tolong dong bertindak, sudah di email tidak ada tanggapan
Jangan cuma diawal pemasangan aja jaringan bagus….Setelah sebulan jaringan lemot parah…..tolong dong jgn begini…kalo kita berhenti blm setahun kalian sdh punya peraturan denda 500 ribu…tapi lemot parah begini bagaimana sih….CEPAT PERBAIKI LAYANAN di BTS NyA
jancok bolt. belum sebulan anjenk. jaringan macam pukimak kau ..
1 bulan 299.
pake kuota 2x speed.. ngentot lo